Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Gallery boil seri 3

Kirim topik baru   Kirim balasan

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Sat 27 Dec 2008 - 21:26

@om botak,
itu bonus dr seri 3 yg br ya om....?
he3x...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Sat 27 Dec 2008 - 22:38

@herry.e36
Iya itu bonus kalau ambil E90 terbaru dari BMW.

@andri_joe
Boim dengan muka imut ternyata ganas juga ya....he..he..he..

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Sun 28 Dec 2008 - 1:57

Satubuh dgn Oom Pari hahahaahahahaaa.......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Sun 28 Dec 2008 - 8:04

p4ri wrote:@herry.e36
Iya itu bonus kalau ambil E90 terbaru dari BMW.

@andri_joe
Boim dengan muka imut ternyata ganas juga ya....he..he..he..


ha3x....
bisa diborong tuh e90 nya Twisted Evil

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Sun 28 Dec 2008 - 9:30

huahauhaua... bonus apa nih hahaha... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Sun 28 Dec 2008 - 9:34

real car...

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Sun 28 Dec 2008 - 9:54

swing arm alumunium ex m3 e30 akhir yang pernah dibicarakan wkt ketemu mas pari di bdg nih gambar contohnya. pernah ada yg punya? pengen nih saya.. 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Sun 28 Dec 2008 - 10:16

Jgn kan elo, gw juga pengen klo ada yg e36nya .......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Sun 28 Dec 2008 - 13:53

swing arm=wishbone?
kok mirip ma punya e36 ya?
coba tanya pak irs

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Sun 28 Dec 2008 - 21:50

yes!!! e30 or e36 sama aja... beli beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hahahaha... limited bok barang nya.. cuman ada di e30 m3 taun paling akhir ini. 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Sun 28 Dec 2008 - 23:13

lho dijual jg?
buat e30=e36?
harganya brp tuh om? (tanya dl)

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Sun 28 Dec 2008 - 23:33

Betul, sama part numbernya.
E30 M3 left wishbone p/n 31 12 2 227 249
E36 M3 left wishbone p/n 31 12 2 227 249

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Sun 28 Dec 2008 - 23:34

Kalau pakai wishbone M3 sepertinya joints juga bakal lebih awet walau melibas jalan keriting. Tapi bakal lebih keras atau tidak nih bantingan mobil? Sepertinya kalau bantingan dipengaruhi oleh spring dan shock absorber ya?

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Mon 29 Dec 2008 - 6:57

p4ri wrote:Kalau pakai wishbone M3 sepertinya joints juga bakal lebih awet walau melibas jalan keriting. Tapi bakal lebih keras atau tidak nih bantingan mobil? Sepertinya kalau bantingan dipengaruhi oleh spring dan shock absorber ya?
yah bantingan harusnya gak beda jauh. hanya manuver nya lain sekali kalau kaki2 enteng. ap racing membuat rotor disc yang ukuran 315mm saja bisa lebih enteng dari discbrake bawaan 318i e30. dan caliper racing biasanya jauh lebih hampang dari bawaan pabrik juga. dia membantu untuk manuver dan menghilangkan beban di kaki2. banyak orang hanya mengetahui pakai velg enteng untuk akselerasi dan deselerasi yang lebih baik tapi gak pernah kepikir bahwa semua yang ada di kaki2 itu epek pada manuver. yah salah satu hasilnya kaki2 jadi lebih awet. klo bantingan sih lebih ngepek di per baru shock yang mengaruhi. wishbone alumunium m3 ini bahan nya lebih kokoh dibanding stock bmw yang bahan baja. aneh yah... pak pari sudah pakai strutbar? swaybar saja kurang kuat lho, klo untuk saya strutbar pipa melintang didalam kap mesin merk al*t*c sih kurang kuat yang buat e30, tapi kalau cuman untuk pakai harian yah cukup lah merk tsb. saya buat pakai pipa besi hitam saja yang diameter hampir 1.5inch sempet potong dan sejak itu saya reinforce abis2an baru kuat tahan sampai sekarang. kapan ke bdg lagi pak pari? hihihi... mantap dah.

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Mon 29 Dec 2008 - 12:26

costum velg kaleng yuk... buat yg blakang r15x9, depan r15x7 pcd nya 4x100 hohoho...




botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Mon 29 Dec 2008 - 13:56

z4 oh yeeeeeeeeee...


botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Mon 29 Dec 2008 - 13:57

m3 e90 race car




botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Mon 29 Dec 2008 - 15:17

E30 M40 udah pakai strut brace depan. Bikinan teman sendiri dari pipa aluminium yang kaku dan gak pakai baut2 seperti yang dipasang di mobil herry.e36. Dulu waktu baru pasang rasanya kaku banget. Tapi enak kalau buat ngebut di tempat yang jalannya berliku-liku.

Baru tahu kalau perangkat racing lebih ringan. Gak pernah main racing sih.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Mon 29 Dec 2008 - 18:37

he3x... kan baru mampunya pake yg baut...
berarti lbh kuat yg lgs tanpa baut ya?
tp kmrn dah tes jalan nikung di daerah batang-subah speed 120 kpj... nekat2 aja tuh... he3x....
sempet nyoba mpe 180kpj...
gak berani lbh lg... tie rod blm ganti soalnya, br ganti hr ini.... blm sempet tes drive lg..
he3x...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Mon 29 Dec 2008 - 19:02

@herry.e36
Harusnya berani di >180kpj. Kan mobilnya E36 M50 tuh. Boim aja E30 M40 SC bisa sampai 200 kpj di tol lho. E30 M40 ane hanya mampu di 180 kpj. Pengennya sih lebih, tapi apa daya tenaga tak sampai. Setelah di 180 kpj rasanya lama naiknya dan udah ada penghalang di depan. He..he..he..

Dulu beli strut brace pipa murah meriah kok. Wong cuma pipa doang.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Mon 29 Dec 2008 - 19:39

kmrn gak berani soalnya setirane msh gak enak... geloyoran... lagian istri lg hml... he3x...
pdhl terpacu gara2 ada inopa yg ngajak ngebut dr speed 100 kpj... mo disalip malah narik lg... lgs aja tak bejek gas... he3x... lgs ketinggalan tuh inopa.... jauh di belakang...
rasanya bangga booo... pdhl thn n harga selisih jauh...
pas lg di 160 kpj inget istri lg hml... jd dikurangin deh.....
btw gak di jln tol... di jln subah-btg yg naek trn.. serasa roller coaster... untung gak take off... he3x...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Mon 29 Dec 2008 - 23:29

botakimut wrote:costum velg kaleng yuk... buat yg blakang r15x9, depan r15x7 pcd nya 4x100 hohoho...




Maoooo....maooo donk.....mumpung gw juga pke velg kaleng.....
Custom dmn ya bro?

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Mon 29 Dec 2008 - 23:32

@ Boim
Beli dmn tuh arm nya?

@ Oom Pari
Ayooo Oom, e30 disamain kya punya boim....kemaren waktu abis dari cisangkuy, sempet ikut nyobain numpang boil "edan" nya boim, wuiiiihhhhh.......pas U turn lgs tancep gas, ban ngepoooottt.......asoooooooyyyyyy tenannnnnnn......hahahahahaha.....

@ Bro Herry
Ati2 bro, klo istri lg hamil jgn ngebut2.....ntar anak yg lahir cita2nya jadi pembalap dah hahahaahaaaa......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Tue 30 Dec 2008 - 1:24

andri_joe: dulu di taiwan pernah di tawarin tapi harganya gak masuk budget hihihi bisa kena 3jt an belum ongkir sepasang itu. coba2 di ebay ada ndak.... klo dapet itu barang langka bgt lho.. cuman ada nya di m3 e30 taon akhir doang. ndri kapan mo test drive lagi? yuk... gua naekin boost nih lebih dari 0.4bar hahaha... masih di premium tapi. p4ri : perangkat racing sih emang serba ringan, tapi tujuan nya bukan memperlemah kondisi dari yang standard. biasanya lebih kuat dan awet dari segi segalanya, dan yang pasti duwit nya juga lebih maknyos... hihihi... pakai strutbrace yang bagus emang langsung las pipa, gak pakai copot2 segala baut2 nya. paling kerasa sih klo buat saya wkt jalan kriting, setir lebih gak geter, handling lebih OK. 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Tue 30 Dec 2008 - 8:15

@bro andri...
udah tak update tuh pic nya... he3x.....
bikinan sendiri jadi jgn di ketawain...

udah gak ngebut2 lg kok....

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Sponsored content Today at 0:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik