Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 M52 97
Today at 12:25 by p4ri

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Today at 10:20 by Janeluilse

» E36 320i M52 1995
Today at 9:14 by p4ri

» ac panasssssss.....help.........
Today at 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Today at 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  adiktrikustanto on Thu 29 Aug 2013 - 9:08

misi agan2 bimmers loverss mau tanya info lagi nihh,,
kalau waktu di pakai digigi 4 di kecepatan 80km keatas kok rasanya geter smua ya mbilnya ditambah gigi 5 tambah geter lagi tu apanya ya om...?
mohon infonya ya om terima kasihh agan2 bimmers loverss

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  dhika_16 on Thu 29 Aug 2013 - 11:40

adiktrikustanto wrote:misi agan2 bimmers loverss mau tanya info lagi nihh,,
kalau waktu di pakai digigi 4 di kecepatan 80km keatas kok rasanya geter smua ya mbilnya ditambah gigi 5 tambah geter lagi tu apanya ya om...?
mohon infonya ya om terima kasihh agan2 bimmers loverss
Coba bantu jawab om...

yg dimaksud getar apakah smpai body mobil berasa getar?
jika iya coba periksa engine mounting...

jika mounting baru ganti hanya pada salah satu mounting itu juga bisa jadi pennyebabya..CMIIW Very Happy

dhika_16

Jumlah posting : 26
Reputation : 1
Join date : 17.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  adiktrikustanto on Thu 29 Aug 2013 - 13:23

itu geternya dibelakang om.. tapi kerasa ampe dalem ampe body om tu apanya ya ????
apa gardannya ya om ?

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  p4ri on Fri 30 Aug 2013 - 7:55

Pasti ada yang gak seimbang di poros gardan tuh.

Apa ada yang baru dilepas atau diganti?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  adiktrikustanto on Sat 31 Aug 2013 - 15:37

g ada yang saya ganti pak pari,, tapi kayaaknya abis dignti kampas kopling wktu itu langsung geter pak pari,, kata mas wahyu si karet kopel pak ?

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  p4ri on Sun 1 Sep 2013 - 19:47

Sebelum ganti ada masalah?

Karet kopel memang bisa bikin geter kalau oblak. Cek saja dulu.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  adiktrikustanto on Wed 4 Sep 2013 - 14:42

sebelum gantii kampas kopling ga geterrr pak,, iya pak maksih tas informasinya pak pari,,

adiktrikustanto

Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 20.08.12
Lokasi : Solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  p4ri on Wed 4 Sep 2013 - 19:07

Boleh-boleh masang plat kopling gak pas? Kan sebelumnya aman sentosa.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  bujek101QN on Mon 30 Sep 2013 - 18:06

salam kenal omm,,,
saya nubie jg neh daerah pekanbaru,,untuk saat ni saya punya 2 permasalahan yg bikin mobil ga enak omm,,,
1. permasalahan saya sm dgn mas adiktrikustanto geterr di 80 km/j keatas,,saya baru ambil 318i '98 jd msh buta nih omm ttg biem,,,,karet kopel nama lainny torsional vibration absorber y om saya??tauny di Bmwfans.info logika saya sih bilang ni kenany yg ini,,kasih masukan oom klo emng prmsalahanny yg ini trus kemngkinan yg lain ada ga omm??,,skalian harga partny omm,,,
2. pd saat oper gigi (1 ke 2 ke 3 dst) ada bunyi 'jeduk' kira2 masalahny dmn ya omm???
trimakasih sebelumny oomm,,,,

bujek101QN

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 30.09.13
Lokasi : pekanbaru

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: geterr saat gigi 4 kecepatan 80 km ke atas

Post  Sponsored content Today at 12:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik