Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bmw m40 susah di stater

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bmw m40 susah di stater

Post  rovino on Sun 16 Jun 2013 - 12:10

mari para suhu mohon infonya, bmw saya susah di stater (seperti tidak ada pengapian) baru kali ini seperti ini kondisinya. apakah ICU nya kena? saya denger-denger ICU bmw terkenal badak. ada masalah lagi nih para suhu, apabila kondisi mesin panas habis di pakai seharian trus berhenti mesin di matikan kadang-kadang dinamo stater ga mau muter di kontak stater ga ada respon tetapi bila di diamkan 30 menitan baru bisa di stater. tolong masukan infonya. trimakasih

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  junuso on Sun 16 Jun 2013 - 15:30

coba cek switch kunci kontak motor starter.

silahkan hubungi BMW PRIMA
tlp : 769-3909 Surprised

junuso

Jumlah posting : 51
Reputation : 9
Join date : 10.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  Sigit Ario on Mon 17 Jun 2013 - 8:15

bawa ketukang dinamo...minta ganti arang sama bersihin sekalian...biasanya sich cuma arangnya ..udah kemakan...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  rovino on Mon 17 Jun 2013 - 9:49

Sigit Ario wrote:bawa ketukang dinamo...minta ganti arang sama bersihin sekalian...biasanya sich cuma arangnya ..udah kemakan...

iya mas sigit, kalau mobil ga mau nyala di stater dah 1 hari ini ga mau hidup. pompa bensin saya cek kenceng ngalirnya. apa sensor TD bermasalah? mesin sama sekali ga ada respon hidup. (aki baru). mau di tarik ke bengkel hook nya ilang. kira2 apanya ya mas sigit itu be'em. trus bengkel mana yg bisa di panggil ke rumah? trimakasih informasinya. salam bimer.

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  rovino on Mon 17 Jun 2013 - 9:51

junuso wrote:coba cek switch kunci kontak motor starter.

silahkan hubungi BMW PRIMA
tlp : 769-3909 Surprised

trimakasih infonya, tp BMW prima di jakarta sedang domisili saya di semarang. 

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  Sigit Ario on Mon 17 Jun 2013 - 10:56

rovino wrote:
Sigit Ario wrote:bawa ketukang dinamo...minta ganti arang sama bersihin sekalian...biasanya sich cuma arangnya ..udah kemakan...

iya mas sigit, kalau mobil ga mau nyala di stater dah 1 hari ini ga mau hidup. pompa bensin saya cek kenceng ngalirnya. apa sensor TD bermasalah? mesin sama sekali ga ada respon hidup. (aki baru). mau di tarik ke bengkel hook nya ilang. kira2 apanya ya mas sigit itu be'em. trus bengkel mana yg bisa di panggil ke rumah? trimakasih informasinya. salam bimer.

beresin dulu dinamo staternya....setelah itu baru yang lain..klo dinamo stater kagak hidup...repot juga untuk test.

klo daerah semarang bawah bisa ke Berkah abadi..contact P' Puh biar bisa ditanganin dirumah...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  rovino on Mon 17 Jun 2013 - 11:18

Sigit Ario wrote:
rovino wrote:
Sigit Ario wrote:bawa ketukang dinamo...minta ganti arang sama bersihin sekalian...biasanya sich cuma arangnya ..udah kemakan...

iya mas sigit, kalau mobil ga mau nyala di stater dah 1 hari ini ga mau hidup. pompa bensin saya cek kenceng ngalirnya. apa sensor TD bermasalah? mesin sama sekali ga ada respon hidup. (aki baru). mau di tarik ke bengkel hook nya ilang. kira2 apanya ya mas sigit itu be'em. trus bengkel mana yg bisa di panggil ke rumah? trimakasih informasinya. salam bimer.

beresin dulu dinamo staternya....setelah itu baru yang lain..klo dinamo stater kagak hidup...repot juga untuk test.

klo daerah semarang bawah bisa ke Berkah abadi..contact P' Puh biar bisa ditanganin dirumah...

sudah datang mas pebengkelnya dari ******* semarang. langganan. ternyata ECU si biru kebanjiran air hujan Crying or Very sad td dibuka ada resapan air dan korosi di beberapa komponen ECU nya ( dibawa ke bengkel untuk di benerin) setelah di teliti ada keropos dikit deket karet kap mesin. berapa ya mas kira2 ECU 318 e36 m40. aku sayang bgt sama ini be'em. juga td di ambil juga dinamo staternya untuk di benahin. mksh mas sigit infonya. 

rovino

Jumlah posting : 168
Reputation : 1
Join date : 06.05.12
Age : 41
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  Sigit Ario on Mon 17 Jun 2013 - 13:28

http://forums.bimmerforums.com/forum/showthread.php?t=458663&p=5552421#post5552421

tuch llinknya....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bmw m40 susah di stater

Post  Sponsored content Today at 0:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik