Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Alen18 on Wed 1 Feb 2012 - 20:12

Om2 semua, saya mau nanya...layar check control pada BMW saya (323i '97) tulisannya putus2 / kurang jelas. tapi klo lampu2nya masih terang semua. Itu kenapa ya? apakah LCD nya uda rusak ( maaf om klo sok tau maklum masih sangat awam hehe ). kira2 part apa yang harus diganti/dibenerin ya? dan selanjutnya klo benerin selain di bengkel Astra, yang bisa di bengkel mana ya om? takut ama biaya nya ni om klo ke Astra hehe...oya posisi saya di cikarang.

Terima kasih atas semua bantuan informasinya.

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  p4ri on Thu 2 Feb 2012 - 6:33

Tinggal di bongkar instrument cluster, ganti kabel fleksibel dengan kabel baru. Beli kabelnya di http://pixelfix.net/eng/bmw.html.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Alen18 on Thu 2 Feb 2012 - 12:22

Oh jadi ganti kabel fleksibelnya ya om...klo boleh tau kisaran harga nya brp ya om? supaya bisa spare budgetnya dulu hehe...thanks bgt ya om p4ri buat infonya...

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  p4ri on Thu 2 Feb 2012 - 12:35

Langsung ke TKP saja. Belum pernah belanja dari sana sih.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Alen18 on Thu 2 Feb 2012 - 20:32

Om p4ri...link'nya saya buka kok ga bisa ya? Ato mungkin saya bisa minta no telp yang jual om? thanks

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  p4ri on Fri 3 Feb 2012 - 15:05

http://pixelfix.net/eng/bmw.html bisa dibuka kok.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Alen18 on Sat 4 Feb 2012 - 9:49

Iya sudah bisa dibuka om....thanks bgt ya om....mau coba nanya2 ke bengkel ni buat benerin layarnya... Very Happy

Alen18

Jumlah posting : 36
Reputation : 0
Join date : 01.02.12
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Sigit Ario on Sat 4 Feb 2012 - 12:43

Nah kan.....klo mbah googlenya forum ini keluar apa aja masalahnya bisa dikasih link....hebat tuch Bos Pari....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Bluvvr on Tue 10 Mar 2015 - 22:55

Kalo e36 saya ko lampu kabin ama lampu petunjuk instrumen kedap kedip itu masalahnya apa ya om pari thanks sebelumnya

Bluvvr

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 09.03.15

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  p4ri on Thu 19 Mar 2015 - 9:16

Coba periksa koneksi perkabelan.

Silakan cari diagramnya di https://www.dropbox.com/s/o6sm9u1pz4e5fsn/E36%20Bentley_BMW_3-Series_Service_Manual.pdf?dl=0

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benerin Layar Check Control pada Dashboard

Post  Sponsored content Today at 2:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik