Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  holickzz on Wed 13 Aug 2014 - 8:41

Haloo agan2 bimmers. Ane newbie nihh mohon pencerahannya para suhu.
Ane punya bmw e36 m43 tahun 97.
Kalau dipanasin mesin lancar tdk ada masalah, tapi kalau dibawa jalan 20km kurang lebih, rpm bisa turun kalau lagi ngerem + injek kopling karna macet. Malah biasanya sampe mesin mati, tapi pas di starter nyala lagi dan bisa jalan lg, nanti dipakai beberapa jauh gitu lagi gan. Ada yg bisa bantu ga? Ane udah ganti airflow sama icv ttep aja gitu Crying or Very sad  mohon pencerahannya suhu. Trims

holickzz

Jumlah posting : 2
Reputation : -1
Join date : 13.08.14
Lokasi : sukabumi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  p4ri on Thu 14 Aug 2014 - 7:49

BMW gak perlu dipanasi mesinnya. Silakan baca BMW Owner Manual halaman 55. Kalau belum memiliki silakan unduh dari www.mediafire.com/download/oyerjj2ngec/e36manual.pdf

Sudah pernah periksa tekanan pompa BBM dan resistansi koil? Coba diperiksa apakah sesuai dengan yang ada dalam buku http://www.mediafire.com/download/gldgnyynz4y/Bentley_BMW_3-Series_Service_Manual_%28e36%29.pdf

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  holickzz on Sat 16 Aug 2014 - 19:23

Thx om p4ri buat infonyaa, nanti ane cek deh. Salam bimmers, mantep forumnya Very Happy

holickzz

Jumlah posting : 2
Reputation : -1
Join date : 13.08.14
Lokasi : sukabumi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  ansley on Mon 25 Aug 2014 - 15:14

kalo e30 m40 mesin wajib dipanasin gak om p4ri?

ansley

Jumlah posting : 25
Reputation : 1
Join date : 13.05.14
Lokasi : Cirebon

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  Sigit Ario on Tue 26 Aug 2014 - 20:00

Idhem...panasin sambil jalan aja..di moderat speed 2 menit cukup sblm tancap gas

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  rizky.agung on Mon 27 Oct 2014 - 19:26

mungkin ada selang selang AFM atau intake yang bocor alus

CMIIW

rizky.agung

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 27.10.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  bens78 on Mon 22 Dec 2014 - 21:52

ini penyakit'a sm am M43 ane gan.. M 43 ane dlu bgtu jg..
ane ngatasin'a dengan cara cek AFM ke montir yg pengalaman dan di perbaiki n ane ganti ICV.. skrng udh normal dan nggk pernah terjadi bgtu lge.... semoga bermanfaat gan info'a..

bens78

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 05.05.14
Age : 38
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  alfha1515 on Wed 24 Dec 2014 - 7:55

Pernah jg saya alami drop rpm tiba2, ternyata setelah di cek dinamo cas ada yg rusak IC nya. Kelar diganti lancar jaya sampe sekarang Smile

alfha1515

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 19.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: rpm tiba2 drop sampe mesin mati pas dipake jalan.

Post  Sponsored content Today at 0:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik