Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


tanya top speed

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tanya top speed

Post  nivad on Tue 3 Aug 2010 - 15:51

salam kenal buat semua, ane newbie nih. mau tanya2 ke sesepuh m40 diseluruh jagat bimmers.
di tahun pertama, top speed m40 ane bisa smp 140 kpj (lumayan deh buat mobil jadul tahun '90). tp belakangan (masuk tahun ke 3), udh 1 bulan ini top speed ane cuma mentok di 90 kpj aja. ada yang punya pengalaman mirip ane ga?? sharing donk..

nivad

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.08.10
Lokasi : jakarta - cirebon

Lihat profil user http://nurhidayat8419m@pln.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Tue 3 Aug 2010 - 21:16

Mending beli motor kalau mobil gak bisa ngebut. Si ijo yang fotonya sering nongol di sisi kanan masih bisa lagi >170kpj.

Sudah periksa busi, filter BBM, filter udara?

Mungkin juga sudah waktunya bersih2 injektor dan karbon di ruang bakar.

Gunakan saja engine conditioner yang banyak dijual di pasaran untuk membersihkan ruang bakar. Tinggal disemprotkan saja dari lubang busi.

Untuk bersihkan injektor tinggal cari caranya di youtube.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tanya top speed

Post  nivad on Wed 4 Aug 2010 - 7:58

busi racing, filter bbm, filter udara baru smua bos. tp larinya masih jg ga smp 100 kpj bos. thanks blsannya. klo ada saran lagi ane tunggu bos.

nivad

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.08.10
Lokasi : jakarta - cirebon

Lihat profil user http://nurhidayat8419m@pln.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Wed 4 Aug 2010 - 11:57

Gak perlu pasang busi balap, mas. Percuma kalau kabel dan koil masih standar.

Buang kerak di ruang bakar dulu deh, biar mobil bisa ngacir.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  Sigit Ario on Wed 4 Aug 2010 - 13:24

bro,
gile bener bisa >170kpj....
m40 gw bisa ya ....140+ kpj....dan masih ada sisa 1 gear tapi dengaer suara mesinya aduh...miris.....gak berani...lagian jalan juga gak memadai buat tancap gas lagi paling di Tol...itu aja udah ajrut2an..jalannya gelombang banget..
tapi ngomong2 masalah lari...Indonesia paling bisa lancar 60kpj udah top banget..kaya di Singapore...he..he..he...
ya yang penting Tunggangan Sehat..gak rewel dan ada remnya...sip banget...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  botakimu on Wed 4 Aug 2010 - 20:54

e30m40 gua kondisi remaping ecu pernah di geber sampe 210km. dah itu lepas gas... klo cuman 140km aja susah kayaknya udah kebangetan deh... coba di tune up ulang aja atau airflownya di check lagi alias di service dulu boss..Andrew085720525678

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

tanya top speed

Post  nivad on Thu 5 Aug 2010 - 9:11

mantep2 nih masukannya, makasi buat para sesepuh bimmers, gw tdnya putus asa n sempet mo jual ni mobil coz malu jg klo geber2an di tol kalah sm mobil jepang, tp saran2nya td bikin gw semangat lg buat beresin nih mobil biar bisa ngaciiiiiir, hehehe.

nivad

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.08.10
Lokasi : jakarta - cirebon

Lihat profil user http://nurhidayat8419m@pln.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  rozzo on Thu 5 Aug 2010 - 19:45

kalau busi sih yang standart aja deh (BOSCH), yang penting ruang bakar bersih, airflow sehat.....pasti enak tuh mobilnya......

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Fri 6 Aug 2010 - 8:08

Bener kok bisa >170kpj, nyobanya di tol Semarang, pas baru masuk tol Jatingaleh ke arah Solo. Gak bisa lebih cepat lagi karena jalannya menikung ke kiri.

Masih lebih kenceng jalannya mobil bro Andrew to. Bisa burn out terus.......

Akang Rozzo yang baru turun mesin bisa dapat top speed berapa nih?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  rozzo on Sat 7 Aug 2010 - 12:33

ah.....mas P4ri ini selalu menggoda (he...he...he..he..) lumayanlah mas......kalo 140 sih masih bisa lebih mas, cuma nggak berani sampai top speed bener.....ngeri mas belum sanggup nyali-ne kulo.....tapi setahu saya yang jelas rata-rata diatas 140 sih.......

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Sat 7 Aug 2010 - 14:01

Ayo bro Nivad, E30 M40 mas Rozzo aja bisa >140kpj

Kalau mobil juragan boim a.k.a Andrew 085720525678 sedang melaju bisa >210 kpj.

Coba bersih2 ruang bakar dulu deh, istilah kerennya carbon cleaner.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  rozzo on Sun 8 Aug 2010 - 10:08

betul..betul..betul..betul itu.......

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tanya top speed

Post  nivad on Tue 31 Aug 2010 - 9:49

ternyata selama ini masalahnya ada di fuel pump bro. alhamdulilah mobil udh bisa ane geber 140 kpj, tp blm ane coba smp top speed sich. kemaren fuel pump nya baru ane ganti pake yg punya galant V6 thn 2000, lumayan bro ada bnyk perubahan. tp kaya msh kalah jauh sm punya mas rozzo,

nivad

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.08.10
Lokasi : jakarta - cirebon

Lihat profil user http://nurhidayat8419m@pln.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Tue 31 Aug 2010 - 11:53

Selamat. Mobilnya sudah bisa ngebut. Sempat diukur berapa bar tekanan yang dihasilkan oleh pompa bbm baru?

Sebenarnya tolok ukurnya jangan ke arah ngebut karena jarang bisa dilakukan. Lalu lintas padat. Batas kecepatan maksimum di tol hanya 100 kpj. Kalau melaju 140 kpj kan melanggar batas kecepatan.

Bagaimana kalau tolok ukurnya diganti menjadi kenyamanan? Tapi jadi susah diukur karena kenyamanan tidak ada satuannya.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  green_bimmer on Tue 31 Aug 2010 - 12:25

wew sesion disini kebut kebutan yah?? Smile Smile
di tol jakarta - merak cuman bs smpe 80kpj jalan ancur...
tp klo di jagorawi mantep bisa d jejeg sampe mentok trakhir 230 kpj....

om om mong omong klo di forum ini ada ciri ga buat di mobilnya??

kayak stiker atau apalah...jd kita tau orang ini ada di forum bmw lover...hehe

green_bimmer

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 10.08.10
Lokasi : cilegon - banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tanya top speed

Post  nivad on Tue 31 Aug 2010 - 12:28

kalo kenyamanan, kayanya masih jauh mas, hehehe. coz masih ada mslh di ac nih, udh tambah freyon, ganti selang, ganti blower, masih tetep ga dingin jg,. jd masih jauh dari kata nyaman, apalagi kalo kena macet jkt, geeraaaahh... yg pnting bisa buat mudik ke cirebon aja dulu, hehehe

nivad

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.08.10
Lokasi : jakarta - cirebon

Lihat profil user http://nurhidayat8419m@pln.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  p4ri on Tue 31 Aug 2010 - 12:42

Ati2 aja di jalan kalau mudik. Jangan ngebut. Safety first.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  cumicumi_e36 on Wed 1 Sep 2010 - 4:31

enak yah,,buat yg tinggal di kota2 yg ada jalan tol nya ,,abis tune up bisa lgsung tes wus...wus....hehee...

klo di solo mah,,,mesti ngungsi ke semarang buat geber biem ,kya yg bang p4ri bilang...
hehehe...

tapi pernah iseng tes jam 2 pagi-an,120 km/jam...terpaksa lepas pedal krn jalannya udah belok hehe...

jadi pgen bisa melaju kya ms rozzo,green bimmer,dll yg bisa di 200an hehee,,,

cumicumi_e36

Jumlah posting : 88
Reputation : 0
Join date : 27.08.10
Lokasi : solo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  Sigit Ario on Wed 1 Sep 2010 - 11:23

bro,
geber aja dari arah kartosuro sampe boyolali....klo mau pagi banget jam 3 an....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  zulfiqo on Sun 10 Oct 2010 - 9:35

pake 320 e36m52 thn 95 di tol jorr...serba standar semuanya..dpt 210 kpj di RPM 5900...kayaknya sih bisa lebih krn gw gak berani lanjut (tau sendiri kan tol jor belok2 & gelombang2 gak jelas & berasa mobil nempel di jalan)

zulfiqo

Jumlah posting : 55
Reputation : 0
Join date : 08.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya top speed

Post  Sponsored content Today at 23:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik