Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Yesterday at 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

» The Black Friday Auto Parts Countdown Mulai
Wed 16 Nov 2016 - 9:07 by Janeluilse

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Sat 9 Mar 2013 - 18:09

salam buat para sesepuh dan bimmerz sekalian..

mohon petunjuk sesepuh dan rekan skalian..
saya baru dapet e30 m40 '91, mau nanya berapa ukuran velg dan ban yang pas n nyaman buat perjalanan jauh, maklum skluarga lumayan sng jjs kalo ada waktu...
mohon info juga merk yang siiippp dg hrga nyaman di kantong...hihihi..

maturnuwun sanget...
oia domisili saya semarang, kerja di sidoarjo..golongan PJKA.. Very Happy

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  Syofianto on Thu 14 Mar 2013 - 14:27

priijooatmo wrote:salam buat para sesepuh dan bimmerz sekalian..
mohon petunjuk sesepuh dan rekan skalian..
saya baru dapet e30 m40 '91, mau nanya berapa ukuran velg dan ban yang pas n nyaman buat perjalanan jauh, maklum skluarga lumayan sng jjs kalo ada waktu...
mohon info juga merk yang siiippp dg hrga nyaman di kantong...hihihi..
maturnuwun sanget...
oia domisili saya semarang, kerja di sidoarjo..golongan PJKA.. Very Happy

kalo mengutamakan kenyamanan, so pasti yang standart aja Pak Priijooatmo, biasanya ada nempel di pintu sebelah driver tulisan mengenai ukuran velg dan bannya.

tapi kalo mau nyoba pake 195/55/R15 atau 205/55/R16
Very Happy

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  Sigit Ario on Thu 14 Mar 2013 - 14:43

priijooatmo wrote:salam buat para sesepuh dan bimmerz sekalian..

mohon petunjuk sesepuh dan rekan skalian..
saya baru dapet e30 m40 '91, mau nanya berapa ukuran velg dan ban yang pas n nyaman buat perjalanan jauh, maklum skluarga lumayan sng jjs kalo ada waktu...
mohon info juga merk yang siiippp dg hrga nyaman di kantong...hihihi..

maturnuwun sanget...
oia domisili saya semarang, kerja di sidoarjo..golongan PJKA.. Very Happy
ban standardnya E30 R14 klo mau naik 1 ukuran saja bisa ke R15 banyak kok pilihanya..

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Thu 14 Mar 2013 - 19:32

Syofianto wrote:
priijooatmo wrote:salam buat para sesepuh dan bimmerz sekalian..
mohon petunjuk sesepuh dan rekan skalian..
saya baru dapet e30 m40 '91, mau nanya berapa ukuran velg dan ban yang pas n nyaman buat perjalanan jauh, maklum skluarga lumayan sng jjs kalo ada waktu...
mohon info juga merk yang siiippp dg hrga nyaman di kantong...hihihi..
maturnuwun sanget...
oia domisili saya semarang, kerja di sidoarjo..golongan PJKA.. Very Happy

kalo mengutamakan kenyamanan, so pasti yang standart aja Pak Priijooatmo, biasanya ada nempel di pintu sebelah driver tulisan mengenai ukuran velg dan ban kalo mau nyoba pake 195/55/R15 atau 205/55/R16
Very Happy

iyaaa nih...
velg bawaan puny yg lama 17 jadi lmyn kdu ati2 klo kena lubang di jalan...hehe...
makasi saran.ny pak syofianto

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Thu 14 Mar 2013 - 19:37

om sigitario...
nany lgi nih om...
merk yg sippp bt velg ring 15-16 apa ya??brp jg budgetny...hihi...

oia skalian om...
ac biem brmslh ini...cm kluar angin aj...
kmrn wktu masuk berkah abadi...relay ato apany it yg deket fusebox longgar jadi mati ac.ny(blower aj)...
ad srn bt benerin dmn g om dsmrg??thanks...

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  p4ri on Thu 14 Mar 2013 - 20:59

Bisa coba ban produk dalam negeri seperti Accelera. Pernah beli Accelera Alpha 205/50/16 Rp. 575.000 Nov 2011. Masih OK diajak lari 170 kpj.

Bisa coba bengkel AC Soember Oerip di Jl. Abd. Rahman Saleh no. 55, Semarang. Dekat bunderan Kali Banteng.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Fri 15 Mar 2013 - 5:10

p4ri wrote:Bisa coba ban produk dalam negeri seperti Accelera. Pernah beli Accelera Alpha 205/50/16 Rp. 575.000 Nov 2011. Masih OK diajak lari 170 kpj.

Bisa coba bengkel AC Soember Oerip di Jl. Abd. Rahman Saleh no. 55, Semarang. Dekat bunderan Kali Banteng.

ok om pari...bisa dicoba hari ini...
hehhehe...
makasi om saran ban.ny...
velg.ny???pake ap y...
hihihi...

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  Syofianto on Fri 15 Mar 2013 - 7:39

priijooatmo wrote:om sigitario...

ac biem brmslh ini...cm kluar angin aj...
kmrn wktu masuk berkah abadi...relay ato apany it yg deket fusebox longgar jadi mati ac.ny(blower aj)...
ad srn bt benerin dmn g om dsmrg??thanks...

Coba di periksa sendiri dulu Pak, setelah ada bayangan apanya yang bermasalah baru bawa ke bengkel, literatur supaya kita bisa ngerti seluk beluknya bmw buka2 aja thread2 yang di disini.., pengalaman pribadi nih saya banyak tau juga dari sini.

Saat ac dinyalakan ada suara clut magneticnya ngga "ctak" -+ gitu suaranya, kalo ngga ada, kemungkinan di relay atau fuse nya pak.

Syofianto

Jumlah posting : 174
Reputation : 16
Join date : 04.01.13
Age : 35
Lokasi : Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Fri 15 Mar 2013 - 9:34

Syofianto wrote:
priijooatmo wrote:om sigitario...

ac biem brmslh ini...cm kluar angin aj...
kmrn wktu masuk berkah abadi...relay ato apany it yg deket fusebox longgar jadi mati ac.ny(blower aj)...
ad srn bt benerin dmn g om dsmrg??thanks...

Coba di periksa sendiri dulu Pak, setelah ada bayangan apanya yang bermasalah baru bawa ke bengkel, literatur supaya kita bisa ngerti seluk beluknya bmw buka2 aja thread2 yang di disini.., pengalaman pribadi nih saya banyak tau juga dari sini.

Saat ac dinyalakan ada suara clut magneticnya ngga "ctak" -+ gitu suaranya, kalo ngga ada, kemungkinan di relay atau fuse nya pak.


ga ad om syofianto...
cm blower aj...angin doang kluar...suara2 aneh g ad ik...
kmrn jg smpt ke berkah...katany yg brmasalah di relay.ny it yg dket box fuse(bener y)??ud longgar g pas gtu nymbg.ny...
maaf blm tau byk...
semisal it diganti apakah akan beres??

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  p4ri on Fri 15 Mar 2013 - 13:53

Cari teman yang bisa dipinjam relay mobilnya saja. Untuk membandingkan. Relay hitam yang panjang untuk M40 cukup mahal. Dulu pernah beli harganya Rp. 600.000,-

Untuk pelek, cari yang merek tuner BMW saja. Banyak mereknya. Ada AC Schnitzer, Hartge, BBS, Alpina, dll. Jangan pakai yang pelek bling-bling, tidak sesuai pakemnya. Jangan pakai pelek abal-abal juga. Nanti makan hati karena mudah peyang kalau kena lubang.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  priijooatmo on Fri 15 Mar 2013 - 15:05

p4ri wrote:Cari teman yang bisa dipinjam relay mobilnya saja. Untuk membandingkan. Relay hitam yang panjang untuk M40 cukup mahal. Dulu pernah beli harganya Rp. 600.000,-

Untuk pelek, cari yang merek tuner BMW saja. Banyak mereknya. Ada AC Schnitzer, Hartge, BBS, Alpina, dll. Jangan pakai yang pelek bling-bling, tidak sesuai pakemnya. Jangan pakai pelek abal-abal juga. Nanti makan hati karena mudah peyang kalau kena lubang.


alhmdlh...
trnyta stlh dibawa ke bgkel ac terdekat cm freon aj yg ud tipis...walhasil tgl isi aj...ud adeem lagi...

om pari maaf blm jadi ke bgkel rekomen.ny yg di kalibanteng...

iyaa ni om...pelek yg bawaan lama replika jadi agak was2...
smntara browsing2, cari2 info dlu..smbl ngumpulin modal jg...hehehe...

maturnuwun...trimakasi byk bt info2.ny para sesepuh skalian...jadi tmbh wawasan...

priijooatmo

Jumlah posting : 70
Reputation : 5
Join date : 09.03.13
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: salam kenal bimmerz sekalian..ask masalah velg dan ban..

Post  Sponsored content Today at 0:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik