Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Bunyi blower AC E36 M52

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bunyi blower AC E36 M52

Post  Pite on Mon 10 Jun 2013 - 19:42

Mohon informasinya kenapa ya E36 saya kalo posisi kontak ON (engine blm hidup) posisi AC Digital mati tapi terdengar suara spt blower ac hidup dekat kaca depan. Kondisi tdk keluar angin sama sekali, hanya terdengar suara gemuruh angin didalam dashboard pas dibawah kaca depan. Dan kalo di hidupin enginenya kmd ACnya utk kondisi angin yg keluar tdk bisa di kecilkan alias gede bgt yg keluar. Ac tetep normal dingin. Mohon bantuan informasinya ya.. Salam

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  novan e36 on Mon 10 Jun 2013 - 20:44

Pite wrote:Mohon informasinya kenapa ya E36 saya kalo posisi kontak ON (engine blm hidup) posisi AC Digital mati tapi terdengar suara spt blower ac hidup dekat kaca depan. Kondisi tdk keluar angin sama sekali, hanya terdengar suara gemuruh angin didalam dashboard pas dibawah kaca depan. Dan kalo di hidupin enginenya kmd ACnya utk kondisi angin yg keluar tdk bisa di kecilkan alias gede bgt yg keluar. Ac tetep normal dingin. Mohon bantuan informasinya ya.. Salam

Pengalaman mobil saya sekarang, itu karena kipas pendingin AC dilangsungkan, jadi setiap mobil saya dikontak, otomatis kipas AC langsung berputar bos.

novan e36

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 04.09.12
Age : 35
Lokasi : Matraman

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Pite on Mon 10 Jun 2013 - 21:03

Bro Novan tp sebelumnya normal aja, tp knp skrg jd gt ya.. Dan yg aneh knp anginnya ngga bisa di kecilkan ya.. Mohon pencerahannya lg mas bro..

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Sigit Ario on Tue 11 Jun 2013 - 10:15

Pite wrote:Mohon informasinya kenapa ya E36 saya kalo posisi kontak ON (engine blm hidup) posisi AC Digital mati tapi terdengar suara spt blower ac hidup dekat kaca depan. Kondisi tdk keluar angin sama sekali, hanya terdengar suara gemuruh angin didalam dashboard pas dibawah kaca depan. Dan kalo di hidupin enginenya kmd ACnya utk kondisi angin yg keluar tdk bisa di kecilkan alias gede bgt yg keluar. Ac tetep normal dingin. Mohon bantuan informasinya ya.. Salam
check wiring di climate controlnya apakah sudah di jumper oleh tangan2 yg tidak bertanggung jawab....kembalikan ke kondisi original segera

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Pite on Tue 11 Jun 2013 - 10:29

Cara ngeceknya gmn ya om Ario kalo mau ngecek sendiri? Bs di kasih tutorialnya kah.. Makasih bgt om

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Sigit Ario on Tue 11 Jun 2013 - 14:02

Pite wrote:Cara ngeceknya gmn ya om Ario kalo mau ngecek sendiri? Bs di kasih tutorialnya kah.. Makasih bgt om

pelajari baik baik ya....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Pite on Tue 11 Jun 2013 - 16:35

Wew diagramnya ribet jg yak, ada gambar yg lbh jelas ndak om? Anyway thanks ya om

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Pite on Thu 11 Jul 2013 - 11:18

Masalah solve om, ternyata blower high setting nya yg bermasalah, pas coba ganti punya temen normal lg :-)

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi blower AC E36 M52

Post  Sponsored content Today at 0:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik