Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


jalan ajrut2an dan rem membal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jalan ajrut2an dan rem membal

Post  franke30 on Sat 24 Mar 2012 - 9:42

bro bimmers mohon pencerahannya utk e30 m40 yg ajrutan saat kcepatan rendah dan deselerasi (rpm < 2000), saat akselerasi ga mslh. juga mslh rem yg ga optimal karena terasa berat dan membal.plis bantuannya semua bro bimmers

franke30

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 09.10.11
Lokasi : deket pabrik

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalan ajrut2an dan rem membal

Post  Sigit Ario on Sat 24 Mar 2012 - 10:01

saat RPM rendah dan deselerasi, mungkin karena :
1. AFM kotor dan perlu dibersihkan serta di check flap /valvenya
2. Injector perlu dibersihkan
untuk masalah rem membal : kelihatanya masuk angin tuch, perlu di bleeding

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalan ajrut2an dan rem membal

Post  franke30 on Sat 24 Mar 2012 - 14:42

terimakasih penjelasannya mas sigit. mungkin lbh ke AFM karena kemarin sdh bersihin injector.
pernah ganti AFM, bagus n smooth saat rpm < 2000, tp anehnya gas diinjek ga mau rpm n tenaga ga mau naik (powerless) pake AFM baru. terus sy ganti ke AFM lama. saya jadi bingung (ganti AFM muncul mslh lain). apakah ganti AFM ga sekedar plug n play? (hrs setting lainnya)

franke30

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 09.10.11
Lokasi : deket pabrik

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalan ajrut2an dan rem membal

Post  sulasno hirjawan on Sun 25 Mar 2012 - 0:15

franke30 wrote:terimakasih penjelasannya mas sigit. mungkin lbh ke AFM karena kemarin sdh bersihin injector.
pernah ganti AFM, bagus n smooth saat rpm < 2000, tp anehnya gas diinjek ga mau rpm n tenaga ga mau naik (powerless) pake AFM baru. terus sy ganti ke AFM lama. saya jadi bingung (ganti AFM muncul mslh lain). apakah ganti AFM ga sekedar plug n play? (hrs setting lainnya)

broo.. franke30 ganti AFM untung2xngan kadang ada yg langsung plug n play tapi lebih sering yg harus di seting ulang menyesuaikan kondisi mesin ....
kalo baca cerita anda diatas broo. pernah ganti AFM baruu dan kejadian seperti cerita anda itu .. kemungkinan setingan AFM yg baru terlalu ngirit.. jadi .. rpm rendah ok tapi rpm tinggi telat... coba gerigi hitam di AFM digeser( ditandai dulu posisi aslinya) searah jarum jam ..satu lompatan dulu lalu coba di gas.. kalo masih kurang enak ditambah beberapa lompatan hingga enak gas gas annya kalo masih blm dapet.. di kembalikan ke posisi aslinya lalu coba geser berlawanan arah jam.. cari stasioner yg paling ringan (getaran mesin paling minim) dan gas gas an yg paling enak...

untuk AFM yg lama..perlakuanya... ditengah gerigi hitam AFM ada jarum AFM ditengah nya ada skruup obeng +.. kendorkan skrupya geser per mili kearah berlawanan jarum jam atau sebaliknya ..cari stasioner yg paling ringan dan gas gas an yg paling enak.. inget gesernya dikit dikit banget... jangan lupa tandai posisi aslinya sebelum di geser...

untuk panduan... pergeseran gerigi hitam pada AFM searah jarum jam.. memperberat bukaan skep afm (pasokan udara minim) dan pergeseran berlawanan jarum jam..memperingan bukaan skep afm (pasokan udara kaya)...

dan untuk jarum AFM pada tengah gerigi hitam AFM.. pergeseran berlawanan arah jarum jam (pasokan minyak minim) pergeseran searah jarum jam (pasokan minyak kaya)...

keduanya haruss passs.. tidak boleh beda.. kalo kelebihan udara ecu akan membaca dan dengan otomatis akan memperkaya pasukan minyak...

sekedar info.. mobil saya e30 bbm 1:10 s/d 1:14... dan yg E36 (matic).. 1:8 s/d 1:12

untuk masalah rem membal2x mungin untuk kasus ringan keanginan ...coba di pompa dan buang angin dan utuk kasus berat kampasnya ada yg jelek(makan miring) atau piringan cakram..peyang...

selamat mencoba..

sulasno hirjawan

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 18.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalan ajrut2an dan rem membal

Post  kumin on Fri 20 Apr 2012 - 13:50

sulasno hirjawan wrote:
franke30 wrote:terimakasih penjelasannya mas sigit. mungkin lbh ke AFM karena kemarin sdh bersihin injector.
pernah ganti AFM, bagus n smooth saat rpm < 2000, tp anehnya gas diinjek ga mau rpm n tenaga ga mau naik (powerless) pake AFM baru. terus sy ganti ke AFM lama. saya jadi bingung (ganti AFM muncul mslh lain). apakah ganti AFM ga sekedar plug n play? (hrs setting lainnya)

broo.. franke30 ganti AFM untung2xngan kadang ada yg langsung plug n play tapi lebih sering yg harus di seting ulang menyesuaikan kondisi mesin ....
kalo baca cerita anda diatas broo. pernah ganti AFM baruu dan kejadian seperti cerita anda itu .. kemungkinan setingan AFM yg baru terlalu ngirit.. jadi .. rpm rendah ok tapi rpm tinggi telat... coba gerigi hitam di AFM digeser( ditandai dulu posisi aslinya) searah jarum jam ..satu lompatan dulu lalu coba di gas.. kalo masih kurang enak ditambah beberapa lompatan hingga enak gas gas annya kalo masih blm dapet.. di kembalikan ke posisi aslinya lalu coba geser berlawanan arah jam.. cari stasioner yg paling ringan (getaran mesin paling minim) dan gas gas an yg paling enak...

untuk AFM yg lama..perlakuanya... ditengah gerigi hitam AFM ada jarum AFM ditengah nya ada skruup obeng +.. kendorkan skrupya geser per mili kearah berlawanan jarum jam atau sebaliknya ..cari stasioner yg paling ringan dan gas gas an yg paling enak.. inget gesernya dikit dikit banget... jangan lupa tandai posisi aslinya sebelum di geser...

untuk panduan... pergeseran gerigi hitam pada AFM searah jarum jam.. memperberat bukaan skep afm (pasokan udara minim) dan pergeseran berlawanan jarum jam..memperingan bukaan skep afm (pasokan udara kaya)...

dan untuk jarum AFM pada tengah gerigi hitam AFM.. pergeseran berlawanan arah jarum jam (pasokan minyak minim) pergeseran searah jarum jam (pasokan minyak kaya)...

keduanya haruss passs.. tidak boleh beda.. kalo kelebihan udara ecu akan membaca dan dengan otomatis akan memperkaya pasukan minyak...

sekedar info.. mobil saya e30 bbm 1:10 s/d 1:14... dan yg E36 (matic).. 1:8 s/d 1:12

untuk masalah rem membal2x mungin untuk kasus ringan keanginan ...coba di pompa dan buang angin dan utuk kasus berat kampasnya ada yg jelek(makan miring) atau piringan cakram..peyang...

selamat mencoba..

mantap penjelasannya...

nah klo bicara injector, injector itu kotor kenapa y bro ?...

ane udah pernah service bersihin injector bulan february kmren sekalian ganti oli dan busi...tpi 2 minggu lalu ane isi bensin pake pertamax karen premiun habis disini,,,

awalnya kg msalah, eh minggu ini mulai kerasa ajrut2an lgi,,kg parah sih, kerasanya kalo lgi jalan biasa trus gas dikurangin tiba2 dan gas di lanjut lagi baru ajrut2an tpi cuman sebentar udah itu normal lagi,,,kenapa y bro ?...

masa harus bersihin injector lgi,,,ada yg tau harga injector ?

kumin

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 14.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalan ajrut2an dan rem membal

Post  Sponsored content Today at 2:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik