Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  heroniagora on Thu 16 Jan 2014 - 21:13

salam hangat bimmer,

tempo hari ane coba ganti per standar biem ane m40 dengan per ceper gara2 ngiler liat banyak biem yg di ceperin jadi rada strong dan karakternya keluar,keren euy...kebetulan punya per cadangan bilstein yg udah di potong ulir nya jd rada ceper...ane pasang sekalian ganti shock belakang yg memang dah jebol...pandangan pertama setelah di ganti keren banget...seminggu kemudian setelah ane spooring balancing ane tetep bawa biem dengan pede...
nah kejadian deh biem ane nyentuh poldur,setelah di cek ternyata carter oli bocor,cepet2 ane matiin mobil biar gak tambah banyak masalah di mesinnya krn oli berkurang...
keesokannya baru ane bongkar carter yg bocor dan ane las kemudian ganti oli baru (untungnya memang blm ganti oli),perfect gak ada yg bocor/rembes..tp ane tetep was2 klo lewat jalan yg banyak poldur nya...
yg mau ane tanyain sama para suhu :
1. kira2 jarak aman dari tanah ke carter oli brp ya supaya gak mentok,krn punya ane paling gak cuma 10cm (kosong) dan 5cm (isi 2 orang)...
2. kira2 bisa di tinggiin gak per dengan cara di ganjal atau gmn kek biar tambah agak tinggi,soalnya ane gak mau pake per standarnya yg terlalu tinggi

mohon masukannya

tq

heroniagora

Jumlah posting : 20
Reputation : 0
Join date : 04.11.13
Lokasi : DKI Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  Giu on Tue 26 May 2015 - 22:58

Biasa diganjel dateng aja ke tukang per pasti bisa.
Btw om pernya dihibahin aja ke ane;)

Giu

Jumlah posting : 10
Reputation : 0
Join date : 18.05.15

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  wm wijaya on Thu 10 Sep 2015 - 22:31

Kondisi ceper kl jarak calter 10 cm sudah lumayan Om, kl 5 cm memang riskan. Kalau tdk ditinggikan mungkin bisa dipasang pelindung calter. Saya pengalaman nginep di pantura semalem karena calter bolong besar dan terpaksa cari calter baru dijakarta. Sama masukan aja kl kondisi ceper sering cek kondisi shock breaker depan pastikan bagus, kl tidak lama2 bisa body bisa miring yang akibatnya kap mesin tidak bisa ditutup rapi/tidak lurus lagi dan bawaan jadi kurang nyaman.

wm wijaya

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 22.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  andika218 on Wed 23 Sep 2015 - 16:45

heroniagora wrote:salam hangat bimmer,

tempo hari ane coba ganti per standar biem ane m40 dengan per ceper gara2 ngiler liat banyak biem yg di ceperin jadi rada strong dan karakternya keluar,keren euy...kebetulan punya per cadangan bilstein yg udah di potong ulir nya jd rada ceper...ane pasang sekalian ganti shock belakang yg memang dah jebol...pandangan pertama setelah di ganti keren banget...seminggu kemudian setelah ane spooring balancing ane tetep bawa biem dengan pede...
nah kejadian deh biem ane nyentuh poldur,setelah di cek ternyata carter oli bocor,cepet2 ane matiin mobil biar gak tambah banyak masalah di mesinnya krn oli berkurang...
keesokannya baru ane bongkar carter yg bocor dan ane las kemudian ganti oli baru (untungnya memang blm ganti oli),perfect gak ada yg bocor/rembes..tp ane tetep was2 klo lewat jalan yg banyak poldur nya...
yg mau ane tanyain sama para suhu :
1. kira2 jarak aman dari tanah ke carter oli brp ya supaya gak mentok,krn punya ane paling gak cuma 10cm (kosong) dan 5cm (isi 2 orang)...
2. kira2 bisa di tinggiin gak per dengan cara di ganjal atau gmn kek biar tambah agak tinggi,soalnya ane gak mau pake per standarnya yg terlalu tinggi

mohon masukannya

tq

Sebenernya ini bisa dibilang kelemahannya M40, carter oli paling nongol di kolong. Nah jalan paling aman, buatin aja pelindung karter dari besi, atau kalau gak pesen custom buat carter dari lempeng besi, banyak thu kalo di jakarta bandung. Coba aja gabung ke FB nya KOMUNITAS BMW, pasti nanti nemu. ini lebih aman, mobil tetep ceper tapi tetep aman carternya.

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  bambangmuliyadi on Fri 25 Sep 2015 - 21:08

contact garasibmw bandung aja beliau ada tuh carter olie e30.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: akibat ganti per ceper,carter oli bocor

Post  Sponsored content Today at 2:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik