Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  balap on Wed 21 Mar 2012 - 7:59

Selamat pagi rekans dan suhu semua

saya menggunakan bmw seri 318 e 46 tahun 2001, selama ini tidak ada masalah alhamdulillah, cuma ada beberapa pertanyaan sekiranya bisa kami peroleh dari senior sbb :
1. Accu, selama ini aki baik baik saja, cuma saya pengen tau
a. aki jenis model apa untuk bmw saya ini
b. Kira kira berapa lama usia aki? tergantung pemakaian atau apakah ada indikator tertentu yang pada saat waktunya ganti aki akan ngasih signal
c kira2 berapa harga aki baru mobil saya
d apakah perlu ditambahkan air aki dalam pemakaian dan apakah air aki biasa atau merk tertentu yg dianjurkan bila harus diisi

2. Saya baca di forum sebelah, saya dapat info masalah yg rewel utk mobil ini salah satunya sensor camshaft dan crankshaft..kira2 untuk mengetahui perlu tidaknya diganti kita bisa tau dari mana? sebab kata forum tsb biasanya masalahnya karena kemakan usia



terima kasih sebelumnya

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  bwdjatmiko on Sun 8 Apr 2012 - 18:36

Klo accu bagusnya dry type (aki kering) 85 Ah, kalo usia tergantung bagus enggaknya dynamo ampere.
Klo camshaft mulai rusak biasanya tenaga mesin berkurang dan crankshaft biasanya RPM ga stabil. Keduanya bisa dicheck pake AVO meter. Di konektor sensor diukur pada kaki 2 dan 3 harus menunjukkan di bawah 2 kilo ohm. Kalo di atas ukuran itu sudah mulai jelek dan kalo sampai ukuran mega ohm berarti sudah rusak.
Gito Bro pengalaman ane.... Cool

bwdjatmiko

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 03.02.12
Age : 41

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  Tanjung on Mon 9 Apr 2012 - 8:30

saya pernah baca-baca literatur bahwa accu ada beberapa macam tetapi yang lebih baik menurut saya adalah accu basah karena accu basah ini tahan terhadap suhu panas. Pemikiran saya accu di e30 saya adanya di dalam mesin. Maa bila salah ya...

Tanjung

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 09.01.11
Age : 44
Lokasi : Berau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  balap on Wed 11 Apr 2012 - 8:01

ok tq inpohnya Very Happy

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  romlie007 on Thu 12 Apr 2012 - 10:56

balap wrote:Selamat pagi rekans dan suhu semua

saya menggunakan bmw seri 318 e 46 tahun 2001, selama ini tidak ada masalah alhamdulillah, cuma ada beberapa pertanyaan sekiranya bisa kami peroleh dari senior sbb :
1. Accu, selama ini aki baik baik saja, cuma saya pengen tau
a. aki jenis model apa untuk bmw saya ini
b. Kira kira berapa lama usia aki? tergantung pemakaian atau apakah ada indikator tertentu yang pada saat waktunya ganti aki akan ngasih signal
c kira2 berapa harga aki baru mobil saya
d apakah perlu ditambahkan air aki dalam pemakaian dan apakah air aki biasa atau merk tertentu yg dianjurkan bila harus diisi

2. Saya baca di forum sebelah, saya dapat info masalah yg rewel utk mobil ini salah satunya sensor camshaft dan crankshaft..kira2 untuk mengetahui perlu tidaknya diganti kita bisa tau dari mana? sebab kata forum tsb biasanya masalahnya karena kemakan usia



Coba scan pake GT1 om
kl emg sensor bermasalah pasti kelihatan.

danke
Romlie

terima kasih sebelumnya

romlie007

Jumlah posting : 101
Reputation : 3
Join date : 06.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya tentang aki dan sensor bmw 318 th 2001

Post  Sponsored content Today at 23:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik