Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


about E36 M40 thn 92

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

about E36 M40 thn 92

Post  kay.sasuke on Fri 3 Feb 2012 - 19:25

salam kenal semuanya para biemers....sekalian mo tanya neh.... di console perseneling kan ad selector switch M, E dan S, nah tuh fungsina bwt apa n pengaruhnya apa? berikut pd saat kapan kita nentuin d posisi M, E atau S?? trs, tepat d belakang kunci kontak ada tombol bentuk kotak.... nah itu jg fungsina bwt apaan?? utk sementara nanya itu dl lah, msh banyak yg laen nya tar nyusul....heeeeee Laughing

sekalian nanya lagi biaya utk diagnosis BMW brp duit?

kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: about E36 M40 thn 92

Post  p4ri on Sat 4 Feb 2012 - 7:44

Fungsi tombol pilihan itu adalah untuk menyesuaikan keperluan pengemudi dengan perpindahan perseneling. M saya tidak tahu karena di kendaraan yang pernah saya miliki kebetulan tidak pernah ada. Adanya simbol bunga salju. Mode ini tidak pernah dipakai. Konon, katanya untuk mengendarai mobil di daerah yang licin. Untuk yang biasa-biasa saja, cukup pakai E atau Economy. Biasanya perseneling pindah di sekitar RPM 2500. Kalau pengen ngebut, geser ke S atau Sport. Perpindahan perseneling jadi lebih lambat dibanding yang E. Perpindahan perseneling terjadi di sekitar RPM 3500.

Kalau perlu buku manual dalam bentuk pdf bisa coba unduh dari http://www.bimmerwerkz.com/forum/3-series-e36/bmw-e36-bentley-service-manual-pdf-67601.html

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: about E36 M40 thn 92

Post  Sigit Ario on Sat 4 Feb 2012 - 13:10

bro setau ane :
M= Manual programing ( ada cara khusus untuk program perpindahan gear...baca manual aje ye )
E= Economy perbindahan gear langsung ke Gear tinggi klo gak salah 1,4,5 gak pake 2 ato 3
S= Sport Perpindahan gear di 1,2,3 gak pake 4 dan 5...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: about E36 M40 thn 92

Post  kay.sasuke on Sat 4 Feb 2012 - 19:26

makasih Mas P4ri n Mas Sigit ats informasinya, sekarang pertanyaan selanjutnya:
1. mengenai biaya diagnosis mobil BMW brp?
2. cara mengganti atau menguras air radiator gmn? apakah mesti pake coolant murni, campuran ato cukup dgn air biasa aj?
3. cara mengganti oli engine gmn? dan oli yg recomended ap (yg murah dgn kualitas bagus) dan tahan brp KM?

sekian dulu dr saya, mohon penjelasannya.....

kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: about E36 M40 thn 92

Post  p4ri on Sat 4 Feb 2012 - 23:27

1. Biaya diagnosis tergantung bengkel.
2. Tinggal buka baut buang air di bawah radiator. Kalau pakai coolant yang isi 5 liter, gak perlu pakai campuran air.
3. Buka baut buangan oli, tunggu sampai tetes akhir. Ganti saringan oli juga. Saya biasa pakai produk dalam negeri (jangan disebut merek, nanti dikira promo) yang SAE 10W-40 yang ganti tian 5000km.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: about E36 M40 thn 92

Post  Sponsored content Today at 20:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik