Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Karet Kopel retak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Karet Kopel retak

Post  Herry Martono on Wed 17 Jul 2013 - 14:30

assalamualaikum smuanya...

Mau tanya saya pengguna baru BMW 318i e36 tahun 1993 dan saya baru pertama kali menggunakan mobil eropa sekelas BMW,.
saya mau tanya....
Kemarin sya habis ganti oli dan filter oli di astra bmw semarang, pas begitu mobil dinaikan ternyata karet kopelnya ada yang retak, trs kopel balancingnya kemarin ring penutupnya juga lepas kemudian sy las, krne bunyinya glodak-glodak.
Yang saya tanyakan apakah perlu saya mengganti karet kopelnya yg retak, karena mobil klo digeber 80 km/jam ke atas masih asoyy alias gk getar sama sekali, kmrn smpat tanya harga kopel balancenya harga kisaran 1,8 juta di Astra, klo diluar sekitar 1,6 (itu harga glondongan), klo misal hanya diganti karet kopelnya saja aman gk? karet kopel harga sekitar 350rbu....mohon infonyaa...terimakasihh

Herry Martono

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 15.07.13
Lokasi : Rembanag, Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karet Kopel retak

Post  Sigit Ario on Wed 17 Jul 2013 - 16:30

Herry Martono wrote:assalamualaikum smuanya...

Mau tanya saya pengguna baru BMW 318i e36 tahun 1993 dan saya baru pertama kali menggunakan mobil eropa sekelas BMW,.
saya mau tanya....
Kemarin sya habis ganti oli dan filter oli di astra bmw semarang, pas begitu mobil dinaikan ternyata karet kopelnya ada yang retak, trs kopel balancingnya kemarin ring penutupnya juga lepas kemudian sy las, krne bunyinya glodak-glodak.
Yang saya tanyakan apakah perlu saya mengganti karet kopelnya yg retak, karena mobil klo digeber 80 km/jam ke atas masih asoyy alias gk getar sama sekali, kmrn smpat tanya harga kopel balancenya harga kisaran 1,8 juta di Astra, klo diluar sekitar 1,6 (itu harga glondongan), klo misal hanya diganti karet kopelnya saja aman gk? karet kopel harga sekitar 350rbu....mohon infonyaa...terimakasihh
klo cuman karet kopel ato yang biasa disebut GUIBO yang rusak..ganti aja.....sebelum bongkar beri tanda pada tiap komponen sehingga saat pemasangan kembali tidak salah....
nich klo pingin tau linknya...http://www.pelicanparts.com/bmw/techarticles/E36-Guibo/E36-Guibo.htm
klo cuma ganti oli, filter kenapa harus ke Bengkel resmi...lakukan saja sendiri dirumah...nich linknya...http://www.pelicanparts.com/bmw/techarticles/E36-Oil-Change/E36-Oil-Change.htm

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karet Kopel retak

Post  mas hendro on Sun 21 Jul 2013 - 11:51

Bro Herry,
kalau speed tetap memang g terasa tp utk akselerasi terasa getar di bwh kita geli geli gmn getoo . . qiqiqi
6 bln yl ane d jkt ganti 2 komponen tsb 400 + 600 = 1 iket tambah ongker 200, kalo gantinya atu2 artinya ongker nya 2x. nyang sulit musti ngendorin dek + kanalapot baru deh ntu shaft bisa dielus elus, jng lupa bengkelnya musti pny lift biar bs kelar 2 jam.

kalo kitanya pura2 g ada mslh ntr bo'il kita balas dendam, tau2 axlenya rusak dllllsb saran ane smentara bejeknya yg sopan pertahankan speed biar g ada sentakan begono

mas hendro

Jumlah posting : 23
Reputation : 1
Join date : 04.12.12
Age : 52
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karet Kopel retak

Post  el on Fri 30 Aug 2013 - 11:02

mas hendro wrote:Bro Herry,
kalau speed tetap memang g terasa tp utk akselerasi terasa getar di bwh kita geli geli gmn getoo . . qiqiqi
6 bln yl ane d jkt ganti 2 komponen tsb 400 + 600 = 1 iket tambah ongker 200, kalo gantinya atu2 artinya ongker nya 2x. nyang sulit musti ngendorin dek + kanalapot baru deh ntu shaft bisa dielus elus, jng lupa bengkelnya musti pny lift biar bs kelar 2 jam.

kalo kitanya pura2 g ada mslh ntr bo'il kita balas dendam, tau2 axlenya rusak dllllsb saran ane smentara bejeknya yg sopan pertahankan speed biar g ada sentakan begono

mohon rekomendasinya mas, mas hendro gantinya di mana ya, tq

el

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 30.08.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karet Kopel retak

Post  Sponsored content Today at 0:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik