Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Post  kurkur on Sun 1 Jul 2012 - 7:12

numpang tanya nih suhu2 biem disini.....
beberapa waktu lalu ane ngalamin kejadian tiba2 mobil hampir overheat. selama perjalanan lancar oke2 aja, tapi pas suatu saat kena lampu merah (ane liat timer lampu merah sekitar 60 detik) tiba2 jarum penunjuk temperatur mesin naek cepet banget,dari 1/2 ke 2/3 dan lampu hampir menyala. untungnya sebelum overheat, lampu lalu lintas sudah ijo. langsung deh ane geber mobil sampe 60 km/jam dan hasilnya jarum temperatur juga kembali turun ke 1/2 dengan cepat. ane pikir, ini pasti ada apa2nya dengan fan. mungkin fannya gak berputar. trus ane putuskan berhenti sebentar (kebetulan sudah tiba di tempat 5 menit kemudian) lalu ane cek buka kap,ternyata fan nyala kok. ane coba biarin aja mesin nyala dan mobil berhenti seperti saat overheat tadi,tapi gak terjadi apa2. nah pertanyaan ane, kenapa hal ini bisa terjadi?kira2 yg trobel bagian mananya yah??

trus pertanyaan kedua, saat pulangnya juga gak terjadi lagi hal2 seperti tadi. trus mobil masuk garasi, gak ane cek2 lagi. maklum masih banyak kerjaan kantor makanya gak sempet ngapa2in. besok paginya ane cek radiator, airnya berkurang. ane tambahin sekitar 1 liter baru penuh. heran banget, kok bisa berkurang segitu banyak ya?apa ada kaitannya dengan masalah sehari sebelumnya yg hampir overheat?ane cek juga gak ada tetesan2 yg menandakan kebocoran di radiator. masih kurang yakin, ane cek lagi dipake seharian, besok paginya ane cek air radiator masih utuh seperti kemaren. trus kenapa bisa habis 1 liter pas ane cek 2 hari lalu?

maaf kalo banyak tanya...maklum ane newbie pegang mobil eropa n pilihan ane jatuh ke E36 M43 th 96 ini, baru 3 bulan ane pegang nih mobil. jadi masih perlu banyak ilmu dari suhu2 skalian cheers

kurkur

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 09.06.12
Age : 30
Lokasi : magetan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Post  Sigit Ario on Mon 2 Jul 2012 - 7:50

hampir 99.99% yakin ada udara didalam system cooling mesin....lakukan bleeding
Cooling fan hanya membantu kasih pengaruh besar saat mobil dalam keadaan idle....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Post  kurkur on Mon 2 Jul 2012 - 9:28

Sigit Ario wrote:hampir 99.99% yakin ada udara didalam system cooling mesin....lakukan bleeding
Cooling fan hanya membantu kasih pengaruh besar saat mobil dalam keadaan idle....

wah,sampe yakin 99,99% kalo masalahnya gara2 bleeding ya
tengkyu bro atas masukannya.....
kesempatan pertama pulang kantor langsung ane lakuin sarannya Wink

kurkur

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 09.06.12
Age : 30
Lokasi : magetan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Post  kurkur on Sun 8 Jul 2012 - 12:30

alhamdulilah case closed Smile

kurkur

Jumlah posting : 58
Reputation : 0
Join date : 09.06.12
Age : 30
Lokasi : magetan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: air radiator berkurang banyak padahal gak bocor

Post  Sponsored content Today at 0:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik