Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


mesin berdecit_318i E36

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mesin berdecit_318i E36

Post  langeswajan on Fri 30 Sep 2011 - 10:57

agan2 yang budiman..kbtlan blm lama ini saya bli bmw 318i 92.saya ada beberapa pertanyaan:
1.radiator sdh dganti tp kdg-kdg masih ska overheat pdhl air bru diisi blm ada 2 mnggu sdh habis(mobil dipake normal bahkan agak jarang)?
2.mesin berbunyi mendecit pd kondisi langsam sangat terdengar,tp klo rmp agak tinggi suara decit mengecil.
3.dijogja bengkel mana saja yg bisa dijadikan referensi?
mohon bantuannya,supaya pengetahuan saya yg masih mahfum ini bertambah.trimakasih Cool

langeswajan

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 30.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mesin berdecit_318i E36

Post  irf_e36 on Mon 3 Oct 2011 - 14:21

Salam kenal Om,
Nubie nyoba jawab ya, tapi nanti suhu2 biemmer disini pasti jawab juga.
1. Kata suhu2 biemmer klo posisi idle, temp naik cek visco fan mungkin dah lemah, tapi klo kondisi jalan cek system cooling dan heater (selang2), termasuk water pump nya. Kemungkinan ada yg bocor klo air berkurang/habis, pengalaman punya saya yg bocor sering di system heaternya yg rada rumit selang2 nya.
2. Coba cek belt (fan, ac, power steering) mungkin ada yg kendor, klo tidak ada kemungkinan ada yg sudah keras salah satu belt diatas, minta diganti.
3. Untuk bengkel coba ke OB motor di jl parang tritis ato ke wisan di krangkungan ato lihat sini om http://bmwlover.forumotion.com/t628-ada-rekomendasi-bengkel-bmw-di-jogja-tidak

irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mesin berdecit_318i E36

Post  bambangmuliyadi on Tue 18 Oct 2011 - 21:49

langeswajan wrote:agan2 yang budiman..kbtlan blm lama ini saya bli bmw 318i 92.saya ada beberapa pertanyaan:
1.radiator sdh dganti tp kdg-kdg masih ska overheat pdhl air bru diisi blm ada 2 mnggu sdh habis(mobil dipake normal bahkan agak jarang)?
2.mesin berbunyi mendecit pd kondisi langsam sangat terdengar,tp klo rmp agak tinggi suara decit mengecil.
3.dijogja bengkel mana saja yg bisa dijadikan referensi?
mohon bantuannya,supaya pengetahuan saya yg masih mahfum ini bertambah.trimakasih Cool

Salam kenal, mencoba bantu jawab..
1. Kemungkinan ada bocor di selang 1, 2, 4, 10, 14, 17, 18.
Tapi sih biasanya selang no 10 karena ga keliatan di belakang mesin posisinya.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/RHD/M/1992/november/browse/engine/cooling_system_water_hoses/
2. Kalo mendecit kemungkinan belt ada yang getas. coba di cek dulu.
3. Waduh saya ga tau nih, posisi di aceh soalnya:D

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mesin berdecit_318i E36

Post  Sponsored content Today at 19:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik