Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


skema sekering e30 n e36

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Tue 10 Feb 2009 - 18:57

Tuh kan.... apa ane bilang? Ganti aja deh sama sekring yang keramik yang udah pakai plastik. Kan bisa titip sama om Tatang. Apa pengen yang jauh? Bisa titip sama Andri_joe.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Wed 11 Feb 2009 - 9:54

@ om herry, untung ketauan dl tuh..bimmerku g ketauan jd nenpel di boks sekringnya..
betul mahal dikit,tp g bikin sakit hati..kata om pari Idea

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Wed 11 Feb 2009 - 11:57

E36 kan enak tuh kalau mau cari sekring. Gampang gitu. Karena di tutup kotak sekring ada ukuran Ampere sekring yang diperlukan. Tidak seperti E30. Cuma ada skema no. sekring saja.


p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Wed 11 Feb 2009 - 13:15

wah bro tatang tak nitip beli bisa gak?
byk yg perlu tak ganti nih...
pertama dpt mbl ini mlh ukuran sekringnya byk yg gak sesuai...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Wed 11 Feb 2009 - 16:02

Tulis saja yang diperlukan berapa Ampere dan berapa buah. Masak sih gak mau bantuin? Hari Sabtu nanti mas Tatang kan mau main ke Sudirman. Sekalian ngecek banjir di Bandara A. Yani gitu. He..he..he..

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Wed 11 Feb 2009 - 21:30

sabtu jadi gak nih?

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Thu 12 Feb 2009 - 7:49

Mau beli sekring keramik? Jadi dong hari Sabtu depan.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Thu 12 Feb 2009 - 9:17

@om herry,katanya mo ikutan ke astra...kan bs beli lgs...
tp kl g bs ya ti2p jg gpp.
tulis aja amperenya n jml yg dibutuhkan...ntar aq beliin dl..

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Thu 12 Feb 2009 - 12:15

lho jadinya sabtu tgl brp ya?
klo di smg yg jual sekring keramik,selain astra mana om tatang?
klo bro pari di solo ada?
he3x... ati2 tak titipin lho...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Thu 12 Feb 2009 - 16:55

Ada dong. Dulu pernah nemu satu kedai yang jual terus aku beli aja sesuai kebutuhan plus cadangan dikit.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Thu 12 Feb 2009 - 17:10

p4ri wrote:Ada dong. Dulu pernah nemu satu kedai yang jual terus aku beli aja sesuai kebutuhan plus cadangan dikit.

mo nitipnya byk nih...
bisa gak mas pari?

kumpulnya sabtu tgl brp?

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Fri 13 Feb 2009 - 9:01

Herry.E36 wrote:
p4ri wrote:Ada dong. Dulu pernah nemu satu kedai yang jual terus aku beli aja sesuai kebutuhan plus cadangan dikit.

mo nitipnya byk nih...
bisa gak mas pari?

kumpulnya sabtu tgl brp?

@om hery,sabtu jam 10 aq ktm om pari di pahlawan..kl om hery bs dtg,lgs aja ke astra biar deket...
bs tuh om pari..he2...nitip aja yg byk om...he2...
aq blm nyoba cari selain di astra..cb dech ntar kl pas bs dolan2 tak cr di toko..

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 9:42

Mau nitip sekring berapa ampere dan berapa buah sih? SMS aja ya? Mau bersihin mobil yang habis kena gerimis nih. Gak enak kalau lecek. Besok diketawain lagi sama mas Tatang. He..he..he..

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 9:43

Kelupaan. Kumpul Sabtu besok 14 Pebruari 2009 pk 1000WIB.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Fri 13 Feb 2009 - 10:03

p4ri wrote:Mau nitip sekring berapa ampere dan berapa buah sih? SMS aja ya? Mau bersihin mobil yang habis kena gerimis nih. Gak enak kalau lecek. Besok diketawain lagi sama mas Tatang. He..he..he..

tuh om hery...uda disanggupi om pari tu...
tinggal sms lgs dibeliin...
@om pari,jgn bersih2..bsk ujan lo.. Very Happy ...
ntar kecapekan malah g jd brgkt... cheers

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 12:51

Hooh mas, tadi pagi gerimis. Dibersihin sampai kemringet sekarang sudah mendung lagi padahal udah mau jemput dan antar les anakku nih.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Fri 13 Feb 2009 - 13:39

p4ri wrote:Hooh mas, tadi pagi gerimis. Dibersihin sampai kemringet sekarang sudah mendung lagi padahal udah mau jemput dan antar les anakku nih.

he2...dilembur subuh aja ms..

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 19:40

He..he..he.. gak lah. Ini yang mau numpang minta dijemput semua. Berangkat habis Subuhan deh.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Fri 13 Feb 2009 - 22:48

p4ri wrote:He..he..he.. gak lah. Ini yang mau numpang minta dijemput semua. Berangkat habis Subuhan deh.

nitipnya dipending dl deh..
timingnya kurang tepat ya...
dah mepet... he3x...
butuhnya 10 per ukuran.. he3x... buat gantiin yg plastik n serep....

wah kok subuh2?
mas pari bw boil yg mn?
e36nya ya... he3x

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  p4ri on Fri 13 Feb 2009 - 22:55

Iya harus berangkat Subuh karena jadi tukang jemput nih. 2 orang rekan bimmer mau ikutan. Kalau gak berangkat pagi satu rekan gak bisa nitip absen kantor. Mau ngantor ke Smg gitu.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  andri_joe on Sat 14 Feb 2009 - 9:09

Wueehhh.............selamat ya...uda mulai exist nih semarang......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Mon 16 Feb 2009 - 13:05

andri_joe wrote:Wueehhh.............selamat ya...uda mulai exist nih semarang......

exis sich blm,tp pelan2 asal jl n ngumpul wae...
gmn om andri bsk maret(mudah2n g molor) jd ikutan g?

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Herry.E36 on Mon 16 Feb 2009 - 14:19

tatang wrote:
andri_joe wrote:Wueehhh.............selamat ya...uda mulai exist nih semarang......

exis sich blm,tp pelan2 asal jl n ngumpul wae...
gmn om andri bsk maret(mudah2n g molor) jd ikutan g?

iya nih bro andri..... iklutan dateng ya

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  tatang on Tue 17 Feb 2009 - 9:38

ayo om2...kita buat chapter smg...
om andri,kl ada tmn bimmer di sekitar om..ajakin gabung smg yo...

om herry,didaftar p.agus ada yg pekalongan(ada 2org tu) n batang...ajakin om..diobong2in aja utk tgl 14 maret..tp hrs jd member dl...
ntar aq bantuin hub.mereka...

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  andri_joe on Tue 17 Feb 2009 - 15:24

Wewwww......jauh amat ane musti ke semarang hihhihh......
Ane tgl 12 uda berangkat ke Sby bro hihihhhii...........

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: skema sekering e30 n e36

Post  Sponsored content Today at 0:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik