Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Wiper Error
Thu 25 Aug 2016 - 10:14 by afif

» Wiper kadang jalan kadang mati
Thu 25 Aug 2016 - 9:47 by afif

» Wiper bermasalah mohon pencerahannya (e36 m50)
Thu 25 Aug 2016 - 9:45 by afif

» Agustus Diskon Engine Parts Penawaran Aftermarket
Wed 17 Aug 2016 - 8:44 by Harypill

» arti lampu indikator di instrumen clutser 318i e36 m40
Mon 15 Aug 2016 - 16:44 by bambangmuliyadi

» Hot coilovers, turbos, conrods secara online
Mon 15 Aug 2016 - 9:21 by Janeluilse

» Ajang Perkenalan
Fri 12 Aug 2016 - 21:23 by Kossa Hard

» Mesin tidak mau nyala
Fri 29 Jul 2016 - 15:40 by andika218

» 10% Cash Back untuk Auto Parts Instal Video
Thu 21 Jul 2016 - 9:36 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


start awal terasa berat dan tidak bertenaga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

start awal terasa berat dan tidak bertenaga

Post  pay_aja on Tue 8 Jan 2013 - 22:49

permisi dan salam kenal,

ane baru ja beli 520i th91 e 34, jadi masih buta soal mesin. pada saat start awal dan naik tanjakan terasa berat dan tidak bertenaga, untuk jalan datar pake gear 1/2 terasa udah gear 4. udah ane cek ke bengkel katanya mesin pincang, filter kotor, udah diperbaiki (kata bengkel pinggir jalan) tapi belum juga sembuh2. kopling set baru 1 minggu diganti. 1 lagi, ada gak referensi bengkel biem di lampung?

so, mohon bantuan dari rekan2 semua Sad

terima kasih sebelumnya..

pay_aja

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 08.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: start awal terasa berat dan tidak bertenaga

Post  p4ri on Wed 9 Jan 2013 - 7:25

Bersih-bersih ruang bakar, bersihkan saringan udara (bila perlu ganti) , bersihkan saringan BBM (bila perlu ganti), bersihkan busi (bila perlu ganti).

Untuk tanya-tanya bengkel di daerah Lampung, kontak bro Ari arie_tomat@yahoo.com.

Semoga membantu.

p4ri

Jumlah posting : 2891
Reputation : 107
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: start awal terasa berat dan tidak bertenaga

Post  pay_aja on Fri 11 Jan 2013 - 21:53

bro pari, tks atas informasinya. akan segera dicek dan dikonfirmasi ma bro ari.

pay_aja

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 08.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: start awal terasa berat dan tidak bertenaga

Post  Sponsored content Today at 18:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik