Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


air radiator sering habis e 46

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

air radiator sering habis e 46

Post  balap on Mon 1 Apr 2013 - 8:58

Ijin bertanya saya memakai e46 318 i tahun 2001, setelah memakai 1 th lampu indikator nyala tanda kurang air, setelah dicek kebengkel saya ganti thermostat dan tabung air extra radiator karena bocor halus. tidak lua ganti extra fan karena sudah lemah

Beberapa bulan pake aman aman saja, tp setelah dicek pas servis rutin water pump diganti juga biar aman,

beberapa bulan selanjutnya lampu indikator nyala tanda kurang air, setiap kurang saya isi tanpa lupa bleeding, setelah punya waktu maka saya cek ke bengkel ternyata radiator sudah bocor, retak dan tidak bisa di lem
akhirnya ganti radiator namun setelah dipake seminggu dengan radiator baru, tabung air radiator yang setahun lalu sudah saya ganti pecah dijalan karena kepanasan tapi tidak overheat.
setelah dicek saya ganti packing head, switch termostat dan dudukan termostat yg dibawah tabung

namun saat ini setiap dipake kurang lebih 50-100 km lampu indikator selalu nyala tanda kurang air, dan memang benar setelah dibuka ditambah air maka kurangnya sekitar 1 liter - 1.5 liter , sehingga memang bukan lampu indikator yg eror, memang masalah pada sistem pendingin

yang ingin saya tanya apakah rekan2 pernah mengalami masalah yg sama, secara hampir semua sistem pendingin sudah saya ganti, rencana minggu depan saya mau kebengkel siapa tau ada masukan


saya baca literatur yg sudah2 ada yg namanya heater dideket dasbord karena sistem pembuangan sama dengan ac, hanya satu bagian ini yg belum saya cek, mudah2an setelah ini masalah bisa ketemu

sebelumnya terima kasih

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  p4ri on Mon 1 Apr 2013 - 20:23

Kenapa tidak dilakukan tes tekanan agar bisa diketahui dimana sumber kebocoran?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  balap on Tue 2 Apr 2013 - 7:18

oh iya itu nanti saya lakukan bos tq

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  E46-MOTOLING on Wed 10 Apr 2013 - 7:48

Liat bagian bawah mobil saat mobil udah bener2 panas apa ada air netes, jika ada liat di bagian mana .
- JIka netes di bagian blakang Cylinder Head yang perlu di curigai konektornya yang bentuk kayak ketepel .
Liat gambar NO 1


- Jika ada tetesan air jatuh deket tanki oli transmisi coba cek pipa yang ke no 7


Cek yang ini juga ya ...Konektor yang di tunjuk No 5 posisi pas nempel bagian samping kanan tengah cylinder head. Biasanya seal mengeras atau konektor pecah.



E46-MOTOLING

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 08.04.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  balap on Thu 18 Apr 2013 - 8:01

TERIMA KASIH Mas bro, infonya , gambar ini akan saya bawa ke bengkel saya untuk di cek,
karena sampai saat ini mobil belum saya betulin masih saya pake dan hanya berkurang sedikit, namun begitu pasti ada yg tidak wajar, pikiran saya apa pengaruh heater yang di dashboard karena sistem ini menghangatkan kabin dengan mengambil air radiator
beberapa literatur saya baca heater di bmw dicopot karena di Indonesia tidak begitu pengaruh alat tsb, dan beberapa yang sudah dicopot tidak ada masalah justru ac tambah dingin
Nah saya sudah berfikir apabila sudag tidak ada lagi yang bocor dan masih berkurang heater ini akan saya jumper saja atau saya copot (tapi belum saya lakukan)

Gimana mas bro ????? pendapat saya ini???

Terima kasih 1 x lagi infonya

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  balap on Wed 24 Apr 2013 - 7:11

terima kasih saran bro e 46 motoling, setelah dicek ternyata saluran air no 1 yang bocor, terjadi retak kecil dan apabila mesin dalam keadaan panas maka pipa tsb memuai sehingga bocor halus, mudah2an setelah saya ganti kondisi sistem pendingin tidak ada masalah lagi

test tekanan tidak saya lakukan, karena beberapa saran dan pengalaman setelah dilakukan test tekanan justru malah terjadi kebocoran dimana2, mungkin tekanannya tidak pas


btw mudah2an case closed!

balap

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 24.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator sering habis e 46

Post  Sponsored content Today at 23:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik