Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Mobil kebakaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mobil kebakaran

Post  C1en on Mon 19 Aug 2013 - 20:05

Malam minggu kmaren ane lagi ngedate ama nyonya, pas lewat karet tengsin (samping kuburan) ada mobil jazz kebakaran, api keluar dari bawah kap mesin.
Akhir2 ini banyak mobil kebakaran bahkan mobil keluaran baru sekaligus.
Itu penyebabnya apa ya? Ane jd takut n rada was2 juga nih secara mobil ane kan tahun tua? Gmana cara menghindarin terjadinya musibah tersebut. Trimakasih para suhu..

C1en

Jumlah posting : 67
Reputation : 0
Join date : 05.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  p4ri on Tue 20 Aug 2013 - 10:31

Kenapa takut? Ada hantu?

Biasanya penyebab kebakaran selang bensin yang sudah getas. Selang ini menghubungkan perangkat fuel rail dan FPR.

Untuk E30 M40 tersembunyi di bawah intake manifold, jadi jarang terindikasi. No. 16 dan 17.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/april/browse/fuel_preparation_system/valves_pipes_of_fuel_injection_system/

E36 M52 - no. 13 dan 14.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E36/Sedan/Indonesia/323i-M52/RHD/A/1997/may/browse/fuel_preparation_system/fuel_injection_system_injection_valve/

Paling gampang dilihat di kendaraan E34 M30. No 11 dan 14.
http://bmwfans.info/parts/catalog/E34/Sedan/Europe/535i-M30/RHD/A/1990/november/browse/fuel_preparation_system/valves_pipes_of_fuel_injection_system/

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  C1en on Fri 30 Aug 2013 - 0:41

Makasih om pari atas informasinya.
Iya om ada musibah laginih untuk biemers, dapat info dr web tetangga hari ini ada bmw kebakaran d tol bintara  
http://www.modifikasi.com/showthread.php/464106-Sedan-Bmw-Terbakar-Di-Km-49-Tol-Bintara[/img]

Ada yg bilang klo mobil eropa yg satu ini emang sering kejadian gitu, ada yg comment itu karna electrical nya, ada yg bilang sering kebakara karna selang injectornya, yg lain lagi bilang karna pemasangan aksesoris yg ga tepat, dll...
Jadi makin waswas aja om dengan biem ane

C1en

Jumlah posting : 67
Reputation : 0
Join date : 05.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  p4ri on Fri 30 Aug 2013 - 7:42

Tak usah risau tak perlu gelisah.

Selama sering perhatikan kondisi selang bensin yang pendek di mesin M40, M30 pasti aman. Di mesin M40 juga perlu diperhatikan braket untuk selang BBM yang sudah pada hilang. http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/april/browse/fuel_preparation_system/valves_pipes_of_fuel_injection_system/

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  Sigit Ario on Fri 30 Aug 2013 - 8:56

ayo..yang belum pada service rutin...silahken langsung luncuran....mencegah lebih baik dari pada yang mana mengobati..ta to....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  guaboski on Sun 22 Sep 2013 - 3:23

Bro..mau ikut tanya, kl tercium bau bensin agak keras di seputar ban kanan belakang (di bawah lubang isi bensin) kira2 apanya ya? Padahal tutup tanki tertutup rapat. Mohon bantuannya dr bro2 sekalian. Trima kasih..

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  p4ri on Sun 22 Sep 2013 - 9:03

Periksa selang-selang bahan bakar saja. Mungkin sudah minta ganti karena faktor usia.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  Ibanez Pratama on Mon 23 Sep 2013 - 16:16

Mungkin juga pelampung bensin retak atau penutup pelampung kurang kencang ..

Ibanez Pratama

Jumlah posting : 43
Reputation : 3
Join date : 14.06.13
Age : 30
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  guaboski on Tue 24 Sep 2013 - 1:14

Bro pari an bro ibanez makasih masukannya, tp kl selang2 dicek mulai dr selang bensin tanki sampe ke mesin ya mas pari?? Krn bau nya "sangit" di bagian lobang tanki. Dan Kira2 harga selang yg bgs brp ya? Jenis dan merk mungkin (kl blh sebut merk). saya coba lgs meluncur ke bengkel. Kt mas sigit juga mencegah lbh baik dari pada mengobatii. Hehe.

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  Ibanez Pratama on Tue 24 Sep 2013 - 4:23

Selang bensin pernah beli ga mahal kok om dibanding dengan resikonya, untuk yang Ori kalau ndak salah sekitar 200-250rb/meter. kalau yang KW bagus sekitar 75-150rban ...
Untuk bengkel nya yang biasanya paham terpercaya tunggu mas p4ri aja ..

Salam,

Ibanez Pratama

Jumlah posting : 43
Reputation : 3
Join date : 14.06.13
Age : 30
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  p4ri on Tue 24 Sep 2013 - 6:44

Lebih baik diperiksa semuanya. Harga selang BBM tidak sebanding bila harus kehilangan 1 kendaraan karena api.

Untuk alamat bengkel bisa dilihat di thread lama. Banyak alamatnya.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  guaboski on Thu 26 Sep 2013 - 3:18

@bro ibanez n bro pari, diterima info dan masukannya. Lbh baik beli yg bagus tp dgn kualitas terjamin ya. ..drpd yg mana pd drpd Smile hatur nuhun bro.. -salam

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  andika218 on Fri 27 Sep 2013 - 9:42

Ibanez Pratama wrote:Selang bensin pernah beli ga mahal kok om dibanding dengan resikonya, untuk yang Ori kalau ndak salah sekitar 200-250rb/meter. kalau yang KW bagus sekitar 75-150rban ...
Untuk bengkel nya yang biasanya paham terpercaya tunggu mas p4ri aja ..

Salam,
Kebetulan saya barusan ganti selang bensin merk BMW. 1 meter nya 275 ribu. Memang betul, mending beli selang 275 ribu dari pada beli mobil lagi 50 jt an. pertimbangan aja mending beli yang bagus, karena mobil udah pada injeksi jadi kalau pake yg KW dari faktor ketahanan tekanan belum tentu terjamin, dari bahan juga belum tetun tahan terhadapan besin.

Ngomong -ngomong, nanti oktober ada acara kumpul-kumpul, ya? betul tidak ? Oom P4ri?

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  p4ri on Fri 27 Sep 2013 - 10:44

Ayo ikutan kumpul-kumpul di Prambanan.

https://www.facebook.com/IndonesianBimmerfest2013?ref=ts&fref=ts


p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

gie

Post  Gie on Mon 30 Sep 2013 - 11:00


Kebetulan saya barusan ganti selang bensin merk BMW. 1 meter nya 275 ribu. Memang betul, mending beli selang 275 ribu dari pada beli mobil lagi 50 jt an. pertimbangan aja mending beli yang bagus, karena mobil udah pada injeksi jadi kalau pake yg KW dari faktor ketahanan tekanan belum tentu terjamin, dari bahan juga belum tetun tahan terhadapan besin.

Ngomong -ngomong, nanti oktober ada acara kumpul-kumpul, ya? betul tidak ? Oom P4ri?
[/quote]
habis berapa meter om selangnya...????

Gie

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 24.09.13
Age : 35

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

gie

Post  Gie on Mon 30 Sep 2013 - 11:02

Kebetulan saya barusan ganti selang bensin merk BMW. 1 meter nya 275 ribu. Memang betul, mending beli selang 275 ribu dari pada beli mobil lagi 50 jt an. pertimbangan aja mending beli yang bagus, karena mobil udah pada injeksi jadi kalau pake yg KW dari faktor ketahanan tekanan belum tentu terjamin, dari bahan juga belum tetun tahan terhadapan besin.

Ngomong -ngomong, nanti oktober ada acara kumpul-kumpul, ya? betul tidak ? Oom P4ri?
[/quote]habis berapa meter om selangnya...????

Gie

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 24.09.13
Age : 35

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  andika218 on Mon 30 Sep 2013 - 11:04

Gie wrote:
Kebetulan saya barusan ganti selang bensin merk BMW. 1 meter nya 275 ribu. Memang betul, mending beli selang 275 ribu dari pada beli mobil lagi 50 jt an. pertimbangan aja mending beli yang bagus, karena mobil udah pada injeksi jadi kalau pake yg KW dari faktor ketahanan tekanan belum tentu terjamin, dari bahan juga belum tetun tahan terhadapan besin.

Ngomong -ngomong, nanti oktober ada acara kumpul-kumpul, ya? betul tidak ? Oom P4ri?
habis berapa meter om selangnya...????[/quote]

Habis 2 1/2 meter

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  guaboski on Tue 1 Oct 2013 - 0:41

Bro andika, 2 1/2 meter itu total selang2 bensin yg ada di biem?

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  andika218 on Tue 1 Oct 2013 - 8:15

guaboski wrote:Bro andika, 2 1/2 meter itu total selang2 bensin yg ada di biem?

Itu untuk BMW 318i M10, kurang lebihnya segitu. Tapi mesti beda dengan tipe yang lain. itu untuk ukuran diameter 8 mm, kalo yang untuk tangki itu untuk 318i M10 diameternya 12 mm.

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mobil kebakaran

Post  Sponsored content Today at 2:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik