Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bengkel BMW di solo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bengkel BMW di solo

Post  Salman_Bali on Thu 13 Dec 2012 - 10:27

Suhu mohon info bengkel spesialis bmw di solo didaerah mana yah
mohon info yah, ane mau cek up, rada waswas ne bawanya.
mau oprek sendiri blm berani neh.....

terimakasih suhu2 biembiem

Salman_Bali

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 11.12.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  kay.sasuke on Thu 13 Dec 2012 - 11:29

Copas info dr Mas P4ri: semoga membantu

Di Solo ada 4 bengkel yang biasa menangani kendaraan berlogo baling berputar dengan segala plus dan minusnya :

1. Automobile Tech, pak Yosep, Jl. Tanjung no. 109, Karang Asem, Surakarta
Telp. 0271-77018701, HP 0811285758

2. Anugrah, pak Guntur, Jl. M. Yamin no. 77, Kawatan, Surakarta
Telp. 0271-644037, HP 08122989086

3. IRISH, Wahyu, Jl. Soka 2, Purwobadan, Surakarta
Telp. 0271-7099165, HP 08882921055

4. Mubarok, Jl. Raya Solo Baru no. 64, Sukoharjo
Telp. 0271-624973


kay.sasuke

Jumlah posting : 255
Reputation : 14
Join date : 27.01.12
Lokasi : Jawa Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  bangun90 on Thu 13 Dec 2012 - 18:21

yang rekomendasi buat e30 apa ya bos??.. klo referensi bengkel biem yang di salatiga ada ga..??
Thanks..

bangun90

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 22.03.12
Age : 34
Lokasi : salatiga

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  Salman_Bali on Thu 13 Dec 2012 - 19:54

kay.sasuke wrote:Copas info dr Mas P4ri: semoga membantu

Di Solo ada 4 bengkel yang biasa menangani kendaraan berlogo baling berputar dengan segala plus dan minusnya :

1. Automobile Tech, pak Yosep, Jl. Tanjung no. 109, Karang Asem, Surakarta
Telp. 0271-77018701, HP 0811285758

2. Anugrah, pak Guntur, Jl. M. Yamin no. 77, Kawatan, Surakarta
Telp. 0271-644037, HP 08122989086

3. IRISH, Wahyu, Jl. Soka 2, Purwobadan, Surakarta
Telp. 0271-7099165, HP 08882921055

4. Mubarok, Jl. Raya Solo Baru no. 64, Sukoharjo
Telp. 0271-624973


Maksih banyak Infonya suhu2, klo ada waktu ane bawa si biem kesana ajah.......

Salman_Bali

Jumlah posting : 4
Reputation : 0
Join date : 11.12.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  arie on Thu 30 Oct 2014 - 12:26

Dari ke 4 bengkel itu yg palimh rekomen yg mana ya ?
Hhhew

arie

Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 30.10.14
Lokasi : surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  andika218 on Fri 14 Nov 2014 - 16:03

bangun90 wrote:yang rekomendasi buat e30 apa ya bos??.. klo referensi bengkel biem yang di salatiga ada ga..??
Thanks..

Bukannya mau promosi..hehehhe. Salatiganya dibagian belahan mana. Saya juga salatiga juga pegang E30....mau ketemuan boleh....nanti bisa tukar pengalaman.

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  p4ri on Mon 17 Nov 2014 - 3:31

Di Salatiga ada tuh bengkel dekat hotel Laras Asri yang biasa menangani BMW.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  bangun90 on Mon 22 Dec 2014 - 15:29

andika218 wrote:
bangun90 wrote:yang rekomendasi buat e30 apa ya bos??.. klo referensi bengkel biem yang di salatiga ada ga..??
Thanks..

Bukannya mau promosi..hehehhe. Salatiganya dibagian belahan mana. Saya juga salatiga juga pegang E30....mau ketemuan boleh....nanti bisa tukar pengalaman.

saya di daerah pabelan mas.. bisa nih mas ktmuan sharing pengalaman..

bangun90

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 22.03.12
Age : 34
Lokasi : salatiga

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  bangun90 on Mon 22 Dec 2014 - 16:10

p4ri wrote:Di Salatiga ada tuh bengkel dekat hotel Laras Asri yang biasa menangani BMW.

ta coba e cek mas.. suwun

biasany sih ditempat mas sigit karang jati... tp gek sibuk terus mas sigitnya Very Happy Very Happy

bangun90

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 22.03.12
Age : 34
Lokasi : salatiga

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bengkel BMW di solo

Post  Sponsored content Today at 0:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik