Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  vr.man99 on Sun 2 Sep 2012 - 21:08

Om... om sekalian
maaf ya ane banyak tanya soanlnya masih newbie nih
suara mesin ane kasar om kalo udah temperatur kerja persis mobil diesel, tapi klo pas injak koling suaranya hilang... kata temen ane dek klaher (bener ga nih ya nulis nya), klo emang bener ini masalahnya kira-kira brapa harganya dan ongkos gantinya....

Atau mungkin ada prediksi lain, takutnya klo di bawa ke bengkel, diganti-ganti yg ga perlu maklum lah om jaman sekarang susah cari bengkel dan montir yg jujur.

oh iya mobil ane E30 tahun 91

vr.man99

Jumlah posting : 20
Reputation : 0
Join date : 13.08.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  andika218 on Tue 11 Sep 2012 - 7:42

vr.man99 wrote:Om... om sekalian
maaf ya ane banyak tanya soanlnya masih newbie nih
suara mesin ane kasar om kalo udah temperatur kerja persis mobil diesel, tapi klo pas injak koling suaranya hilang... kata temen ane dek klaher (bener ga nih ya nulis nya), klo emang bener ini masalahnya kira-kira brapa harganya dan ongkos gantinya....

Atau mungkin ada prediksi lain, takutnya klo di bawa ke bengkel, diganti-ganti yg ga perlu maklum lah om jaman sekarang susah cari bengkel dan montir yg jujur.

oh iya mobil ane E30 tahun 91


Mohon para Suhu biember yang tau, mohon direspon karena saya juga mengalami hal yang sama.

Terima Kasih

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  p4ri on Tue 11 Sep 2012 - 19:50

Wah, mahal di turun transmisi untuk penggantian bearing.Nanti saja kalau perlu ganti. Kopling diganti. Karena bearing tersebut merupakan kesatuan dengan clutch set.

Mungkin masalahnya karene penggunaan ATF untuk mengisi transmisi. Bisa coba ganti pakai cairan transmisi Redline MTL. Di Jkt bisa diperoleh di TODA.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  Sigit Ario on Wed 12 Sep 2012 - 7:43

p4ri wrote:Wah, mahal di turun transmisi untuk penggantian bearing.Nanti saja kalau perlu ganti. Kopling diganti. Karena bearing tersebut merupakan kesatuan dengan clutch set.

Mungkin masalahnya karene penggunaan ATF untuk mengisi transmisi. Bisa coba ganti pakai cairan transmisi Redline MTL. Di Jkt bisa diperoleh di TODA.

wwwahhhhhh.....kasih alamatnye bosss......selama ini beli di Singapore......kali aja bisa potong biaya kirim .....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  andika218 on Wed 12 Sep 2012 - 7:51

Sigit Ario wrote:
p4ri wrote:Wah, mahal di turun transmisi untuk penggantian bearing.Nanti saja kalau perlu ganti. Kopling diganti. Karena bearing tersebut merupakan kesatuan dengan clutch set.

Mungkin masalahnya karene penggunaan ATF untuk mengisi transmisi. Bisa coba ganti pakai cairan transmisi Redline MTL. Di Jkt bisa diperoleh di TODA.

wwwahhhhhh.....kasih alamatnye bosss......selama ini beli di Singapore......kali aja bisa potong biaya kirim .....


Betul sekali Oom Sigit, Oom P4ri bagi alamatnya ya. Mudah-mudahan ada rejeki bisa mengobati gejala penyakit ini.

Suwun

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  vr.man99 on Thu 13 Sep 2012 - 11:15

p4ri wrote:Wah, mahal di turun transmisi untuk penggantian bearing.Nanti saja kalau perlu ganti. Kopling diganti. Karena bearing tersebut merupakan kesatuan dengan clutch set.

Mungkin masalahnya karene penggunaan ATF untuk mengisi transmisi. Bisa coba ganti pakai cairan transmisi Redline MTL. Di Jkt bisa diperoleh di TODA.

mohon maaf atas pertanyaan newbie yg bodoh ini...
ATF itu apa ya...?

vr.man99

Jumlah posting : 20
Reputation : 0
Join date : 13.08.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  p4ri on Thu 13 Sep 2012 - 15:33

TO*A
Jl. Radio Dalam Raya No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140
(021) 7237966

ATF = Automatic Transmission Fluid atau pelumas transmisi otomatik.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  vr.man99 on Fri 14 Sep 2012 - 0:21

p4ri wrote:TO*A
Jl. Radio Dalam Raya No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140
(021) 7237966

ATF = Automatic Transmission Fluid atau pelumas transmisi otomatik.
oh... terimakasih infonya om

vr.man99

Jumlah posting : 20
Reputation : 0
Join date : 13.08.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  DJJE on Fri 14 Sep 2012 - 9:56

bagi pengalaman aja ni pak, dlu e30 M10 sy jg mengalami suara seperti itu kl kasar tp kl d injak kopling jd halus,
akhirnya turun gearbox.. ternyata drek laker nya uda rusak.. sy ganti drek laker skrg udah halus..
estimasi biaya turun gearbox 250, drek laker 225 n ganti sil stik skalian dan sil as untuk gardan (maaf ga tau namanya) 80rb biar ga rugi turun gearbox nya hehehe

DJJE

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 04.05.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  satriaE36M40 on Sun 2 Jun 2013 - 2:46

dimanaa yahh benerin klaher2 yg di transmisi, dengan hargaa yg murahh, maklum kantong pelajar dikit isinyaa,, hehehe

satriaE36M40

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 24.12.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  junuso on Sun 9 Jun 2013 - 15:19

cek laher transmisi harga 1jt ongkos gantinya 500rb
silahkan hubungi BMW PRIMA Surprised
tlp: 769-3909 sunny

junuso

Jumlah posting : 51
Reputation : 9
Join date : 10.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  Sigit Ario on Mon 10 Jun 2013 - 9:45

satriaE36M40 wrote:dimanaa yahh benerin klaher2 yg di transmisi, dengan hargaa yg murahh, maklum kantong pelajar dikit isinyaa,, hehehe
saat turun transmisi, check nomor Bearing/laker pada sisi nya..cari ditoko yang khusus jual bearing..jatuhnya lumayan lebih murah dan bisa up garade juga

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: suara kasar tapi setelah injak kopling hilang

Post  Sponsored content Today at 20:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik