Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 320i M52 1995
Yesterday at 12:38 by samiri

» E36 M52 97
Thu 8 Dec 2016 - 20:19 by Jems

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Thu 8 Dec 2016 - 10:20 by Janeluilse

» ac panasssssss.....help.........
Thu 8 Dec 2016 - 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Thu 8 Dec 2016 - 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Mon 30 Mar 2009 - 21:25

wah asyik tenan tuh bisa bareng2 ama geng........btw kok om tang2 gak kedengeran kbrnya nih?

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Mon 30 Mar 2009 - 22:31

Kenapa kemarin gak datang? Kan bisa sekalian mengenalkan istri dengan istri teman2 yang lain.

Kalau gak ditanya, mas Tang ya gak bersuara lah.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Tue 31 Mar 2009 - 11:09

tenang2 om2...pd kangen yo...he2...
kmrn pd kecapekan..sampe smg jam 12 mlm...
tp terbayarkan smua kok....tdr sehari...he2...

@om herry,
kan nyesel g ikut...tp lain kali hrs ikut om...smg mo ngadain touring lg..yg deket2..
n satu lg mo ngadain touring kuliner ke solo(rencana)...

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Tue 31 Mar 2009 - 13:20

wah jgn dlm waktu dkt ini ya... jd dilema lg nih.... kulinernya nih bikin ngiler.. hi3x... bro pari jg udah nunggu2 nih... sekalian buat rekrut anggota bro par......

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Tue 31 Mar 2009 - 21:12

Walah mau turing kuliner ke Solo?

Ayo saja. Kapan?

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Wed 1 Apr 2009 - 12:11

@om pari,
tenang om kan uda deket pemilu...mgk setelah pemilu sebelum puasa..ntar dikbri lg...
tmn2 pingin mlmnya kuliner n paginya nongkrong bareng solo..gt om...
kira2 t4 nongkrongnya uda ada om?jd dimn?n jam brp?

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Wed 1 Apr 2009 - 12:49

Wah kalau acaranya seperti itu sih lebih mudah ngaturnya.

Malam jalan2 dan makan2, besoknya bisa nongkrong bareng.

Tempat nongkrong bisa aja di daerah Manahan.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tory on Wed 1 Apr 2009 - 19:17

asikk......hehehehehehe
ayo turing ke solo........
ntar show off bareng biar anak anak solo banyak yang tertari..... amie.....

tory

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 15.02.09
Age : 35
Lokasi : SeMaRaNg KaLiNe BaNjIr

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Wed 1 Apr 2009 - 20:29

Ayo...diagendakan saja kapan meluncur ke Solo.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Wed 1 Apr 2009 - 22:09

p4ri wrote:Ayo...diagendakan saja kapan meluncur ke Solo.

setuju.....
abis pemilu aja...
biar jln lancar n gak ada kampanye...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Sat 4 Apr 2009 - 9:19

@om pari,emg brgkt kpn?n nyampe kp-n nich...lg terus yg bs dikontak kl jd ke solo sapa om...

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Sat 4 Apr 2009 - 11:04

Insya Allah mulai ngelayap Selasa 7 April 2009.

Alamat kontak ada di email.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  beans.E34 on Mon 6 Apr 2009 - 8:13

ting...tong... kok sepi bgt yah?? scratch

beans.E34

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 22.03.09
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Mon 6 Apr 2009 - 9:21

@om pari,
brapa bln om...wah sepi lg dong solo...

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  jues on Mon 6 Apr 2009 - 21:10

nyimak aja dulu deh.......................

jues

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 02.01.09
Lokasi : Kota plat L

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Wed 8 Apr 2009 - 22:36

Belum jadi berangkat nih. Mungkin hari Minggu.

Biasanya sih6 minggu gitu.

Gak sepi. Kan ada yang lain yang bisa jadi penggerak.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  andri_joe on Thu 9 Apr 2009 - 19:24

p4ri wrote:Belum jadi berangkat nih. Mungkin hari Minggu.

Biasanya sih6 minggu gitu.

Gak sepi. Kan ada yang lain yang bisa jadi penggerak.
Penggeraknya roda depan ato roda belakang oom? Razz Razz Razz

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Thu 9 Apr 2009 - 19:39

andri_joe wrote:
p4ri wrote:Belum jadi berangkat nih. Mungkin hari Minggu.

Biasanya sih6 minggu gitu.

Gak sepi. Kan ada yang lain yang bisa jadi penggerak.
Penggeraknya roda depan ato roda belakang oom? Razz Razz Razz

penggeraknya pake kebo bro...
hi3x....

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Tue 14 Apr 2009 - 8:19

Susah kalau pakai kebo, kalau lihat lumpur ntar ngacir sendiri...he...he...he...

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Tue 14 Apr 2009 - 9:46

@om pari,
uda jd brgkt blm?

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Tue 14 Apr 2009 - 11:06

tatang wrote:@om pari,
uda jd brgkt blm?

iya nih udah pergi apa blm sih?
hi3x...
bukannya mo ngusir lho...
tapi biar cepet pulang... ha3x....
byk yg udah kangen nih...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  tatang on Wed 15 Apr 2009 - 9:12

Herry.E36 wrote:
tatang wrote:@om pari,
uda jd brgkt blm?

iya nih udah pergi apa blm sih?
hi3x...
bukannya mo ngusir lho...
tapi biar cepet pulang... ha3x....
byk yg udah kangen nih...

@om pari,
om herry bs aja ya...kangen ama orange apa ama oleh2e..ha2...
tp yo emg g afdol kl ke LN pulang g bawa oleh2...hi2..

tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 46
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Wed 15 Apr 2009 - 10:34

tatang wrote:

@om pari,
om herry bs aja ya...kangen ama orange apa ama oleh2e..ha2...
tp yo emg g afdol kl ke LN pulang g bawa oleh2...hi2..


bisa ama oleh2e nih...
yg ada hub ama bim2 aja oleh2nya...
ha3x..

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  p4ri on Thu 16 Apr 2009 - 3:56

Wah hari Minggu lalu dibikin ngiler saat di KLIA. Gara2 mau terbang keluar, gak bisa masuk ke terminal domestik yang ada tempat jualan pernik2 BMW. Mungkin sisa2 balapan F1 di Sepang. Cuma bisa ngiler deh di balik kaca....

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Herry.E36 on Fri 17 Apr 2009 - 10:29

p4ri wrote:Wah hari Minggu lalu dibikin ngiler saat di KLIA. Gara2 mau terbang keluar, gak bisa masuk ke terminal domestik yang ada tempat jualan pernik2 BMW. Mungkin sisa2 balapan F1 di Sepang. Cuma bisa ngiler deh di balik kaca....


wah haruse nekqat nerobos tuh mas....
kan jadi gak usah bingung mikirin oleh2 lagi...
he3x....

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMPUR-CAMPUR SEKITAR BMW

Post  Sponsored content Today at 0:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik