Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


masalah kopling

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masalah kopling

Post  konjo on Mon 13 Sep 2010 - 8:42

halo semua senior2 ....
sy mau tanya.kebetulan sy baru pake E36 m43.kadang2 ada bunyi kletek2 pada saat injak kopling dan ga mau jalan.apa koplingnya udah aus?tp sy tanya di bengkel katanya kopling masih bgs.katanya itu tanda2 tekor.jd pengisisan terlambat.fuel sy ganti pertamax msh bgt juga.mohon bantuannya.

konjo

Jumlah posting : 25
Reputation : 0
Join date : 04.05.10
Age : 38
Lokasi : bekasi

Lihat profil user http://ijal_konjo@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  hari_34174 on Mon 13 Sep 2010 - 9:33

mas konjo..
kebetulan kemaren saya baru beresin kopling, n sepertinya spec mobil qta sama tuh
coba deh baca2 tread ini..

http://bmwlover.forumotion.com/tentang-mesin-f4/clutch-problem-e36-m43-need-help-t499.htm

tapi punya saya kemaren gak ada bunyi2 nya, moga bantu

hari_34174

Jumlah posting : 213
Reputation : 3
Join date : 19.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  Sigit Ario on Mon 13 Sep 2010 - 9:50

bro konjo,

dari masalah yang diterangkan dibawah perlu clue lagi nich :
1. masalah kopling klo diinjek bunyi kletek? kondisi mesin idup ato mati...okay anggep aja mesin idup...kalo mesin idup trus kopling diinjek yang paling kerasa system kopling kerja oto nggak pada saat masuk gear pasti bunyi tumbukan gear karena clutch gak bebasin fly wheel sama transmisi...trus klo malah mobil gak jalan tapi walau gear udah masuk ada masalah dengan presser disc nya ato yang biasa disebut matahari...coba cermatin satu satu..biar cluenya banyak...
2. masalah recharging...gampangnya begini...kalo selama mobil gak dipake dan dalam beberapa hari didiemin trus masih kuat stater berarti system charging dan penyimpanan setrum bagus...pengen cepet taunya ya saat mesin idup kabel positif yang ke aki diceck dengan tang amper disitu bisa diliat kapasitasnya berapa disesuain dengan speknya klo 85A ya keluarnya harus segitu+/-5%.
3. Diisi Pertamax sama premium ...bingung gw....sory bro gak ada sambunganya dengan bunyi tadi...
minta clue lagi ya...buat belajar juga.Tq..
Moga membantu

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  konjo on Mon 13 Sep 2010 - 10:06

hari_34174 wrote:mas konjo..
kebetulan kemaren saya baru beresin kopling, n sepertinya spec mobil qta sama tuh
coba deh baca2 tread ini..

http://bmwlover.forumotion.com/tentang-mesin-f4/clutch-problem-e36-m43-need-help-t499.htm

tapi punya saya kemaren gak ada bunyi2 nya, moga bantu
tks bgt bro sigit dan hari..
kapan2 sy pengen mas sigit kopdar u cobain mobil saya kira2 apa yg harus didandanin.hehehe...

konjo

Jumlah posting : 25
Reputation : 0
Join date : 04.05.10
Age : 38
Lokasi : bekasi

Lihat profil user http://ijal_konjo@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  Sigit Ario on Mon 13 Sep 2010 - 18:36

bro,
kayaknya mas Pari yang lebih uahli.....saya belum seberapanya beliau....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Suara Kopling Heooossss

Post  erik_abg on Sat 21 May 2011 - 19:12

Saya baru beli BMW 520i, mesin ok tarikan ok tapi setiap diinjak kopling bunyi mengheoosss saya bingung apa ada kendala ya di sistem koplingnya
Mohon info bantuannya

erik_abg
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  hari_34174 on Sun 22 May 2011 - 12:54

erik_abg wrote:Saya baru beli BMW 520i, mesin ok tarikan ok tapi setiap diinjak kopling bunyi mengheoosss saya bingung apa ada kendala ya di sistem koplingnya
Mohon info bantuannya

bunyi mengheooss itu seperti apa ya pak... hehehe
biasanya kalo terkait kopling indikasi awal akan terasa getaran yang gak wajar pada saat kopling bekerja, terutama pada saat proses pelepasan tenaga putar mesin pada kopling

hari_34174

Jumlah posting : 213
Reputation : 3
Join date : 19.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  Sigit Ario on Mon 23 May 2011 - 7:38

Bro,
bunyi dari mana? dari pedal kopling?gear box ?
butuh clue nich.

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  p4ri on Mon 23 May 2011 - 12:45

Euleuh...euleuh...

Bro Sigit manggil saya to? Jangan gitu dong. Jangan suka merendah. Saya bukan ahli kok.

@ konjo : lha kalau bengkel sudah vonis pengisian tekor, yang diisi di tangki jangan Pertamax dong. Sebaiknya ya dibawa ke bengkel dinamo. Diperiksa arus yang keluar dari alternator.

@ erik_abg : mungkin clutch release bearing perlu diganti. Tapi rugi kalau ganti gak bareng sama saudara2 dekatnya.

Dengan asumsi kendaraannya seri 5 dengan kode bodi E34, berdasarkan tautan http://bmwfans.info/parts/catalog/E34/Sedan/Europe/520i-M50/RHD/M/1995/october/browse/clutch/clutch/ perangkat no. 4 minta ganti. Ganti sekalian saja dengan 1 dan 2. Kan ongkos naik turun transmisi sama.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kopling

Post  Sponsored content Today at 19:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik