Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Yesterday at 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


MASALAH GETAR DAN SUARA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MASALAH GETAR DAN SUARA

Post  youthanesia on Wed 25 May 2011 - 21:48

mlm bmwlovers...

Mau tanya nich, kenapa ya mesin ane ( 318i m43 '98 ) ko aga bergetar...terutama kerasa dibagian setir...ga gede2 amat sich getarannya...ane bandingin ma Avanza temen ane ko alus bener yaaa...

terus klo di gigi 2 RPM 2000-an dibagian depan (entah kap mesin, entah mesin) bunyi geter lumayan keras sampai dalam meski windows dalam keadaan tertutup semua...tadinya ngga gitu...tp kadang kerasa getarnya kadang ngga..tp sering geternya sich...

Ada juga klo lagi jalan santai dibagian belakang mobil bunyi kletek2, sepertinya si dibagian bawah mobil, ane sempet bawa ke bengkel, sampai mobil di angkat dan disisir buat nyari sumpber bunyi tapi ternyata orang bengkelnya give up...
Ane ganti juga kaki2 belakangnya ama yang baru, tp masih ada juga suara itunya...

Setir juga kerasa condong ke kanan, padahal dah ane spooring + balancing...

Satu lagi ni gan, misal mobil dalam keadaan berhenti, terus ane jalanin dengan keadaan belok sekitar 45% dengan kecepatan normal kok dibagian roda depan bunyi gledek2 sama dededeeeddrrrrdrrdr lumayan keras....Itu kenapa ya Gan?

Ane nanya kesini dulu biar klo ke bengkel besok ga culun2 amat...hehehhehe
Thanks buat yang mau kasih pencerahan, ditunggu...

youthanesia

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 25.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH GETAR DAN SUARA

Post  Georgius on Wed 25 May 2011 - 22:57

Saya coba jawab yah:

Masalah getar bisa dari berbagai sumber. Coba di cek :
- Busi yang sudah misfired awalnya menimbulkan getar-getar, lama-lama akan jadi pincang dan mogok. Coba di-scan aja di bengkel spesialis BMW atau Bengkel Resmi. Dari 4 busi (atau 6 busi?) mungkin ada 1-2 yang sudah jelek.
- Engine mounting. Dudukan karet penyangga mesin, ada 2 biji, sudah pesek, ini sangat umum menimbulkan getaran. Makin parah kondisinya akan menyebabkan getaran makin parah, kayak naik bajaj.

Masalah bunyi di kaki, kayaknya kaki belakang yang baru diganti itu gak bener masangnya?
Apakah penggantian di bengkel kaki biasa, bukan bengkel khusus penanganan BMW? Bisa jadi karena montir kurang jago.
Saya sarankan untuk BMW, mobil masuk ke Bengkel Resmi, atau kalau budget ketat, bisa masuk ke bengkel non resmi spesialis BMW, kualitas mereka juga beda tipis sama bengkel resmi.

Georgius

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 27.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik