Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Baru mau beli BMW second

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Baru mau beli BMW second

Post  frans_l on Fri 13 Nov 2009 - 2:07

Aku mau tanya,
baru mau beli bmw second 520i m50, apakah mobil ini susah dalam perawatannya?

Thank You.

frans_l

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 13.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru mau beli BMW second

Post  p4ri on Fri 13 Nov 2009 - 22:28

Gak susah. Sama saja dengan mobil lain.

Analoginya seperti saat jaman sekolah dulu. Kalau mau ujian, gak belajar dan gak ngerti saat diterangkan guru, pasti rasanya susah. Tp kalau mau belajar, gampang aja ngerjain soal ujian.

Kalau mau beli, pilih saja yang mesinnya sehat, kakinya kuat diajak lari2.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Susah - susah gampang

Post  idham_kresnanto on Wed 17 Mar 2010 - 17:45

BMW seri 5 memang ok untuk di ajak keluar kota, pasalnya didukung dengan suspensi nan empuk.. apa lagi jika seri 528i 2008 spesial edition dengan jok elektriknya sangat mendukung.. tetapi dari senior - senior pemilik seri 5, terkadang ada kekurangan di sektor radiator yang terkadang kerap bocor... dan elektrikal terkadang error jika terkena hujan deras di saat dalam perjalanan, tetapi tidak semua seri 5 loch...
yang pasti untuk BMW seri 5 okeh deh....


By : Idham

idham_kresnanto

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 04.03.10
Age : 31
Lokasi : Jl. Ubin C6 no.19 Perumahan pondok jaya - bintaro jaya sektor 3A

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Sesuaikan selera Gaya masing2

Post  subotech on Sun 23 May 2010 - 23:58

yang jelas nya . sesuaikan dengan gaya bawa mobil nya.biasa pakai
jepang.begitu pakai eropa pasti kaget. kok mobil eropa berat nya minta
ampun.

untuk yang lain nya.kalo gaya bawa mobil ugal ugalan (
doyan main RPM ) sebaiknya jangan beli seri 318i .

untuk yang
doyan main RPM ( terbiasa dengan mesih responsif DOHC ) sebaik nya ambil
seri 320-323 i .

jangan sampai terbalik dalam nentukan pilihan.

yang
halus pakai 318i - 520 . ehehehhe
yang brutal bisa pakai 320-323i .
hehhehhhe


NB : pengalaman pernah pakai kesemua seri. Plus
minus dari 318-320-323

akhir nya jatuh hati ke 323i LE M3

subotech

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 19.05.10
Age : 36
Lokasi : Medan-belawan

Lihat profil user http://asianracer.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru mau beli BMW second

Post  rozzo on Mon 24 May 2010 - 12:35

setuja eh...setuju sekali, bmw memang punya karakter sendiri-sendiri sesuai kebutuhan.........I Love BMW.....

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru mau beli BMW second

Post  andrian on Tue 10 Aug 2010 - 14:15

Menurut saya BMW seri 5 tuh cocok buat nyantai aja.
Kenyamanan sih dah pasti TOP. Tapi kalo mau ngebut, seri 5 tua malah buang bensin.
Lebih baik sih cari mobil sesuai kebutuhan dan dengan pertimbangan kebutuhan.
Jujur aja nih, kalo dapet BMW sehat, mau seri apa aja....tetep MAKNYUUUSS..... 

andrian
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru mau beli BMW second

Post  Sponsored content Today at 0:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik