Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» JUAL BMW 320I E36 M50 VANOS 1995
Yesterday at 12:10 by mizaro

» $ 100 OFF Hari Buruh Auto Parts Sale
Tue 27 Sep 2016 - 9:22 by Janeluilse

» Mencari Mekanik Spesialis BMW daerah Samarinda
Mon 26 Sep 2016 - 10:16 by kanivmf

» E30 M10 memang bisa??
Fri 16 Sep 2016 - 11:38 by heru brown manado

» Indonesian Bimmerfest 2016
Fri 16 Sep 2016 - 10:21 by p4ri

» Nomor mesin e30 m10
Wed 31 Aug 2016 - 13:31 by Yudi

» Wiper Error
Thu 25 Aug 2016 - 10:14 by afif

» Wiper kadang jalan kadang mati
Thu 25 Aug 2016 - 9:47 by afif

» Wiper bermasalah mohon pencerahannya (e36 m50)
Thu 25 Aug 2016 - 9:45 by afif

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


AC tidak dingin, Evaporator kah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AC tidak dingin, Evaporator kah?

Post  Timotius Christian on Tue 18 Oct 2011 - 22:56

Untuk Para Suhu BiEm Yang Saya Hormati, Smile
Mohon bantuan dan penjelasannya,

Ada masalah pada AC mobil saya
Setelah memanaskan mobil pagi hari lalu saya menyalakan AC, putaran stationer-pun naik (kompresor menyala) tapi AC tidak dingin, lalu keluar suara desis.
Mendengar suara desis AC langsung saya matikan. (Padahal kemarin AC masih dingin)

Kemudian saya cek ke bengkel terdekat (Bukan BeRes)
Setelah di cek, kondisi freon sudah kosong lalu di tes kebocoran dengan memasukan angin dalam freon ternyata tidak ada kebocoran (tekanan stabil dan tidak turun). Melihat tidak ada kebocoran, lalu saya memberanikan untuk isi freon kembali, kemudian mekanik juga menambahkan oli (warna putih) setengah cangkir banyaknya kedalam saluran yang lainnya. AC kemudian menjadi dingin kembali setelah dinyalakan selama 30detik. Selama 3 hari berikutnya saya menggunakan mobil ini namun AC masih tetap dingin.

Yang membingungkan saya, knp freon bisa habis dalam waktu semalaman jika tidak ada kebocoran? Apa ada hubungannya dengan evaporator yang sudah tidak baik?

Mohon Bantuannya
Thanks a lot Smile






Timotius Christian

Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC tidak dingin, Evaporator kah?

Post  Gunther on Wed 19 Oct 2011 - 6:39

Secara logika, freon seharusnya tidak akan "hilang" kalau tidak ada kebocoran...
Tetapi bunyi desis memang umumnya berasal dari expansion yang kekurangan freon...

Saya juga pernah bro mengalami hal itu di E46... bunyi mendesis, ac tidak dingin...
Waktu itu awalnya tidak ke BeRes, tapi ke bengkel biasa spesialis BMW untuk check freon... vonisnya tekanan freon kurang, tapi tidak ada kebocoran (alat yang digunakan yah tidak kelihatan hi-tech sih memang)... ya sudah saya minta kuras saja dan isi ulang... ternyata masih tidak dingin...
Besoknya saya bawa ke BeRes (di sana pakai alat besar dan digital), baru ketahuan ternyata ada bocor halus dan freon sangat jauh dari tekanan normal... dikuras ulang di BeRes, baru dingin lagi dan desis hilang...
Sayangnya tidak bertahan lama, karena bocor halusnya makin parah... akhirnya bongkar total sistem AC, evaporatornya sudah berjamur dan busuk Sad

Gunther

Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC tidak dingin, Evaporator kah?

Post  Timotius Christian on Wed 19 Oct 2011 - 18:55

Tq bgt mas Gunther uda share pengalaman,

Emg dugaan saya evaporatornya yang bermasalah, tapi sudah 5 hari ini AC masih dalam kondisi normal (dingin).

Kalo boleh tau service Ac-nya di BeRes mana mas Gunther?
Trus Cost-nya kena berapa ya? Proses pengerjaannya makan waktu berapa lama?

Thank bgt buat infonya Smile
GBU

Timotius Christian

Jumlah posting : 9
Reputation : 0
Join date : 02.06.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC tidak dingin, Evaporator kah?

Post  Uut Twista on Wed 14 Dec 2011 - 11:08

aku ganti filter tiap 20rb kilo n kuras freon (ganti juga) , tp gak tau juga sih kalo masalah evaporator'nya gitu om .. maap Crying or Very sad

Uut Twista

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 14.12.11
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC tidak dingin, Evaporator kah?

Post  Sponsored content Today at 3:18


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik