Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


BMW E30 M40 terbakar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BMW E30 M40 terbakar

Post  p4ri on Thu 23 Aug 2012 - 8:37

Kemarin siang, Rabu , 22 Agustus 2012 sekitar pk. 12:00 ada sebuah BMW E30 M40 terbakar di Masaran, Sragen. Kebetulan seorang rekan melintas dan mengabarkan berita sedih ini. Jalanan yang masih dipenuhi pemudik menjadi macet karena musibah tersebut.

Saat pemilik sudah tidak panik dan pasrah dengan kondisi kendaraannya, teman menanyakan sebab musabab terbakarnya kendaraan tersebut. Ternyata sebelumnya kendaraan tersebut berjalan normal. Saat sampai di TKP, tiba-tiba kendaraan mogok dengan bau BBM dari seputar ruang mesin. Si pengemudi langsung berulang kali mencoba menghidupkan kembali mesin kendaraan tanpa memeriksa kondisi ruang mesin.

Setelah mencoba berkali-kali, mesin tidak hidup, tetapi api berkobar. Mungkin sang pemilik lupa memeriksa kondisi selang BBM sebelum mudik. Selang BBM yang sudah getas dapat mengakibatkan BBM yang bertekanan tinggi yang mengalir di dalam selang mengucur dan mungkin saja kucurannya disambar oleh api yang berasal dari sumber api seperti motor starter.

Waspadalah...waspadalah...waspadalah...

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  jimmibm on Thu 23 Aug 2012 - 9:20

Masyaallah, ikut prihatin atas musibah salah satu bimmer

jimmibm

Jumlah posting : 66
Reputation : 0
Join date : 24.05.12
Age : 35

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  zijoe on Fri 24 Aug 2012 - 13:17

wiiii..ngeri...padahal hari seninnya saya juga pake bmw, dari sragen ke salatiga, tapi Puji Tuhan, selamat sampai ditujuan, meski sampai rumah power steering nya mengeluarkan tetesan oli, tanda segera harus diperbaiki....paling ga bisa selamat udah syukur...rute sragen salatiga via gemolong jalannya mayan kriting...

zijoe

Jumlah posting : 31
Reputation : 0
Join date : 02.08.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  Otista149 on Sat 25 Aug 2012 - 1:01

p4ri wrote:Kemarin siang, Rabu , 22 Agustus 2012 sekitar pk. 12:00 ada sebuah BMW E30 M40 terbakar di Masaran, Sragen. Kebetulan seorang rekan melintas dan mengabarkan berita sedih ini. Jalanan yang masih dipenuhi pemudik menjadi macet karena musibah tersebut.

Saat pemilik sudah tidak panik dan pasrah dengan kondisi kendaraannya, teman menanyakan sebab musabab terbakarnya kendaraan tersebut. Ternyata sebelumnya kendaraan tersebut berjalan normal. Saat sampai di TKP, tiba-tiba kendaraan mogok dengan bau BBM dari seputar ruang mesin. Si pengemudi langsung berulang kali mencoba menghidupkan kembali mesin kendaraan tanpa memeriksa kondisi ruang mesin.

Setelah mencoba berkali-kali, mesin tidak hidup, tetapi api berkobar. Mungkin sang pemilik lupa memeriksa kondisi selang BBM sebelum mudik. Selang BBM yang sudah getas dapat mengakibatkan BBM yang bertekanan tinggi yang mengalir di dalam selang mengucur dan mungkin saja kucurannya disambar oleh api yang berasal dari sumber api seperti motor starter.

Waduh kasian tuh Owner, ada kemungkinan feulhose nya pakai yang lokal kali Gan..

Waspadalah...waspadalah...waspadalah...

Otista149

Jumlah posting : 16
Reputation : 3
Join date : 08.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  ismedmatahari on Thu 30 Aug 2012 - 8:13

p4ri wrote:Kemarin siang, Rabu , 22 Agustus 2012 sekitar pk. 12:00 ada sebuah BMW E30 M40 terbakar di Masaran, Sragen. Kebetulan seorang rekan melintas dan mengabarkan berita sedih ini. Jalanan yang masih dipenuhi pemudik menjadi macet karena musibah tersebut.

Saat pemilik sudah tidak panik dan pasrah dengan kondisi kendaraannya, teman menanyakan sebab musabab terbakarnya kendaraan tersebut. Ternyata sebelumnya kendaraan tersebut berjalan normal. Saat sampai di TKP, tiba-tiba kendaraan mogok dengan bau BBM dari seputar ruang mesin. Si pengemudi langsung berulang kali mencoba menghidupkan kembali mesin kendaraan tanpa memeriksa kondisi ruang mesin.

Setelah mencoba berkali-kali, mesin tidak hidup, tetapi api berkobar. Mungkin sang pemilik lupa memeriksa kondisi selang BBM sebelum mudik. Selang BBM yang sudah getas dapat mengakibatkan BBM yang bertekanan tinggi yang mengalir di dalam selang mengucur dan mungkin saja kucurannya disambar oleh api yang berasal dari sumber api seperti motor starter.

Waspadalah...waspadalah...waspadalah...

Pengalaman yang sama dengan saya ... selang bensin yang getas juga saya alami.

Jadi untuk kawan-kawan sebaiknya sebelum menstarter mobil 'endus endus' dulu, kalau tercium bau bensin sebaiknya jangan langsung start.

Pengalaman saya beberapa waktu lalu, mobil saat berhenti lama mulai terasa bau bensin ... tapi saat dijalan tidak tercium sama sekali, jadi saya pikir masalah sepele.

Belakangan bau bensin semakin "terasa" setiap berhanti lama, penasaran saya buka ruang mesin ternyata ada "genangan bensin" di sekitar "Turtle" dekat injektor lol!

Wah .... segera saya bau kabur mobil ke bengkel, dech. untung saja saya tidak nekat seperti "kawan" dalam berita Bapak Pari. Alhamdulillah .....

ismedmatahari

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 03.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  Sigit Ario on Thu 30 Aug 2012 - 9:21

saat lakukan service pada jadwal Inspection biasakan ganti selang BBM agar terhindar dari masalah diatas

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  andika218 on Mon 3 Sep 2012 - 10:28

Sigit Ario wrote:saat lakukan service pada jadwal Inspection biasakan ganti selang BBM agar terhindar dari masalah diatas


Ada yang tau dimana beli selang buat BMW tercinta kita yang bangus. Saya pernah beli di Jogja, harga permeternya 50 rb. saat saya aplikasikan ke mobil selang lumayan kuat dan lentur tetapi tidak menggelembung. Nah kalo yang standart untuk biem kita ada yang tau atau malah stock. Thanks

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  p4ri on Mon 3 Sep 2012 - 20:41

Pakai selang yang ada tulisan BMW. Harga per meter Rp. 250.000,- Beli di toko suku cadang BMW. Kalau ganti selang jangan lupa ganti klem selang sekalian. Pakai yang bagus, jangan yang abal2.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  andika218 on Tue 4 Sep 2012 - 7:48

p4ri wrote:Pakai selang yang ada tulisan BMW. Harga per meter Rp. 250.000,- Beli di toko suku cadang BMW. Kalau ganti selang jangan lupa ganti klem selang sekalian. Pakai yang bagus, jangan yang abal2.


Ada Info disekitar Salatiga atau sekitar salatiga (Jogja, semarang, solo) yang biasa jual onderdil mobil BMW mas P4ri. Thanks

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  budayatimur on Tue 4 Sep 2012 - 9:00

andika218 wrote:
p4ri wrote:Pakai selang yang ada tulisan BMW. Harga per meter Rp. 250.000,- Beli di toko suku cadang BMW. Kalau ganti selang jangan lupa ganti klem selang sekalian. Pakai yang bagus, jangan yang abal2.


Ada Info disekitar Salatiga atau sekitar salatiga (Jogja, semarang, solo) yang biasa jual onderdil mobil BMW mas P4ri. Thanks

Semarang bisa ke Djago Motor, di depan Sri ratu Pemuda. Atw Karta, ruko kiri jalan sebelum pertigaan Tembalang.

budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 34
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW E30 M40 terbakar

Post  Sponsored content Today at 23:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik