Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  andry_epiphone on Sun 9 Dec 2012 - 23:43

[b]MAS BOS BRO sekalian....nunut tanya penyakit e36 m40 nie.... :
1. mesin distarter rpm normal , aman sulaiman tanpa naik-turun , tetep stay di angka 800.
2. saat ac di on'kan...rpm turun drastis di angka 500..."TAPI" setelah rpm turun selang satu detik naik lg di angka 900 .
3. nahhhh....pada saat satu detik turun trus naik itu tadi sangat mengganggu kenyamanan idle .
CARA NYEMBUHINNYA GMN Y OM ..... ???? ( matur sembah nuwun sakderenge )

-smentara part yg uda diganti icv dapet di om markus kudus .
-selang AFM retak siiii.... sambil nyari tu selang sementara ane tambal dl .
- tegangan pd socket icv pernah sy ukur kok cm 8 volt y....huhhhh aneh....
- mohon pencerahan ilmunya para suhu - study

andry_epiphone

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 09.08.12
Age : 28
Lokasi : semarang-kudus-blora

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  p4ri on Mon 10 Dec 2012 - 6:29

Sebelum ganti ICV yang mahal, kenapa tidak ganti selang dulu yang lebih murah harganya?

Kalau AC on dan RPM turun lalu naik lagi, ada kemungkinan ICV masih bermasalah. Coba dibersihkan saja dulu. Mudah kan melepas ICV dari mesin? Setelah dilepas tinggal disemprot pembersih karburator yang murah saja. Sampai cairan yang keluar dari salah satu ujung ICV bening.

Semoga membantu.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  andry_epiphone on Mon 10 Dec 2012 - 9:46

p4ri wrote:Sebelum ganti ICV yang mahal, kenapa tidak ganti selang dulu yang lebih murah harganya?

Kalau AC on dan RPM turun lalu naik lagi, ada kemungkinan ICV masih bermasalah. Coba dibersihkan saja dulu. Mudah kan melepas ICV dari mesin? Setelah dilepas tinggal disemprot pembersih karburator yang murah saja. Sampai cairan yang keluar dari salah satu ujung ICV bening.

Semoga membantu.

makasi om p4ri....advicenya.....
hal tersebut sudah sy lakukan....uda sy semprot mke clbtr-cleaner.... tp masi tetep aj turun trus naik lagi..... - untuk langkah selanjutnya akn sy cb ganti selang dl sperti yg om pari himbaukan......
matur sembah nuwun

andry_epiphone

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 09.08.12
Age : 28
Lokasi : semarang-kudus-blora

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  bambangmuliyadi on Mon 10 Dec 2012 - 12:39

Sama kasusnya dengan E36 M40 saya nih.
Mas P4ri mau nanya, kalo E30 mas, saat compressor nyala RPM mesin naik dulu atau turun dulu yak?
Soalnya dulu saya pake avanzah RPM naik dulu sekitar RPM1000 baru compressor nyala, setelah compressor nyala dan mesin terbebani baru RPM turun dan stabil di RPM800.
Kalo punya mas P4ri spt avanzah kondisinya, saya akan swap ECU/DME rencananya.
Karena masalahnya yang mengatur Compressor AC itu ECU/DME, soalnya saya scan Module ac saya terdapat banyak error, sedangkan saya scan DME/ECU malah Module does not respond.




bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  p4ri on Mon 10 Dec 2012 - 14:33

Barusan nyoba agar bisa jawab pertanyaan. Naiknya dikit banget kok, gak banyak. Tapi gak sampai seribu. Mungkin di 850.

Jangan terlalu percaya dengan Carsoft. Kan sopwer bajakan. Cobain apa dia mau cek kondisi saat mesin hidup. Kalau mau, coba lagi tes yang lain dilakukan juga.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  bambangmuliyadi on Mon 10 Dec 2012 - 14:57

p4ri wrote:Barusan nyoba agar bisa jawab pertanyaan. Naiknya dikit banget kok, gak banyak. Tapi gak sampai seribu. Mungkin di 850.

Jangan terlalu percaya dengan Carsoft. Kan sopwer bajakan. Cobain apa dia mau cek kondisi saat mesin hidup. Kalau mau, coba lagi tes yang lain dilakukan juga.
Yah sekitar segitulah mas P4ri maklum 2 tahun lalu pake avansah.
Maksud saya saat AC nyala,
1. Apakah RPM mesin naik terlebih dahulu (kira 1/sekian detik) baru compressor nyala, setelah itu RPM mesin lalu turun menjadi 800?
2. Atau sebaliknya compressor terlebih dahulu nyala lalu RPM mesin terbebani turun setelah itu RPM mesin naik lagi dan stabil di kisaran 800?

kalo lihat ke xenia adik barusan, yang kondisi yang pertama...
Nah di biem saya malah kondisi ke 2.
terus terang saya emang nuduh ke ECU nya nih mas yang bermasalah, soalnya saya teliti dari lampu di dashboard (check engine) itu ga pernah idup walaupun kabel2 sensor saya cabutin. Lampu indicator check engine udah saya ganti malah...

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  p4ri on Mon 10 Dec 2012 - 17:29

Si ijo pakai kondisi no. 1, mas.

Jarang banget ECU bermasalah, mas. Kalau ECU dicurigai bermasalah, ada baiknya ditukar dengan kendaraan rekan yang sejenis yang dicurigai sehat. Agar tidak buang uang sia-sia.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  bambangmuliyadi on Mon 10 Dec 2012 - 17:50

oke mas, berarti kondisi no.1 yak di BMW sama persis dengan kondisi mobjepun..
ntar dicariin dulu mas punya temen yag pake e36 m40 biar coba2 DME/ECU..

thanks mas P4ri..

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUT OFF / ON AC BUAT TARIKAN BREBET-E36 M40 91-

Post  Sponsored content Today at 19:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik