Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 M52 97
Today at 12:25 by p4ri

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Today at 10:20 by Janeluilse

» E36 320i M52 1995
Today at 9:14 by p4ri

» ac panasssssss.....help.........
Today at 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Today at 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Duplikat Kunci

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Duplikat Kunci

Post  Liberto on Fri 21 Oct 2011 - 12:56

Dear Temans,.

Mau tanya neh, dimana bisa bikin duplikat konci BMW?
Pasalnya sudah 5 tukang konci yang saya tanya pada gak bisa semua.
Mulai dari yang di etalase mall, sampai ke stop & go juga gak pada bisa.

Khawatirnya saya cuman punya satu kunci, kalau ada apa, seperti hilang, bisa berabe.
Please share untuk daerah Tangerang dan Jakarta, terima kasih.

Jabat erat,
Liberto

Liberto

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 22.01.11
Age : 41
Lokasi : Jonggol

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  wiej.E3695 on Mon 24 Oct 2011 - 0:05

salam kenal,
coba bantu bro,

ane kemaren juga abis kehilangan kunci, proses duplikatnya gak nyam,pe 1 hari! paling nunggu di jalannya yg agak lama
tp tu tergantung lokasi juga seeh
langsung aja tanya ke
081 53111774 (bram elektronik)

semoga membantu.

wiej.E3695

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 04.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  Liberto on Mon 24 Oct 2011 - 11:07

Thanks bro,
Saya gak kehilangan kunci, hanya mau menduplikatnya saja.
Saya akan coba ke beliau.

Thanks again yah..
Liberto

Liberto

Jumlah posting : 27
Reputation : 0
Join date : 22.01.11
Age : 41
Lokasi : Jonggol

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  Uut Twista on Wed 14 Dec 2011 - 10:19

kalo mau buat baru + serep'nya kira2 brapa yak om untuk 318i th 2000 .. ?
makasih Smile

Uut Twista

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 14.12.11
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  bram@saja on Sat 24 Dec 2011 - 0:56

kunci bmw ada 2 katagori:
1. Kunci tanpa immobilizer dipake bmw sblm tahun 1994.
2. Kunci pake immobiliser dipake bmw thn 1994 hingga kini & mendatang.


Terakhir diubah oleh bram@saja tanggal Sat 30 Mar 2013 - 23:44, total 1 kali diubah

bram@saja

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 02.12.10
Lokasi : Malang - 0815.311.1774

Lihat profil user http://com-port.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Fri 6 Jan 2012 - 10:39

Kalau pengen aman agar tidak digandakan orang yang tidak bertanggung jawab, pesan saja kunci duplikat di bengkel resmi BMW.

Persyaratan :
1. Foto kopi BPKB
2. Foto kopi STNK
3. Foto kopi KTP
4. Surat keterangan bila nama pemilik di BPKB dan STNK tidak sama dengan KTP.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  lufthansa on Fri 6 Jan 2012 - 17:48

Bikin kunci ganda di bengkel Resmi BMW berapa tuch harganya?

lufthansa

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 21.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Sat 7 Jan 2012 - 7:40

Harga per 10 April 2008 lalu untuk M52 senilai Rp. 828.300,-

Kalau sekarang mungkin sudah ada apresiasi.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  kumin on Tue 24 Jan 2012 - 8:38

p4ri wrote:Harga per 10 April 2008 lalu untuk M52 senilai Rp. 828.300,-

Kalau sekarang mungkin sudah ada apresiasi.

kalo untuk e30 m40 berapa y ?...

yg ane dah dicoba ke tukang kunci ndak ada yg bisa Sad dah mana ni kunci udah tumpul2 gerigi-nya,,,,

dan ini kunci cuman satu-satunya yg ane punya... Sad ada solusi ndak ?

kumin

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 14.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Tue 24 Jan 2012 - 9:01

Lebih murah karena tidak ada EWS.

Coba saja ke tukang kunci yang di pusat perbelanjaan. Biasanya biayanya < Rp. 200.000,- tergantung kepandaian menawar.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  Sigit Ario on Tue 24 Jan 2012 - 13:56

kemarin cuma habis 35 rb perak di sepanjang jl. demangan Baru, persis depan Debritto---Ngayogjokarto....tinggal pilih....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  bijouis on Tue 24 Jan 2012 - 15:21

mas mua tanya, klo e36 m43 tahun '96 pake immo ga ya..?

bijouis

Jumlah posting : 41
Reputation : 0
Join date : 20.01.12
Age : 42
Lokasi : Medan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Tue 24 Jan 2012 - 18:56

Sepertinya sudah pakai EWS deh.

Silakan diperiksa di www.realoem.com.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  cumicumi_e36 on Wed 25 Jan 2012 - 19:59

Sigit Ario wrote:kemarin cuma habis 35 rb perak di sepanjang jl. demangan Baru, persis depan Debritto---Ngayogjokarto....tinggal pilih....


wahhh.. kok murah,,

1 tahun lalu aku dapet harga 80 ribu di situ bro...
alasannya susah hehe
hahahha

cumicumi_e36

Jumlah posting : 88
Reputation : 0
Join date : 27.08.10
Lokasi : solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  dianug on Wed 1 Feb 2012 - 20:57

salam kenal semua,,,,,,, Rolling Eyes Rolling Eyes

besok saya juga mw ikt bikin kunci duplikat ah,,,, cuma 35rb ya om di jogja...
tapi kok kunci kontak saya kadang susah knapa ya kudu di ulang2 kalo stater . .

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Thu 2 Feb 2012 - 6:38

Kunci kontak yang bermasalah atau mesinnya minta dirawat?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  dianug on Mon 6 Feb 2012 - 22:50

p4ri wrote:Kunci kontak yang bermasalah atau mesinnya minta dirawat?

nah masalahnya itu masbro . .kadang staternya gak nyantol pas di contakin diem kudu di matiin trus di puter lg kuncinya . . ,,, knp yaw . . . .

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Mon 6 Feb 2012 - 23:33

Maksudnya gak nyantol gimana?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  a6ung on Tue 7 Feb 2012 - 20:41

kumin wrote:
p4ri wrote:Harga per 10 April 2008 lalu untuk M52 senilai Rp. 828.300,-

Kalau sekarang mungkin sudah ada apresiasi.

kalo untuk e30 m40 berapa y ?...

yg ane dah dicoba ke tukang kunci ndak ada yg bisa Sad dah mana ni kunci udah tumpul2 gerigi-nya,,,,

dan ini kunci cuman satu-satunya yg ane punya... Sad ada solusi ndak ?

baru minggu kemarin buat duplikat, Rp. 15.000,-
tempat di pelataran parkir BORMA cikutra Bandung
ga 5 menit beres Very Happy

a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  p4ri on Wed 8 Feb 2012 - 13:21

Wuih, murah banget harganya. Hanya Rp. 15.000,-

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  a6ung on Wed 8 Feb 2012 - 17:07

betul Om Pari, asli Rp. 15,000.-
ni kuncinya



memang gagangnya sederhana, tidak ada logo2 BMW nya

a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  dianug on Wed 8 Feb 2012 - 22:25

p4ri wrote:Maksudnya gak nyantol gimana?

kayak kotor mas, kayak ngak nyambung listriknya mas itu kunci kontaknya apa da relay yang udah gak bagus ya . . ??? soalnya kalo benerin kunci kontak nya belum berani nich . . . ??

dianug

Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  Sigit Ario on Thu 9 Feb 2012 - 8:33

mungkin perlu dibongkar tuch..klo posisi di Jogja masukin aja ke Om Bambang di OB motor ...Recomended banget lah klo di Jogja.....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  bram@saja on Mon 2 Apr 2012 - 7:12

Diagnostics dulu pake GT1, INPA, PA-Soft atau scanner lain yg support BMW seri tsb.
Baru bisa cek secara fisik.
Maintenance BMW tanpa diagnostics, ibarat orang cari jarum malam hari saat mati lampu.
Alias grayah-grayah....
heheheeeee....katabelece.com

bram@saja

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 02.12.10
Lokasi : Malang - 0815.311.1774

Lihat profil user http://com-port.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  andisyafei on Sun 8 Apr 2012 - 3:19

Kemaren Kunci mobil ane ilang, terus total bikin yg baru sekitar 4JTan gan Crying or Very sad

andisyafei

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 08.04.12
Age : 26
Lokasi : Batam

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Duplikat Kunci

Post  Sponsored content Today at 12:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik