Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 M52 97
Today at 12:25 by p4ri

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Today at 10:20 by Janeluilse

» E36 320i M52 1995
Today at 9:14 by p4ri

» ac panasssssss.....help.........
Today at 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Today at 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Remote E46

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Remote E46

Post  bimmerswagon on Tue 2 Oct 2012 - 12:55

Dear suhu2 sekalian, gw newbie yang baru ambil e46 thn 2001, ada masalah di kunci remotenya, remotenya ga nyala ga tau emang rusak atau batre abus, mau nanya untuk kunci remote e46 apa masi bisa dibenerin klo rusak atau klo abis batre kuncinya bisa dibuka untuk ganti batre baru. mohon infonya ya agan2.
Thankyou

bimmerswagon

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 01.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Trisaputra2012 on Sat 6 Oct 2012 - 18:25

Masalah yang sama dengan gw broow, ada liat di youtube bisa dibelah kuncinya pake cutter, lumayan pegel motongnya, untuk bisa ganti batrenya.
Ada juga yg jual, 3,5 juta kuncinya. Rolling Eyes

Trisaputra2012

Jumlah posting : 4
Reputation : 1
Join date : 06.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Remote E46

Post  Apep Temy on Wed 10 Oct 2012 - 9:13

hati2 mengganti baterei, karena dalam sekian detik ga terpasang baterei baru, harus di riset lagi, saranku bawa aja ke beres, memang klo beli baru betul lumayan mahal aq pernah nanya di beres harganya 3.050.000 belum ppn dan prosedurnya agak rumit

Apep Temy

Jumlah posting : 11
Reputation : 0
Join date : 29.06.12
Age : 56
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Sigit Ario on Wed 10 Oct 2012 - 10:57

bimmerswagon wrote:Dear suhu2 sekalian, gw newbie yang baru ambil e46 thn 2001, ada masalah di kunci remotenya, remotenya ga nyala ga tau emang rusak atau batre abus, mau nanya untuk kunci remote e46 apa masi bisa dibenerin klo rusak atau klo abis batre kuncinya bisa dibuka untuk ganti batre baru. mohon infonya ya agan2.
Thankyou
batre bisa diganti.waktu penggantian harus tidak lebih dari 60 detik klo lebih perlu program ulang, klo mau program sendiri...nich linknya...http://www.saft7.com/program-ulang-sendiri-remote-kunci-bmw/#more-1681

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Indra Hermawan on Wed 10 Oct 2012 - 18:29

baru-baru ini ane baru ganti remote kontaknya e46... habis 1,7jt an .. udah plus program ulang... so far sih lumayan om...

Indra Hermawan

Jumlah posting : 48
Reputation : 0
Join date : 19.01.11
Age : 39

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  szhecto on Sat 13 Oct 2012 - 11:09

indra hermawan wrote:baru-baru ini ane baru ganti remote kontaknya e46... habis 1,7jt an .. udah plus program ulang... so far sih lumayan om...

Ganti dimana ya om? Boleh di info?

szhecto

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 13.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kunci remote e46

Post  rico.lagigaul on Thu 1 Nov 2012 - 18:20

Oom ane juga baru angkat e46 2002 remotenya ga fungsi, bisa benerin dimana ya. Harga sekitar berapa. Tq

rico.lagigaul

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 01.11.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  bimmerswagon on Thu 29 Nov 2012 - 12:51

Apep Temy wrote:hati2 mengganti baterei, karena dalam sekian detik ga terpasang baterei baru, harus di riset lagi, saranku bawa aja ke beres, memang klo beli baru betul lumayan mahal aq pernah nanya di beres harganya 3.050.000 belum ppn dan prosedurnya agak rumit

beres dmn ya om? kmaren sempet nanya2 ke bengkel BMW di daerah fatmawati mereka bisa reset ulang dgn biaya sejuta

bimmerswagon

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 01.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  bimmerswagon on Thu 29 Nov 2012 - 12:52

rico.lagigaul wrote:Oom ane juga baru angkat e46 2002 remotenya ga fungsi, bisa benerin dimana ya. Harga sekitar berapa. Tq

kmaren2 gw sempet nanya di bengkel bmw daerah fatmawati om, mereka katanya bisa reset ulang dgn biaya kurang lebih sejuta, tapi gw blm nyobain sih

bimmerswagon

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 01.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  ricolagigaul on Fri 18 Jan 2013 - 16:53

e46 bisa diduplikat harga 1.6-1.7 lokasi nya di BSD tapi nanti dia yang dateng kerumah kerjain ditempat kita.
Ane udah pake jasanya. Jempol banget. No telponnya ada di Hape ane . Ntar ane posting de kalo minat.

ricolagigaul

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 18.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Remote E46 ngadat

Post  WIDEX AESER on Sat 16 Aug 2014 - 15:12

Misi...agan Bimmers...mohon petunjuk bengkel tempat buat remote BMW 381i E46,
Kalo ada alamat atau nomor telephone jabodetabek. Kira2 biaya berapa?  thank you. Sad 

WIDEX AESER

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 16.08.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Z1dney on Sun 17 Aug 2014 - 16:29

Ganti sendiri aja om,enggak susah2 amst kok paling2 yg agak keras belah kuncinya jadi 2 itu, kemaren jg ane abis ganti sama reset sendiri karena remot udah enggak conect. Itu kn jg udah di kasih link nya kalo mau DIY

Z1dney

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 06.01.12
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  WIDEX AESER on Sun 17 Aug 2014 - 19:28

Thanks broo.. Infonya. Tp gimana cara resetnya ya? Apa mesti dibawa ke bengkel? Sorry...soalnya rada2 gaptek hee..

WIDEX AESER

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 16.08.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  WIDEX AESER on Sun 17 Aug 2014 - 19:43

Om z1dney.. Baru baca tautannya... Kayaknya gampang.
Oh ya itu buka kuncinya pake aPa ya? Dipotong cutter apa dicongkel ? Apakah ada klip penguncinya? Soalnya takut rusak. Kunci satu satunya om. Trus batterainya khusus apa bisa dibeli dipasaran? Apakah disolder? Mohon infonya Om sebelum sy obrak abrik nih.... Thanks

WIDEX AESER

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 16.08.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Z1dney on Thu 21 Aug 2014 - 11:28

Rumah batrenya buka pake cutter, agak keras sih emng.. di batre di clip tanem tp bisa di congkel agak susah jg... banyak om batrenya dipasaran, bawa aja ke tukang jam dia ntr ngerti batrenya seri gmn... kalo reset di kerjain sendiri jg bisa kok om..

Z1dney

Jumlah posting : 21
Reputation : 0
Join date : 06.01.12
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Remote E46

Post  Sponsored content Today at 12:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik