Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Yesterday at 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Air di bawah karpet E36 3231 97

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Andrey brow on Thu 27 Dec 2012 - 1:15

Asslkm ....

ikutan tanya nih om...
biem e36 sy di bawah karpet dekat pijakan gas dan rem.ada genangan air nya...
kira2 apa penyebabnya?????????
sudah di cek di kolong biem ngk ada yg bocor atau rembes...tiba2 ada air...kejadian semenjak musim hujan aja
mohom bantuan nya pada suhu2 biem.mgkn ada yg bisa bantu.....

wassalam.....

Andrey brow

Jumlah posting : 37
Reputation : 0
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Sigit Ario on Thu 27 Dec 2012 - 8:03

check saluran pembuangan dari blower ac yang ada di firewall...mungkin mampet trus air masuk ke evaporator bablas ke kabin lewat lubang microfilter yang ada persis disebelah pedal kopling

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Andrey brow on Fri 28 Dec 2012 - 0:59

oh...gitu yah om sigit..soalnya airnya sampe ke karpet belakang jok supir dan ketika sy buka karpet nya
teryata banyak air...
tetapi air radiator tidak berkurang om.normal2 aja.
klo kejadian seperti itu kira2 apa yang perlu di ganti om ????? apa bisa di service ???

wassalam....

Andrey brow

Jumlah posting : 37
Reputation : 0
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Andrey brow on Fri 28 Dec 2012 - 1:10

om...bila tidak cepat di tanggulangi apakah ada efek nya ???
klo ada.apa saja efek nya om....

wassalam.....

Andrey brow

Jumlah posting : 37
Reputation : 0
Join date : 21.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  p4ri on Fri 28 Dec 2012 - 6:02

Efeknya lama-lama dek jadi keropos karena kerendam air. Mengemudi juga kurang nyaman karena ada bunyi kecipak kecipik dari kaki yang menginjak karpet basah.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Sigit Ario on Fri 28 Dec 2012 - 7:44

p4ri wrote:Efeknya lama-lama dek jadi keropos karena kerendam air. Mengemudi juga kurang nyaman karena ada bunyi kecipak kecipik dari kaki yang menginjak karpet basah.
wakakakakakakakkkk....nyupir ato berenang....... Shocked Very Happy .......

@andrey ; itu bukan air radiator..mungkin air masuk saat nyuci mobil ato habis kehujanan ato malah air kondensasi daripada AC

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Air di bawah karpet E36 3231 97

Post  Sponsored content Today at 5:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik