Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  opay on Tue 1 Mar 2011 - 12:00

Dear All,

need help, mobil saya (318 M10) baru aja turun mesin setengah mesin sebulan yang lalu, awalnya pun bukan niat turun mesin karena hanya masalah di connector air yang sudah keropos sehingga selang nya copot, namun pas mau diganti ternyata sudah tidak bisa dibuka, akhir nya menurut bengkel mau ga mau harus buka silinder head, nah karena tanggung akhir nya sekalian deh di turunin semua skalian skir klep dll.. masalahnya setelah itu malah mobil jadi ndut2an, pertama si bengkel bilang airflow nya yang salah, akhir nya coba saya bawa ke mas mugent untuk di cek ternyata menurut mas mugent airflow baik2 saja, bahkan sempat di pinjamkan airflow dari mobil yang sehat dan ternyata tetap sama saja mobil tetap ndut2an. mohon bantuannya kira2 masalah nya dimana ya? saat ini mobil sudah saya bawa pulang karena sepertinya orang bengkel juga udah pada nyerah nih, kira2 gimana ya? mohon bantuannya ya, atau kira ada bengkel yang spesialis M10 ga di deket2 ciputat / lebak bulus? thanks before....

opay

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 02.12.09
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  p4ri on Tue 1 Mar 2011 - 16:03

Silakan diperiksa alamat bengkel2 yang ada di thread bengkel. Semoga ada bengkel yang dekat dengan kediaman bro Opay.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  opay on Tue 1 Mar 2011 - 16:09

Iya rencana minggu ini saya mau bawa ke avon atau TAB, kira2 ada kenalan montir di situ ga pak pari? soalnya menurut bengkel sebelumnya dia bahkan sudah sampe tanya temannya di astra tapi masih belum ketemu juga tuh masalah ndut2nya, bahkan skrg knalpot juga masih ngebul.. kira2 ada bengkel yang bisa cari masalahnya dulu ga ya sebelum di bongkar, soalnya yang kemarin aja tagihan nya banyak bgt ckckckck... terima kasih pak....

opay

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 02.12.09
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  p4ri on Tue 1 Mar 2011 - 16:34

Temui saja kang Sartiwa 087877048629 / 0818924669 atau kang Tatang 081314678331 kalau ke TAB.

Moga2 belum ganti nomer semua.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  opay on Wed 2 Mar 2011 - 9:25

Betul pak pari, kemarin saya sudah telpon pak tatang, kebetulan nomornya belum ganti, dia bilang datang aja biar di cek dulu, mudah2an aja jodoh deh, soalnya bengkel sebelumnya udah nyerah hehe.. makasih pak pari...

opay

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 02.12.09
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  p4ri on Wed 2 Mar 2011 - 10:39

Semoga bisa ditangani dengan baik dan dengan biaya tidak mahal di bengkel TAB.

Kalau sukses, mohon dibagi-bagi, tulis di forum lagi penyebab dan pemecahan masalahnya.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  opay on Thu 3 Mar 2011 - 8:44

ok Pak, nanti klo solved akan saya share lagi, btw klo tiba2 lampu dashboard dan lampu rem pada mati kenapa ya? ada yang punya details nya fuse box? soalnya ga ngerti nih ga ada tulisan nya, untuk apa saja hehehe.... thanks b4....

opay

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 02.12.09
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  botakimu on Fri 4 Mar 2011 - 22:39

kebetulan pernah oprek m10.. betulin mesin m10 emang tidak semurah m40. karena dari segi bahan m10 itu lebih bagus hanya saja perawatan org2 suka tidak mengikuti procedure dan mesin tsb. lebih berumur jadi ya penanggulangan nya suka lebih mahal.. klo mesin ndut2an boleh coba di delco nya. mungkin delco tidak sehat... mesti di analisa dulu sih seperti apa ndut2an nya... sensor untuk mesin m10 semua ada di delco. dan nyawa mesin untuk m10 tidak hanya di ecu dan airflow, delco memegang peran lebih penting dibanding airflow untuk di m10. coba juga check vacum pada delco apakah fungsi atau tidak. semoga membantu.

Andrew
085720525678

botakimu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  opay on Thu 10 Mar 2011 - 15:01

Wah terimakasih mas andrew atas tambahan infonya, btw mobil sudah ketemu masalahnya, ternyata memang klo salah bengkel = penderitaan tiada akhir hehehe... kebetulan sabtu kemarin mobil udah saya bawa ke TAB, dan setelah di cek ternyata emang kerjaan dari bengkel sebelumnya ga beres, ndut2an asalnya memang dari airflow, tapi pemasangan setelah di bongkar pun banyak yang salah, salah satu nya setingan delco dan idle, ini makanya kenapa setingannya ga pernah pas, skrg tinggal service airflow lagi, rencana nya jumat ini mau ketemuan sama mas mugent di bambu apus hehehe.. thanks all buat info nya... mudah2an abis service airflow mobil tidak batuk2 lagi hehehe....

opay

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 02.12.09
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Please help, baru turun setengah mesin, mobil malah ga karu2an..

Post  Sponsored content Today at 23:32


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik