Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


gada tenaga di bmw320

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gada tenaga di bmw320

Post  DENI SUPARMAN on Fri 11 Jun 2010 - 13:34

boleh gabung ga mas
ni mo nanya kalo tenaga mesin kelitik meskipun pake gigi 1 ,trus kopling ama gas & stir berat kenapa yah maklum baru beli seminggu lalu [img]http://illiweb.com/fa/i/smiles/icon_biggrin.png[/img] [img]http://illiweb.com/fa/i/smiles/confused.png[/img] tP KALO NYOBA YANG LAIN ITU ENAKKKK, trua stelan kupling bisa di atur ga yah [img]http://illiweb.com/fa/i/smiles/icon_question.gif[/img] minta pencerahannya

DENI SUPARMAN

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 08.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  p4ri on Fri 11 Jun 2010 - 16:32

Coba lakukan bersih2 busi dan ruang bakar dulu dengan produk2 engine conditioner yang ada di pasaran.

Setelah itu gunakan Pertamax sebagai bbm kendaraan anda.

Kopling gak ada setelannya. Kan pakai hidrolis, tidak pakai kawat.

Semoga membantu.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kopling berattttt

Post  joshuaindrya on Thu 15 Jul 2010 - 15:54

ada yang punya saran ga buat ngentengin kopling berat banget kemarin masuk jakarta kota macet dengkul kaya mau copot...

joshuaindrya

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 04.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  Sigit Ario on Thu 15 Jul 2010 - 16:45

joshuaindrya wrote:ada yang punya saran ga buat ngentengin kopling berat banget kemarin masuk jakarta kota macet dengkul kaya mau copot...

Any one...ada nyang bisa bantu gak...nich 318i gw ada kerasa kosong koplingnya kalo jalan macet...baliknya juga ada yang nahan kayaknya.perlu angkat kaki lepas dari pedal baru balik..itu normal gak ya...trus kalo jalan pelan digigi 2 rpm udah tinggi 2000an gak serta merta langsung ngangkat mobil...agak nahan dulu trus mak...jendul...kaya loncat disamping itu Rpm juga drop ke 800an baru narik lagi ...apa yang gak beres nich...bengkel yang direkomendasiin di area Semarang-jogja dimana yang bersahabat ongkosnya gitu..
mo gabung BMWCCI chapter semarang ame siapa...bayar gak???

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  p4ri on Thu 15 Jul 2010 - 22:14

Gabung aja dengan BMWCCI Semarang Chapter. Hubungi kang Tatang tatang@semarang.bmwcci.com.

Kalau ada masalah dengan kendaraan dan tinggal di seputaran Semarang, buat apa berjudi dengan nasib? Periksakan saja kendaraan yang bermasalah ke beres. Ongkos juga bersahabat. Ada garansi untuk suku cadang yang diganti.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  Sigit Ario on Fri 16 Jul 2010 - 13:52

Okay dech bro P4ri....cuman disemarang BeRes-nya dimana, maklum baru pindah dari Yogya..moga2 Minggu Buka....
tq...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  p4ri on Sat 17 Jul 2010 - 10:24

BeRes untuk BMW adanya di Jl. Jend. Sudirman 295 Semarang, cp. Bpk. Hari.

Kalau di Yogya, gak ada BeRes, tp main saja ke bengkel Wibi di Jl. Krangkuman, Condong Catur, Sleman. Telp.0811258538, 0274882405

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  kurkur on Mon 25 Jun 2012 - 10:12

Sigit Ario wrote:
joshuaindrya wrote:ada yang punya saran ga buat ngentengin kopling berat banget kemarin masuk jakarta kota macet dengkul kaya mau copot...

Any one...ada nyang bisa bantu gak...nich 318i gw ada kerasa kosong koplingnya kalo jalan macet...baliknya juga ada yang nahan kayaknya.perlu angkat kaki lepas dari pedal baru balik..itu normal gak ya...trus kalo jalan pelan digigi 2 rpm udah tinggi 2000an gak serta merta langsung ngangkat mobil...agak nahan dulu trus mak...jendul...kaya loncat disamping itu Rpm juga drop ke 800an baru narik lagi ...apa yang gak beres nich...bengkel yang direkomendasiin di area Semarang-jogja dimana yang bersahabat ongkosnya gitu..
mo gabung BMWCCI chapter semarang ame siapa...bayar gak???

wah..hampir sama kasusnya kaya biem ane 318 '96.....kadang2 (cuma kadang2 saja),diinjek gas dalam2 gak mo narik,kaya gak ada tenaganya....agak nahan dulu,baru tiba2 akselerasi mendadak kaya mo loncat. kalo gak mo kaya gitu biasanya ane akalin dengan lepas pedal gas,trus baru diinjek lagi jadi biar ada tarikannya...

ada yg tahu kenapa ya?posisi ane di magetan,ada info bengkel yg oke di sekitaran madiun magetan?

kurkur

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 09.06.12
Age : 30
Lokasi : magetan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gada tenaga di bmw320

Post  Sponsored content Today at 19:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik