Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


oli e36 m50

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

oli e36 m50

Post  artaardi on Wed 6 Feb 2013 - 11:38

kmarin dah sempet baca2..tp dicari2 nga ketemu lg tempatnya yg kasih info oli e36..
nanya lg donk..oli yg pas ukurannya untuk e36 m50, baik oli mesin..perseneleng dan oli gardan..terimakasih

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  Syofianto on Wed 6 Feb 2013 - 14:35

oli mesin pake 10-40 (castrol magnatec, mobil1, primaxp, fastron dll), oli mahal ga jaminan ya.,

kalo gardan pake oli 75-90, oli perseneling 90., kalo saya pake top one, pake produk pertamina juga recomended. Very Happy

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  p4ri on Thu 7 Feb 2013 - 6:48

Setuju mas bro.

Siapa bilang produk dalam negeri jelek? Standarnya sudah sesuai untuk BMW.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  artaardi on Thu 7 Feb 2013 - 9:03

wah tq banget om sofyanto..klo letak oli persenelengnya dimana ya om? betuul setuju banget, sebelumnya saya pake oli mesin 10-40 merek luar..trus kamarin nyobain oli pertamina fastron 10-40, kedengerannya suara mesin lebih halus tarikan sama responsif..jd sya pikir oli kita pertamina juga bagus banget om kualitasnya

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  p4ri on Thu 7 Feb 2013 - 9:55

Keluaran terbaru Pertamina Fast**n malah sudah pakai teknologi Nano. Jadi gak perlu lagi beli vitamin tambahan buat oli.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  artaardi on Fri 8 Feb 2013 - 21:34

ooo pantes om p4ri, sebelumnya emang agak ngebul dikit..begitu ganti oli bener2 ilang ngebulnya..terus bau dari knalpot jg ngak terlalu nyegrak kayak sebelumnya..klo nga salah teknologi nano itu buat coated piston ya

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  Sigit Ario on Sat 9 Feb 2013 - 7:51

p4ri wrote:Keluaran terbaru Pertamina Fast**n malah sudah pakai teknologi Nano. Jadi gak perlu lagi beli vitamin tambahan buat oli.
yang warna apa bos???? yang warna biru labelnya sedikit susah cari...klo yang Ijo sich sudah biasa pake....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  p4ri on Sat 9 Feb 2013 - 8:18

Betul, yang untuk melapisi piston (katanya, karena belum pernah lihat langsung). Kan banyak tuh yang jual vitamin tambahan pakai saset seperti bungkus sampo yang kecil. Kalau yang produk doping dari dalam negeri sudah langsung dicampur dalam oli. API Service SN. Jauh diatas standar yang diminta oleh mobil tuwir. M40 saja cuma minta API Service SG.

Warnanya agak hijau agak hitam pakai gradasi. Lihat langsung saja spesifikasi teknis di http://www.pertaminaracing.com/produk/2716/FASTRON+TECHNO+OIL+SAE+10W-40 kalau fotonya ada yang besar di http://3.bp.blogspot.com/-MdXbR9xjS04/UKsofR6kB_I/AAAAAAAAAJ4/Sl2upmfurHo/s1600/DSCF0424.JPG

Bukan promo lho....


p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  artaardi on Sat 9 Feb 2013 - 9:57

iya mas Pari, saya juga nga ada maksud promo kok..cuman berbagi pengalaman dengen teman2 bimers yg lain..alamat url nya dibuka kok nga bisa ya om p4ri

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  Sigit Ario on Sat 9 Feb 2013 - 11:05

p4ri wrote:Betul, yang untuk melapisi piston (katanya, karena belum pernah lihat langsung). Kan banyak tuh yang jual vitamin tambahan pakai saset seperti bungkus sampo yang kecil. Kalau yang produk doping dari dalam negeri sudah langsung dicampur dalam oli. API Service SN. Jauh diatas standar yang diminta oleh mobil tuwir. M40 saja cuma minta API Service SG.

Warnanya agak hijau agak hitam pakai gradasi. Lihat langsung saja spesifikasi teknis di http://www.pertaminaracing.com/produk/2716/FASTRON+TECHNO+OIL+SAE+10W-40 kalau fotonya ada yang besar di http://3.bp.blogspot.com/-MdXbR9xjS04/UKsofR6kB_I/AAAAAAAAAJ4/Sl2upmfurHo/s1600/DSCF0424.JPG

Bukan promo lho....

mangstab...kirain ada produk baru..heheheh..klo yang ntu mah ane udah pake buat harian maknyosss...kagak kalah

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  p4ri on Sun 10 Feb 2013 - 6:58

Syukurlah kalau sudah pakai produk dalam negeri yang mak nyos. Saya baru pakai Desember 2012 lalu. Telat tahu.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  Syofianto on Tue 12 Feb 2013 - 9:28

Sip, oli" pertamina secara mutu ngga kalah dengan oli luar, hanya saja secara pemasaran masih lemah, buktinya di daerah saya kemasan2 4/5 ltr belum masuk, disini yg ada prima xp, mesran 20-50, mesran 40. KaLO fastron 10-40 ada tapi yg 1 ltr gambar depannya gambar motor GP.

Mau nanya nih oli Fastron 10-40 yg gambar Motor GP boleh ga di aplikasikan ke mesin mobil seperti m50?, soalnya saya makenya itu dan m50nya adem ayem aja tuh suaranya.

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  p4ri on Tue 12 Feb 2013 - 13:08

Yang penting API Service dan SAE sesuai keperluan.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  artaardi on Wed 13 Feb 2013 - 14:58

Mantaaaap..Smakin yakin saya Very Happy ..terimakasih2

artaardi

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 14.12.12
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  tonyhamzah on Tue 22 Jul 2014 - 1:21

pake oli delta lube 757 bgm, bisa gak om?

tonyhamzah

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 08.05.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: oli e36 m50

Post  Sponsored content Today at 19:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik