Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  DangEddy on Wed 19 Dec 2012 - 22:25

Dear All BMW Lover

Mau tanya: apa ada yang tahu bagaimana caranya menjadi anggota BMWCCI wilayah Tangsel, Banten. Mohon infonya ya. Thanks

Best Regard
DangEddy

DangEddy

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 11.02.10
Age : 48
Lokasi : Tangsel, Banten

Lihat profil user http://eddygautama.tokobagus.com

Kembali Ke Atas Go down

Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  DangEddy on Wed 19 Dec 2012 - 22:26

Dear All BMW Lover

Mau tanya: apa ada yang tahu bagaimana caranya menjadi anggota BMWCCI wilayah Tangsel, Banten. Mohon infonya ya. Thanks

Best Regard
DangEddy

DangEddy

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 11.02.10
Age : 48
Lokasi : Tangsel, Banten

Lihat profil user http://eddygautama.tokobagus.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  p4ri on Thu 20 Dec 2012 - 6:57

Kontak saja bro Indra Hermawan. Kan sudah ada thread di http://bmwlover.forumotion.com/t1263-bmwcci-banten-chapter

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  bambangmuliyadi on Thu 20 Dec 2012 - 22:06

Mas P4ri, kalo mau buka chapter Aceh gimana yak..
syaratnya apa aja?
kalo club disini sih udah ada, tapi maksud saya biar digabungkan saja ke CCI.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  p4ri on Fri 21 Dec 2012 - 8:01

Mas Bambang,

Ini yang saya paling demen. Agar semuanya mengacu ke BMWCCI sebagai payung daripada klub BMW di Indonesia.

FYI September lalu BMWCCI Palangkaraya Chapter sudah diresmikan. Insya Allah 12 Januari 2013 akan diresmikan BMWCCI Cirebon Chapter.

Untuk membentuk suatu chapter, silakan menghubungi bang Benhard Sibarani selaku Presiden BMWCCI via email bsibarani@yahoo.com dengan cc ke Winarno Bhaskoro nova_bhaskoro@yahoo.com.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  bambangmuliyadi on Fri 21 Dec 2012 - 8:39

Oke mas P4ri akan saya email untuk tanya2 persyaratan dulu..
Jujur, saya mau ikut gabungkan saja ke CCI sih dari pada biar anggota disini pada ngikut.
Terus terang saya aja belum ikut club disini... hehehe

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Anggota BMWCCI Tangsel, Banten

Post  Sponsored content Today at 0:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik