Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  dhiego on Sun 5 Feb 2012 - 21:06

mohon bantuan temen2..mw tanya ne,ad masalah AC d E30 M40 py ak.td d jalan tiba2 AC perlahan2 dinginnya berkurang.itu d posisi 2.lama2 kelamaan tidak anginnya sama sekali,kayak blower tidak bekerja.saya putar d angka 1,2,3 dan 4 sama aj tidak kluar angin sama sekali.setelah berhenti saya coba nyalain tu AC tp masih blm mau jg.tp utk compresornya tetep nyala normal (bunyi cetek).kira2 ap yg bisa saya cek d bs segera d kondiskan.thx's

dhiego

Jumlah posting : 21
Reputation : 1
Join date : 27.12.11
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  p4ri on Mon 6 Feb 2012 - 8:01

Sepertinya ada masalah kelistrikan di penggerak kipas atau resistor penggerak kipas rusak dan perlu diganti. Periksa saja resistor yang terletak di balik plastik hitam yang menutup bagian atas firewall di engine bay.



Foto penggerak kipas dengan resistor dilepas.




Resistor

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  wahyukuncoro12 on Mon 6 Feb 2012 - 8:49

Ikut menyimak juga, 2 minggu lalu pernah kejadian sama tapi cuma sesaat... sebelah mana posisinya om Pari ? kalau e36 m40? suwun

wahyukuncoro12

Jumlah posting : 50
Reputation : 0
Join date : 05.01.12
Age : 40
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  p4ri on Mon 6 Feb 2012 - 18:58

Mohon maaf saya belum pernah punya E36 M40, jadi tidak tahu. Mungkin saja sama. Ada di balik plastik lubang angin di bawah kaca depan.

http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M40/RHD/M/1994/browse/heater_and_air_conditioning/electric_parts_for_ac_unit/

Kalau buka2 daerah situ, jangan lupa bersih-bersih evaporator sekalian. Kalau tidak ada penyemprot air bertekanan tinggi, bisa disemprot pembersih AC yang bisa dibeli di toko A*E Hardware.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  dhiego on Mon 6 Feb 2012 - 22:05

p4ri wrote:Sepertinya ada masalah kelistrikan di penggerak kipas atau resistor penggerak kipas rusak dan perlu diganti. Periksa saja resistor yang terletak di balik plastik hitam yang menutup bagian atas firewall di engine bay.



Foto penggerak kipas dengan resistor dilepas.




Resistor


om d semarang bisa saya dapat dmn om resistornya?harganya sekitar berapa y?trus pernah baca juga kayaknya resistornya bisa d akal ya om?

dhiego

Jumlah posting : 21
Reputation : 1
Join date : 27.12.11
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  p4ri on Mon 6 Feb 2012 - 23:36

Coba saja kontak Djago yang di Jl. Pemuda, Semarang atau Duta Motor di Jl. M.T.Haryono, Semarang. No. telpon bisa dicari di buku kuning.

Harganya murah, sekitar Rp. 200.000,- gak perlu diakali. Daripada nanti malah mobilnya terbakar.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  wahyukuncoro12 on Tue 7 Feb 2012 - 9:46

oo...gitu ya...makasih om P4ri

wahyukuncoro12

Jumlah posting : 50
Reputation : 0
Join date : 05.01.12
Age : 40
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  dhiego on Tue 7 Feb 2012 - 21:12

p4ri wrote:Coba saja kontak Djago yang di Jl. Pemuda, Semarang atau Duta Motor di Jl. M.T.Haryono, Semarang. No. telpon bisa dicari di buku kuning.

Harganya murah, sekitar Rp. 200.000,- gak perlu diakali. Daripada nanti malah mobilnya terbakar.

om,td pagi si merah baru masuk bengkel AC.spe bengkel tu AC malah kluar anginnya tp kecil bgt.kta teknisinya motornya blower harus d ganti.motornya sempet d bawa k tukang dinamo ga ada yg bisa benerin.td akhrnya cuma d bersihin aja om.sore saya ambil n langsung saya cba.pertama nyala lumayan dingin c om,tp g sedingin sebelum kejadian kemarin minggu.setelah saya ajak muter2 tu merah,AC tiba2 kembali seperti semula.tp d blower ad sedikit bgt suara terrrrr.
kira2 klu ganti blower spe brpa y om?td d DUTA udh saya hub tp g ad barang.selain d DUTA dmn y om?utk jogja mungkin ada referensi om?
d berkah jjg g ad barang.
takutnya blowernya emang udh waktunya.
o iya utk switch kecepatan blower (1,2,3 dan 4) bisa d fungsikan.berarti resistor g ad masalah ya om?
makasih om pari

dhiego

Jumlah posting : 21
Reputation : 1
Join date : 27.12.11
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  p4ri on Wed 8 Feb 2012 - 13:21

Kalau gitu tinggal ganti blower saja karena saklar 1-4 bisa bekerja dengan baik.

Coba kontak saja salah satu bengkel di Jkt yang ada di thread bengkel.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Masih masalah AC di E30 M40

Post  Sugis on Sun 8 Apr 2012 - 21:52

dhiego wrote:mohon bantuan temen2..mw tanya ne,ad masalah AC d E30 M40 py ak.td d jalan tiba2 AC perlahan2 dinginnya berkurang.itu d posisi 2.lama2 kelamaan tidak anginnya sama sekali,kayak blower tidak bekerja.saya putar d angka 1,2,3 dan 4 sama aj tidak kluar angin sama sekali.setelah berhenti saya coba nyalain tu AC tp masih blm mau jg.tp utk compresornya tetep nyala normal (bunyi cetek).kira2 ap yg bisa saya cek d bs segera d kondiskan.thx's
[b]

All Bro Biems....and Suhu Suhu...ini msih soal AC, sebelum ane ke bengkel AC ada baiknya ane nanya dulu...... ini sebaliknya..blower wkt switch kecepatan 1-2-3 AC ngk hidup, cuman di no 4 aja bekerja, anginnya sama suaranya kenceng banget tp dinginnya sama dg wktu blower di switch 1/2 wktu dulu msih normal....gmn tu Broo..??? Question

Sugis

Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  p4ri on Mon 9 Apr 2012 - 7:38

Biasanya kalau blower tidak hidup di posisi 1-2-3, masalah ada di resistor. Periksa dulu resistor. Lokasinya bisa dilihat di http://tis.spaghetticoder.org/

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  Tanjung on Mon 9 Apr 2012 - 7:53

coba cek didalam blower ada busing dari tembaga/kuningan sebelah lilitan itu biasanya yang habis. Sama seperti punya saya saat dicoba tidak bisa putar padahal pengatur AC 1,2,3,4 baru dibelikan malah rusak. Setelah saya buka saya bersihkan busing tsb yang habis. Maaf kalau salah

Salam

Tanjung

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 09.01.11
Age : 44
Lokasi : Berau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  Sugis on Mon 9 Apr 2012 - 16:23

Suhu pAri and Bro Tanjung...tks banget info nya... Smile

Sugis

Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AC mati (blower tidak bekerja sama sekali) E30 M40

Post  Sponsored content Today at 19:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik