Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


radiator bmw

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

radiator bmw

Post  adiktrikustanto on Wed 28 Aug 2013 - 11:26

misi para bimmers lovers... ane mau tanya nih soal radiotir mobil ane bmw 318 m43,,
mau tanya agan2 kalo radiator bmw di bersihkan kerak" atau kotor"anya kira2 bisa ga ya ?? dan bengkel radiator yg bisa bongkar radiator bmw dimana ya agan2 ane di daerah solo city mhon infonya ya agan2 para bimmers lovers

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  p4ri on Wed 28 Aug 2013 - 14:50

Saya biasa bersihkan radiator tidak dengan cara bongkar. Cukup buka saluran pembuangan di bawah radiator lalu diisi dengan cairan pendingin radiator (coolant).

Tinggal di Solo sebelah mana?

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  Tanjung on Wed 28 Aug 2013 - 19:25

Habis berapa liter air radiator pak dhe kalau dikuras

Tanjung

Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 09.01.11
Age : 44
Lokasi : Berau

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  p4ri on Thu 29 Aug 2013 - 7:31

Seingat saya gak sampai satu jerigen coolant. Jadi gak sampai 4 liter.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  kay.sasuke on Thu 29 Aug 2013 - 8:47

Setuju dengan Om Pari, pakai coolant radiator.
ada yg lebih optimal lagi dengan cara flushing, caranya
1. buang semua air radiator yang lama sampai habis, kemudian tutup kembali plug drain nya tp jgn
dkencengin dl (asal nutup aja, soalnya nanti akan dbuka lagi)
2. isi kembali dengan air bersih sampe full
3. nyalakan mesin, buka kembali plug drainnya, sambil diisi secara continue. lakukan selama 5
menitan jika perlu sambil di gas2
4. setelah itu matikan mesin buang sampe habis air radiatornya kembali.
5. tutup drain plug lalu isi dengan coolant radiator

semoga membantu Om..

kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  adiktrikustanto on Thu 29 Aug 2013 - 8:53

terima kasih agan2 bimmers loverss atas infonya ini sangat membantu saya terima kasih banyak..
@pak pari,, saya tinggal di sukoharjo pak,, kayaknya pernah ktmu saya am pak pari di bengkel mas wahyu pak, waktu saya ganti kampas kopling

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  p4ri on Fri 30 Aug 2013 - 7:57

Satu geng dengan BMW E36 318i merah maroon yang juga dari Sukoharjo juga?

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  Pite on Sat 31 Aug 2013 - 21:18

Om utk plug drainnya disebelah mana ya klo kita menghadap mobil? Trs klo pake cairan flushing yg ditambahkan lg bagus ngga ya?

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  adiktrikustanto on Sun 1 Sep 2013 - 11:00

@pak pari,, belom pak pari, belom kenal saya pak dengan bmw merah marron pak,,

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  p4ri on Sun 1 Sep 2013 - 19:34

@ pite - drain plug kalau menghadap mobil pas di sisi kanan kita (ada di sisi kiri kendaraan bila sisi pengemudi dianggap sisi kanan). Ada tutup warna biru yang bisa dibuka pakai obeng plus.

@adi - AB 1748 BA

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  Pite on Sun 1 Sep 2013 - 20:33

Ok Thanks a lot om Pari..

Pite

Jumlah posting : 30
Reputation : 3
Join date : 04.09.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  Ibanez Pratama on Thu 19 Sep 2013 - 23:18

Invite join with us Smile ...


Ibanez Pratama

Jumlah posting : 43
Reputation : 3
Join date : 14.06.13
Age : 30
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  p4ri on Fri 20 Sep 2013 - 6:29

Yang di Solo dan sekitarnya, yang berkenan gabung dengan BMWCCI Solo Chapter, mari kumpul2 di depan SMA 4 Surakarta atau seberang Polres Surakarta di hari Sabtu 21 September 2013 pk. 20:00.

http://solo.bmwcci.org/

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: radiator bmw

Post  Sponsored content Today at 20:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik