Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  tonyhamzah on Mon 15 Feb 2016 - 22:57

salam kenal,
bmw saya AT 320i tahun 95, type mesin M50, pada saat pagi gak bisa di stater, semua fungsi indikator stabil, saya punya inisiatif lepas kabel aki lalu pasang lagi, mesin bisa di stater, besoknya seperti itu lagi, setiap pagi saya lakukan itu hanya pagi aja, stelah mesin nyala, kontak saya cb matikan dan cb saya stater, mesin bisa di stater dan nyala normal. kira2 apa ya masalahnya? mohon bantuannya para senior disini, terima kasih sebelumnya

tonyhamzah

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 08.05.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  bambangmuliyadi on Mon 15 Feb 2016 - 23:02

coba ganti relay starternya om, posisinya diatas steer.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  tonyhamzah on Mon 15 Feb 2016 - 23:06

siap om, mksh infonya, tanya lagi ada pengaruhnya ke ecu atau egs gak om ? soalnya mobil lg di bengkel kata orng bengkel ada dugaan egs lemah, jd kwtr nih

tonyhamzah

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 08.05.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  bambangmuliyadi on Mon 15 Feb 2016 - 23:20

tonyhamzah wrote:siap om, mksh infonya, tanya lagi ada pengaruhnya ke ecu atau egs gak om ? soalnya mobil lg di bengkel kata orng bengkel ada dugaan egs lemah, jd kwtr nih

tidak ada berhubungan ke module EGS, hanya berhubungan dengan switch P.
Kalau ECU, EWS ke relay starter nah itu berhubungan.

Ga salah bentuk starter interlock nya seperti ini, utk versi indo warna hitam tulisan biru.

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  tonyhamzah on Mon 15 Feb 2016 - 23:27

relaynya ya om yang perlu di ganti, siip mksh om
aman deh, soalnya cm pas start awal aja yang gak mau di stater, setelah sdh nyala, gak perlu lagi bongkar pasang kabel aki,
kalau boleh tau cirinya ECU dan EGS lemah atau rusak bgm ya om?

tonyhamzah

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 08.05.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  bambangmuliyadi on Mon 15 Feb 2016 - 23:30

tonyhamzah wrote:relaynya ya om yang perlu di ganti, siip mksh om
aman deh, soalnya cm pas start awal aja yang gak mau di stater, setelah sdh nyala, gak perlu lagi bongkar pasang kabel aki,
kalau boleh tau cirinya ECU dan EGS lemah atau rusak bgm ya om?

Dalam kategory apa nih ECU & EGS lemah?
ECU; power kurang, bensin boros, no crank, banyak macem om hehe..
EGS: matic kurang responsib, pindah gigi lambat, emergency mode, banyak macem juga nih hehehe..

bambangmuliyadi

Jumlah posting : 381
Reputation : 27
Join date : 29.08.11
Age : 35
Lokasi : Banda Aceh

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  tonyhamzah on Mon 15 Feb 2016 - 23:39

selama saya pakai sih semua normal2 aja, power kuat, konsumsi BBM jarak 150 km habis bensin 20 lt, matic transmisi mode E perpindhan gigi selalu di rpm 2500 s/d 3000 lgsg pindah, ada hentakan dari 1 ke 2 selanjutnya halus, termasuk normal apa gak om? siip maksh infonya om

tonyhamzah

Jumlah posting : 23
Reputation : 0
Join date : 08.05.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMW susah di stater, harus bongkar pasang aki dulu

Post  Sponsored content Today at 2:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik