Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  agus qla on Wed 15 Jan 2014 - 20:52

Slmt malam,..para jawara bimers smua..mhn bantuan nih..? libom ane 320 94 kendalanye saat mesin dinyalakan dan rpm dinaikan dikit ato gas diinjek dikit ada suara dari mesin bunyi krek krek kreeeeeek.. ? kira kira kemungkinan besar apanya ya..makasih bantuanya.. Very Happy Very Happy Very Happy 

agus qla

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 04.01.14
Age : 42
Lokasi : jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  Anggi irawan on Wed 15 Jan 2014 - 20:56

Dari mesin atau bawah mesin mass??coba di dengerin dulu dgn teliti,dan itu juga saat kondisi AC nyala atau mati??

Anggi irawan

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.10.13
Age : 31
Lokasi : jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  agus qla on Wed 15 Jan 2014 - 21:02

mesin dalam keadaan nyala bunyi apalagi saat ac di hidupkan lebih kenceng lagi..kira2 apakah poli setelan dinamo ampere kali ya... Mad Mad Mad Mad 

agus qla

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 04.01.14
Age : 42
Lokasi : jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  guaboski on Thu 16 Jan 2014 - 2:49

Coba cek belt tensionernya bro.. kl solved kasih info balik ya supaya rekan2 bimmer yg lain jadi paham. Thx

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  bachtiarp on Mon 20 Jan 2014 - 17:01

mungkin laher tensiner bro, soalnya kmrn ane juga bgitu 318i M43 ane, bunyi2 kasar, setelah ganti 2 laher tensioner udah alus lagi suaranya bro.

Regards,

bachtiarp

Jumlah posting : 1
Reputation : 3
Join date : 20.01.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  agus qla on Tue 4 Feb 2014 - 15:51

makasih kawan2 semua..skrang si boil lagi di pretelin.

agus qla

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 04.01.14
Age : 42
Lokasi : jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  guaboski on Sat 8 Feb 2014 - 1:20

Kl udh ketauan ksh tau ya bro. Biar pd tau nih

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  agus qla on Sat 8 Feb 2014 - 22:03

Wah trima kasih bro bahtiar emang betul ternyata dtlah saya ganti 2 tensioner dudah alus mulus ndak ngerik lg...makasih teman2

agus qla

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 04.01.14
Age : 42
Lokasi : jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  m.azhar on Wed 12 Feb 2014 - 9:28

klo boleh info,brp rupiah om beli 2 tensionernya?

m.azhar

Jumlah posting : 17
Reputation : 0
Join date : 03.12.13
Age : 29
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  agus qla on Mon 17 Feb 2014 - 2:36

tuk 2 poli kira2 300 an lah ndak jauh dari itu...

agus qla

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 04.01.14
Age : 42
Lokasi : jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  bmwcopo on Mon 17 Feb 2014 - 11:04

agus qla wrote:Wah trima kasih bro bahtiar emang betul ternyata dtlah saya ganti 2 tensioner dudah alus mulus ndak ngerik lg...makasih teman2

bimo ane 320i 96 jg gt bos, tensioner tu apa sama ya dg HVA ?

bmwcopo

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 17.02.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  alexalexalex on Mon 17 Feb 2014 - 14:57

bmwcopo wrote:
agus qla wrote:Wah trima kasih bro bahtiar emang betul ternyata dtlah saya ganti 2 tensioner dudah alus mulus ndak ngerik lg...makasih teman2

bimo ane 320i 96 jg gt bos, tensioner tu apa sama ya dg HVA ?

beda om..
HVA bahasa bengkel nya itu pelatuk klep CMIIW
klo tensioner yg dibahas ini sepertinya ada di bagian belt CMIIW

alexalexalex

Jumlah posting : 56
Reputation : 3
Join date : 29.08.12
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  bmwcopo on Tue 18 Feb 2014 - 10:00

alexalexalex wrote:
bmwcopo wrote:
agus qla wrote:Wah trima kasih bro bahtiar emang betul ternyata dtlah saya ganti 2 tensioner dudah alus mulus ndak ngerik lg...makasih teman2

bimo ane 320i 96 jg gt bos, tensioner tu apa sama ya dg HVA ?

beda om..
HVA bahasa bengkel nya itu pelatuk klep CMIIW
klo tensioner yg dibahas ini sepertinya ada di bagian belt CMIIW

nah klo bimo ane daerah mesin itu bunyi tek-tek, klo di gas makin kencang tp teratur bunyi tek-tek ny bos.. kira" apa yg kena ya bos ?

bmwcopo

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 17.02.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  alexalexalex on Mon 24 Feb 2014 - 15:29

bmwcopo wrote:
alexalexalex wrote:
bmwcopo wrote:
agus qla wrote:Wah trima kasih bro bahtiar emang betul ternyata dtlah saya ganti 2 tensioner dudah alus mulus ndak ngerik lg...makasih teman2

bimo ane 320i 96 jg gt bos, tensioner tu apa sama ya dg HVA ?

beda om..
HVA bahasa bengkel nya itu pelatuk klep CMIIW
klo tensioner yg dibahas ini sepertinya ada di bagian belt CMIIW

nah klo bimo ane daerah mesin itu bunyi tek-tek, klo di gas makin kencang tp teratur bunyi tek-tek ny bos.. kira" apa yg kena ya bos ?

bunyinya didaerah mananya om?
klo di sekitaran mesin yg deket sama kaca depan, bisa HVA atau Vanos..
tapi klo di deket2 radiator ya kira2 belt dkk nya..

alexalexalex

Jumlah posting : 56
Reputation : 3
Join date : 29.08.12
Age : 31

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  bmwcopo on Fri 28 Feb 2014 - 8:25

alexalexalex wrote:

bunyinya didaerah mananya om?
klo di sekitaran mesin yg deket sama kaca depan, bisa HVA atau Vanos..
tapi klo di deket2 radiator ya kira2 belt dkk nya..

dkat mesin bos.. klo HVA gue tau, klo vanos tu apaan ya bos ? Very Happy 

bmwcopo

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 17.02.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  guaboski on Sun 2 Mar 2014 - 2:28

Kurang oli juga bisa tuh bro

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  guaboski on Sun 2 Mar 2014 - 2:28

Kurang oli juga bisa tuh bro.. oli mesin

guaboski

Jumlah posting : 64
Reputation : 5
Join date : 20.09.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bunyi mesin kayak kodok ngorek...?

Post  Sponsored content Today at 20:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik