Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Worthed gak Ikut BMWCCI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Sigit Ario on Sat 19 May 2012 - 15:05

ada sepintas pertanyaan dalam pikiran...worthed gak bergabung dengan BMWCCI...just asking Very Happy

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Sat 19 May 2012 - 17:30

Untuk saya berguna banget!
Poinnya :
- Dapat diskon khusus anggota untuk pembelian suku cadang dan jasa di bengkel resmi.
- Bisa dapat rujukan penjual suku cadang (after market) dan bengkel non resmi bermutu yang bisa dikunjungi dan dimintai tolong.
- Punya banyak teman, jadi tak perlu takut atau kuatir kalau kemana-mana ada masalah bisa kontak teman terdekat.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  bambangmuliyadi on Sat 19 May 2012 - 22:22

kalo menurut saya sih, bagus juga..
karena bisa saling berbagi pengalaman tentang mobil..
seperti pengalaman saya tadi malam, ketemu dengan pengguna BMW dan ternyata eh ada bengkel yang recommended mereka disini. hehehe.. jadi ga perlu nempuh 620km lagi nih hahahaha..
tapi bukan BMWCCI loh, melainkan pengguna BMW saja.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 16:08

Gimana ya caranya utk masuk BMWCCI?

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  moko577 on Sun 20 May 2012 - 16:28

banget mas...heheheh...

meskipun baru gabung lewat forum, sangat membantu sekali bwt nyubie seperti saya ini...

spesial thanks to mas sigit bwt pencerahannya... Very Happy

moko577

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 10.01.12
Age : 31
Lokasi : semarang kota atas

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Sun 20 May 2012 - 17:00

@ Bro Teqi - tinggal dimana sekarang? Ada banyak chapter di BMWCCI.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 17:28

@ bro p4ri : saya tinggal di bekasi..

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Sun 20 May 2012 - 17:36

Kontak Hanin 0811923632 email tommy_hw@yahoo.com

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 17:52

Itu utk BMWCCI bekasi ya?atau jkt?

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Sun 20 May 2012 - 18:01

BMWCCI Jakarta Chapter.

Bekasi-Jakarta kan jaraknya dekat.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 18:06

Oiya ya.. Hahahaa.. Thx 4 infonya om

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  bambangmuliyadi on Sun 20 May 2012 - 19:59

wah lebih hafal yang disurakarta ketimbang yang dibekasi ternyata.. piiiis mas teqi Very Happy

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 20:13

Hahahhaa... Wah,ada org surakarta nih.jd inget kampung halaman.heheehee... Very Happy

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  zoeaners on Sun 20 May 2012 - 22:24

p4ri wrote:Kontak Hanin 0811923632 email tommy_hw@yahoo.com

om p4ri klo daerah karawang ada ga ya???

zoeaners

Jumlah posting : 45
Reputation : 0
Join date : 09.04.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Sun 20 May 2012 - 23:29

Seingat saya yang ada di seputar Jawa Barat -

1. BMWCCI Bandung Chapter - Sigit P - 081321646464

2. BMWCCI Bogor Chapter - Febi - 0811908912, febianto_ilham@yahoo.com

3. BMWCCI Banten Chapter - Elly - 0811813612, elly@sctvnews.com

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Teqi on Sun 20 May 2012 - 23:46

Kalau utk wil jkt biasanya kumpul dmn??

Teqi

Jumlah posting : 20
Reputation : 1
Join date : 14.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  p4ri on Mon 21 May 2012 - 9:44

Biasa di dekat patung memanah, Senayan.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  semut.hitam.m40 on Mon 21 May 2012 - 10:38

biasanya kalo ngumpul hari apa ya?

semut.hitam.m40

Jumlah posting : 322
Reputation : 23
Join date : 10.07.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  artaardi on Fri 14 Dec 2012 - 10:34

Klo jakarta timur saya bisa contact siapa p4ri, tq

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Worthed gak Ikut BMWCCI

Post  Sponsored content Today at 23:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik