Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Today at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Yesterday at 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Yesterday at 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Yesterday at 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Tabung radiator knp yah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tabung radiator knp yah?

Post  yudi_88 on Wed 22 Sep 2010 - 8:51

Pagi agan" smua, gan ane pnya mbl e36 320i 1995
ane mw tnyt dikit niy, kn koq tabung radiator ane cpt bgt oval nya yah??
dlu kn ane smpet komplain koq aer kurang.. trz gnti ttup nya, krn karet seal nya udh aus n agak doer gtu... trz msh jg bocor... (bkn nya bocor, tp ky ada air ngalir dkit dr balik ttup nya)
abz tu kn cek lg, di cek pk pompa, tkanan 2bar, tp ga ad mslh, n di liat" trnyata tabung nya ga bulet lg, udh agak oval... jd ga ntup rapet...
akhr nya ane gnti...

kira" 2bln, wkt ane cek aer, tu tbung udh oval lg.. knp yah??ap krn ane srink cek aer radiator yah?? (1 mnggu skali) sal nya ane msh trauma, tkt overheat. dlu ampr 3-4hr skali ngecek aer n aer nya kurang stgh... mngkn agan" pny masukan atau koment nya...

tq..

yudi_88

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 30.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  p4ri on Wed 22 Sep 2010 - 9:56

Mungkin ada kesalahan prosedur saat bleeding atau buang angin. Kalau buang angin kurang mantap, tekanan udara yang ada di sistem pendinginan bisa membuat tabung air cepat rusak.

Segera diganti saja tabungnya yang rusak. Kalau diganti di beres ada garansi.

Coba biasakan pengecekan air tanpa membuka tutup tabung. Gunakan radiator coolant yang berwarna mencolok. Jadi kalau tidak kelihatan, bisa dibantu dengan menggunakan senter dari sisi tabung.

Semoga membantu.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  yudi_88 on Wed 22 Sep 2010 - 10:10

@P4ri

oooh gt yah boz... kira" untuk ketahanan nya gmn yah boz klo dng kondisi ky bgtu?

oh yah klo di beres itu tabung kena brp yah klo gnti dsna?
sya biasa di anugrah bsd...

trz klo qt cm cek dr luar tp klo ttep kuarng kn hrz di buka jg boz... biasa brp lma yah ktahanan air radiator, hrz nya tdk kurang klo tdk bocor yah...

lalu gmn cara bleeding air radiator yg benar?? mungkin bisa bantu...

tq

yudi_88

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 30.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  p4ri on Wed 22 Sep 2010 - 13:09

Lebih baik segera diganti. Di Jkt kan sering kena macet. Susah kalau kena over heat, bisa merembet ke tempat lain kerusakannya.

Expansion tank & tutupnya di beres kalau tidak salah harganya Rp. 994.000.

Iya kalau kurang ya harus dibuka tutupnya dan ditambah. Tp gak sering2 nambah kan? Kalau sering nambah biasanya ada yang rembes atau bocor halus. Krn itu, lebih baik gunakan radiator coolant yang warnanya menyolok. Kalau ada kebocoran akan ada residu warna itu. Jadi mudah dicarinya.

Cara bleeding silakan baca di http://bmwlover.forumotion.com/tentang-mesin-f4/cara-bleeding-radiator-e30-m40-yang-benar-t190.htm?highlight=bleeding

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  yudi_88 on Wed 29 Sep 2010 - 14:30

om pari...
trima kasih bnyak yah info nya...

trnyata bleeding sya trbalik... sya buka ttup kecil lalu besar...
isi penuh smp k'2 lubang nya keluar air, lalu sya menutup lubang kecil dlu bru yg besar, trnyata trbalik yah??

bgz mna untk coolant? coolant yg cmpur air atau coolant smua? apa harus pk coolant dr BeRes BMW jg?

yudi_88

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 30.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  p4ri on Wed 29 Sep 2010 - 15:02

Kl menurut saya sih sama saja. Yg penting diikuti saja aturan pakainya.

Coolant di beres ada bahan anti freeze yg mubazir di negeri kita. Kl mau pakai sih silakan saja.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  yudi_88 on Wed 29 Sep 2010 - 15:11


oke om pari.. trimz bwt smua info nyaa... Very Happy

yudi_88

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 30.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tabung radiator knp yah?

Post  Sponsored content Today at 19:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik