Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  papade on Mon 19 Mar 2012 - 11:27



Minta tolong para senior-senior di forum. Mobil saya E36 320i M52. Dua hari yang lalu saat saya bawa ke daerah pegunungan tiba-tiba mengeluarkan asap putih yang lumayan ngebul . tetapi anehnya asap tersebut hanya keluar pada saat kondisi jalan turun. Apabila jalan naik asap tersebut tidak keluar. Shocked
Saya sempat kaget sehingga sempat berhenti untuk melihat kondisi mesin. tetapi tidak ada suara-suara aneh atau kasar pada mesin. Cek ketinggian oli juga tidak berkurang secara signifikan. temperatur juga normal. Karena penasaran pada saat perjalanan pulang mobil saya geber sampai 180 km/jam di jalan tol. Tenaga tidak berkurang dan dari knalpot tidak mengeluarkan asap sama sekali. Mohon bantuan penjelasan para senior kira-kira apa yang menyebabkan asap keluar pada mobil saya tersebut.
Terima kasih.


papade

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 08.03.12
Age : 41
Lokasi : Surabaya, jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  Sigit Ario on Tue 20 Mar 2012 - 8:23

itu kondensasi mas bro.....wajar aja

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  papade on Tue 20 Mar 2012 - 9:27

Kondensasi ya.. maklum masih newbie.. terima kasih atas jawabannya.. Very Happy

papade

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 08.03.12
Age : 41
Lokasi : Surabaya, jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  papade on Thu 19 Apr 2012 - 22:23

Ternyata ketemu masalahnya.. Vacum disa yg jebol sehingga intake kemasukan oli.. Akibatnya oli masuk ruang bakar sehingga dari knalpot keluar asap putih...

papade

Jumlah posting : 8
Reputation : 0
Join date : 08.03.12
Age : 41
Lokasi : Surabaya, jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  Sigit Ario on Fri 20 Apr 2012 - 8:17

nah yang jadi pertanyaan buat saya, Kenapa pas jalan turun baru keluar asep?? Very Happy
heheh...btw thanks sharingnya....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  C1en on Fri 18 Jan 2013 - 13:24

papade wrote:Ternyata ketemu masalahnya.. Vacum disa yg jebol sehingga intake kemasukan oli.. Akibatnya oli masuk ruang bakar sehingga dari knalpot keluar asap putih...

Sama gan, punya ane juga keluar asap putih, tidak mengenal kondisi. Knapa yaa
Kmrn nte ngeceknya klo boleh tau d mna? Knpa biaya broa yaaa....

C1en

Jumlah posting : 67
Reputation : 0
Join date : 05.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  Syofianto on Tue 19 Mar 2013 - 14:48

vakum disa apa tuh om? Very Happy

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  p4ri on Tue 19 Mar 2013 - 17:50

Yang no. 6 di link http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Europe/318i-M43/RHD/M/browse/engine/intake_manifold_system-2/


p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  Syofianto on Fri 22 Mar 2013 - 8:20

Mas P4ri kalo buat e36 m50 vakum disa di sebelah mananya ya?, penjelasan dalam bahasa sehari2nya vakum disa ini buat apa/system kerjanya gimana?
terimalasih sebelumnya.

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  p4ri on Fri 22 Mar 2013 - 8:46

E36 M50 gak pakai alat tersebut. Kan pakai VANOS.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ASK Help Knalpot mengeluarkan asap putih.

Post  Sponsored content Today at 0:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik