Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  sidony08 on Thu 24 Mar 2011 - 22:29

suhu sekalian, minta bantuinnya yah, mbl ane bmw 320i, '95 matic,
td pagi pas ane mau panasin kok tiba2 ada lampu indikator yang terus menyala di speedometer setelah mesin dinyalakan, padahal biasanya tidak nyala.

lampu indicatornya warna kuning, gambarnya gear gt, terus ada tanda serunya. saya kan tidak tahu itu artinya apa yah, saya bawa jalan dulu mobilnya, ternyata tarikan jadi berat sekali, seperti langsung di gigi 3 atau 4, dan transmisi tidak mau pindah otomatis, jadi saya bawa sampai kecepatan tinggi ya pada posisi gigi itu saja tidak berubah2

siangnya saya bawa ke bengkel bmw discan katanya modul matic yg rusak, dia blg harus diganti dan biayanya 6.5jt.

mohon pencerahannya suhu2 sekalian, apa benar harus ganti modul maticnya apabila permasalahnya seperti itu? terima kasih sebelumnya

sidony08

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 24.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  sidony08 on Fri 25 Mar 2011 - 9:41

mohon bantuannya suhu sekallian

sidony08

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 24.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  sidony08 on Fri 25 Mar 2011 - 18:26

gan tolong bantu doong pliisss,hehehe

sidony08

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 24.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  p4ri on Fri 25 Mar 2011 - 19:39

Bantu jawab ya.

Kalau memang indikator pada instrument cluster yang berlambang roda gigi tidak mau padam, memang ada masalah pada modul matik. Solenoid biasanya perlu ganti. Tetapi perlu diperiksa dulu secara seksama yang mana yang harus diganti. Wajar kan kalau sudah berusia 16 th minta diganti.

Kalau tinggal di Jkt bisa bawa ke bengkel pak Tony. Sementara itu untuk alamatnya bisa lihat di www.ladam-automatic.com

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  sidony08 on Fri 25 Mar 2011 - 19:47

thx bro p4ri jawabannya. saya sekarang berdomisili di jogja, sedang kuliah, asli dari jakarta. tp mobil skrg ada di jogja. saya sudah cek ke dua bengkel spesialis bmw di jogja, yang satu discan keluar fault sebagai berikut:

selenoid valve 1
selenoid valve 2
selenoid valve 3
selenoid valve 4

tp bengkel tersebut nyuruh saya ganti modul maticnya

saya ke bengkel yang lain spesialis bmw juga, dia tidak menscan, tapi dari cerita yang saya berikan, dia mendiagnosa harus ganti selenoidnya. saya jadi bingung yang mana yg benar.

oiya saya sudah kuras dan ganti oli matic, tapi tidak ada pengaruh apa2, tetap muncul juga indicator roda gigi bertanda seru di speedometernya.

sidony08

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 24.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: transmisi matic 320i '95 tidak mau pindah,

Post  Sponsored content Today at 23:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik