Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


cari list hitam bemper blkng e30

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  p4ri on Fri 13 Apr 2012 - 18:21

Si ijo pakai lip spoiler dari 318iS, harga di Astra Rp. 2.500.000,-
Kalau mau pakai yang kumis tipis warna hitam, di Astra Rp. 2.100.000,- after market sekitar Rp. 650.000,-

Yang lama, kumis tipis hitam, sudah lama pindah ke Kudus.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  budayatimur on Sat 14 Apr 2012 - 16:55

p4ri wrote:Si ijo pakai lip spoiler dari 318iS, harga di Astra Rp. 2.500.000,-
Kalau mau pakai yang kumis tipis warna hitam, di Astra Rp. 2.100.000,- after market sekitar Rp. 650.000,-

Yang lama, kumis tipis hitam, sudah lama pindah ke Kudus.

Ooh...kirain pake mtech ms, yah udah laku ya kumis lamanya Sad \
anyway matur nuwun buat info harganya Very Happy

budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 34
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  semut.hitam.m40 on Thu 19 Apr 2012 - 12:43

kumin wrote:
p4ri wrote:Gak selalu begitu.

Pengalaman beli barang bekas dari eBay kena pajak masuk NKRI juga. Gak peduli barang mahal atau murah.

kena berapa om kalo boleh tau dari harga pembelian ?....

ane minat mau transaksi ebay, cuman males aja klo harus bayar2 pajak lagi,,,hehe,,gayus mengerikan,,,


semua barang yang aku beli via ebay dibayarkan sesuai harga barang dan ongkir pada saat pembelian terjadi dan tidak ada biaya tambahan apapun begitu paket ku terima di rumah. Walau memang barang yang aku beli sementara ini masih tergolong murah atau tidak sampai 1jt rupiah..

demikian bro kumin.. Smile

semut.hitam.m40

Jumlah posting : 322
Reputation : 23
Join date : 10.07.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  kumin on Fri 20 Apr 2012 - 13:45

semut.hitam.m40 wrote:
kumin wrote:
p4ri wrote:Gak selalu begitu.

Pengalaman beli barang bekas dari eBay kena pajak masuk NKRI juga. Gak peduli barang mahal atau murah.

kena berapa om kalo boleh tau dari harga pembelian ?....

ane minat mau transaksi ebay, cuman males aja klo harus bayar2 pajak lagi,,,hehe,,gayus mengerikan,,,


semua barang yang aku beli via ebay dibayarkan sesuai harga barang dan ongkir pada saat pembelian terjadi dan tidak ada biaya tambahan apapun begitu paket ku terima di rumah. Walau memang barang yang aku beli sementara ini masih tergolong murah atau tidak sampai 1jt rupiah..

demikian bro kumin.. Smile

wah thank u bro...ni ane lg nyari part2 murah di ebay,,,hehe,,,,mudah2an lancar,,,,

kumin

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 14.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  semut.hitam.m40 on Fri 20 Apr 2012 - 13:51

bisa cari di link ini bro kumin..
mgk ada part yang sesuai ingin dibeli, silakan copy-paste link-nya..

stores.ebay.co.uk/the-ultimate-bmw-spares-shop

semut.hitam.m40

Jumlah posting : 322
Reputation : 23
Join date : 10.07.11
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari list hitam bemper blkng e30

Post  Sponsored content Today at 2:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik