Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  Doni_VJ on Wed 25 Sep 2013 - 10:41

Setelah berusaha dan berburu selama hampir 5 bulan akhirnya saya bisa menebus e30 m40 thn 1990 dengan harga yang luar biasa, mobil pertama saya neh... Laughing

Setelah beberapa hari berada di garasi terjadi keanehan yang menurut saya adalah sesuatu yang tidak biasa...

Sebelah kanan pintu ada suara "TAWON/LEBAH" yang lumayan kencang, dan ketika berjalan di RPM 2000-3000 maka jalannya tersendat-sendat....Crying or Very sad

Kira2 apa ya om/suhu/master?
Chapter semarang apakah ada? hub siapa?
Klo ada yang tahu bengkel Biem semarang yang daerah pedurungan dimana ya?

Sekian Salam Perkenalan saya dan mohon bimbingannya soalnya masih Newbie neh:bounce:

Doni_VJ

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 25.09.13
Age : 33
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  p4ri on Wed 25 Sep 2013 - 13:01

BMWCCI Semarang Chapter

Silakan kontak :
1. om Tikno 08522585000 pin BB 288E8BE0
2. Tori - 081327971155
3. Sari - 081390611155
4. Danu - 0818241133, 082133771133

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  Doni_VJ on Thu 26 Sep 2013 - 7:22

ok om p4ri.... tq...

Doni_VJ

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 25.09.13
Age : 33
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  Syofianto on Sat 28 Sep 2013 - 7:31

fuel pump kayanya nih, bisa di service ga sih fuel pump kalo kaya begini, barangkali hanya karena kotor gitu.

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  JG_maximus on Thu 10 Oct 2013 - 17:40

Om p4ri bagi CC nya BMWCCI cab surabaya donk . Thx

JG_maximus

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 06.10.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  zneham on Mon 14 Oct 2013 - 10:55

Nasib sama di E36 saya... fuel pump masalahnya.
Sempet ane biarin selama setahun karena kadang ada kadang hilang... akhirnya kemaren diganti.

zneham

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 14.10.13
Age : 35
Lokasi : Buitenzorg

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada suara "TAWON/LEBAH" di e30 ku

Post  Sponsored content Today at 0:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik