Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


ganti karet kaca depan e36

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ganti karet kaca depan e36

Post  irf_e36 on Fri 25 Nov 2011 - 10:03

Klo mau ganti karet kaca depan di semarang di mana ya?

irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  rovino on Mon 28 May 2012 - 11:11

iya nih nyari2 karet kaca depan bawah untuk e36 ku

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  Alen18 on Mon 28 May 2012 - 12:51

Itu karet kaca depan yang bisa retak2 itu ya om? yang posisinya dibawah wiper bukan? klo bener saya juga lagi nyari nih soalnya punya saya udah pada pecah2 ato istilah ndeso nya cuil2 Laughing , tapi klo ga salah bahan nya kaya dari plastik ya? Klo ada yang punya boleh kasih info donk harganya..

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  rovino on Mon 28 May 2012 - 21:16

ea bener... tapi itu ada karetnya bawah wiper. td di tawarin sama mas romlie007 tp saya msh bingung kok ada 2 bagian. kanan kiri. kan itu keliatanya jadi satu karetnya. trus nempel di plastik penutup wiper. bingung nih ntar pesen ga taunya salah.

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  irf_e36 on Tue 29 May 2012 - 10:04

Itu yg retak2 bukan karet kok om tapi plastik, dan ada 2 bagian kanan sama kiri, yg ada karetnya itu yg atas.

irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  rovino on Tue 29 May 2012 - 10:36

ea yg ada karetnya yg nempel di kaca depan bawah. dah pada retak2 tkt air ujan ngrembes ke dalem. di mana ya nyarinya.

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  irf_e36 on Tue 29 May 2012 - 11:12

rovino wrote:ea yg ada karetnya yg nempel di kaca depan bawah. dah pada retak2 tkt air ujan ngrembes ke dalem. di mana ya nyarinya.

Klo spt perkiraan saya, coba di Berkah Abadi ato di astra bmw om, gak mahal klo untuk wiper grill kanan kiri, 500 rb di astra bmw belum lama saya ganti.
Tapi klo memang karet kaca mending tanya dulu om, saya pernah mau ganti karet kaca yg atas, karetnya murah 150 rban
tapi ongkos bongkar pasangnya yg mahal dan lama karena harus lepas kaca depan.

irf_e36

Jumlah posting : 85
Reputation : 0
Join date : 23.10.10
Lokasi : Kudus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  Alen18 on Tue 29 May 2012 - 12:16

wah itu kanan kiri toh...coba ntr di cek dulu ah...soalnya sepertinya nyambung dari bawah kanan kaca sampe kiri bawah kaca....maklum newbie Very Happy ...tapi memang sepertinya permasalahan E36 kaya gitu ya, soalnya punya adek saya (E36 juga) sama retak2 juga...berarti klo kanan kiri kena 500rb di Astra BMW, klo di luar Astra mudah2an bisa lebih murah donk ya Laughing

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  rovino on Tue 29 May 2012 - 18:24

nah ini gunanya forum mas bro... saya jadi tau harga2. mrinding sih mo ke astra he he he. ternyata part nya murah2 ni barusan ganti seal power streering semua. sama benerin as nya dah pada beret2 balik lagi seperti baru.

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  zoeaners on Sun 10 Jun 2012 - 23:04

habis piro mas bro seal kit + ongkos?

zoeaners

Jumlah posting : 45
Reputation : 0
Join date : 09.04.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ganti Grill Wiper

Post  mikael09 on Sat 11 Aug 2012 - 16:32

Alen18 wrote:Itu karet kaca depan yang bisa retak2 itu ya om? yang posisinya dibawah wiper bukan? klo bener saya juga lagi nyari nih soalnya punya saya udah pada pecah2 ato istilah ndeso nya cuil2 Laughing , tapi klo ga salah bahan nya kaya dari plastik ya? Klo ada yang punya boleh kasih info donk harganya..

[color=darkblue][/colorPlastik yang dibawah wiper namanya Grill Wiper di bengkel resmi atau bengkel umu khusus BMW pasti ada, saya minggu lalu baru ganti harganya 500rb berikut pasang. ]

mikael09

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 11.08.12
Lokasi : Cirebon

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  D3NI on Sun 12 Aug 2012 - 20:55

irf_e36 wrote:
rovino wrote:ea yg ada karetnya yg nempel di kaca depan bawah. dah pada retak2 tkt air ujan ngrembes ke dalem. di mana ya nyarinya.

Klo spt perkiraan saya, coba di Berkah Abadi ato di astra bmw om, gak mahal klo untuk wiper grill kanan kiri, 500 rb di astra bmw belum lama saya ganti.
Tapi klo memang karet kaca mending tanya dulu om, saya pernah mau ganti karet kaca yg atas, karetnya murah 150 rban
tapi ongkos bongkar pasangnya yg mahal dan lama karena harus lepas kaca depan.

Kalo mo ganti karet kaca yang atas tidak perlu bongkar kaca depan, saya abis bongkar pasang sendiri karena sudah getas and bocor. Selama sealer kacanya rapet tidak akan bocor. Smile

D3NI

Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 02.01.12
Age : 38
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  bambangmuliyadi on Fri 14 Sep 2012 - 10:12

Kalo karet kaca belakang berapaan ya mas bro?
Soalnya karet kaca belakang udah pecah2, dan kaca kelaitanya udah mulai turun.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  D3NI on Tue 18 Sep 2012 - 21:46

bambangmuliyadi wrote:Kalo karet kaca belakang berapaan ya mas bro?
Soalnya karet kaca belakang udah pecah2, dan kaca kelaitanya udah mulai turun.

Info dari yang jualan 450rb-an

D3NI

Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 02.01.12
Age : 38
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  bambangmuliyadi on Wed 19 Sep 2012 - 7:36

Oke thanks mas bro..
Mahal juga ya?

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  Nucky Rekma on Sun 23 Sep 2012 - 17:14

mau beli karet kaca depan e36 dimna ya?yang posisinya diatas kaca depan....dan cara lepasnya bagaimna? Very Happy

Nucky Rekma

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 05.09.12
Age : 27
Lokasi : Malang - Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  D3NI on Sun 23 Sep 2012 - 23:11

Nucky Rekma wrote:mau beli karet kaca depan e36 dimna ya?yang posisinya diatas kaca depan....dan cara lepasnya bagaimna? Very Happy
Beli di Beres ato toko sparepart BMW ada, harga 200rb-an. Cara lepasinnya, tarik aja dari ujung ke atas agak kebelakang, karena bentuknya seperti huruf "T" tetapi bawahnya ada karet yg lebih menonjol untuk disisipi kaca. Kalo pasang yang baru lebih mudah karena masih lentur. Selamat mencoba....

D3NI

Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 02.01.12
Age : 38
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karet kaca depan e36

Post  Sponsored content Today at 23:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik