Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Harga terbaik untuk Auto Parts
Yesterday at 9:54 by Janeluilse

» Bmw e34 brebet mesin
Mon 5 Dec 2016 - 15:52 by tiamsyah

» ac panasssssss.....help.........
Mon 5 Dec 2016 - 15:28 by tiamsyah

» E36 M52 97
Mon 5 Dec 2016 - 15:21 by Jems

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  Edey on Sat 31 Jan 2015 - 12:16

Selamat siang para bimmers, mobil saya e36 m40 taun 92, mau tanya kalau bunyi jedug jedug di putaran rendah apa nya ya...kalau di Gas sih hilang tapi apabila waktu gas di lepas terasa jedug jedug jadinya saya harus tekan kopling terus untuk menghilangkannya, pegel juga nih kaki hehe .crossjoint sudah saya ganti, kata orang bengkel sih terlalu "pure" nah saya bingung nih kalo setelan "pure" buat e36 dimana ya?apakah ecu nya harus di program ulang?apa ada faktor lain? Mohon solusinya? Terima kasih

Edey

Jumlah posting : 8
Reputation : 1
Join date : 03.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  andika218 on Wed 4 Feb 2015 - 9:24

Edey wrote:Selamat siang para bimmers, mobil saya e36 m40 taun 92, mau tanya kalau bunyi jedug jedug di putaran rendah apa nya ya...kalau di Gas sih hilang tapi apabila waktu gas di lepas terasa jedug jedug jadinya saya harus tekan kopling terus untuk menghilangkannya,  pegel juga nih kaki hehe .crossjoint sudah saya ganti, kata orang bengkel sih terlalu "pure" nah saya bingung nih kalo setelan "pure" buat e36 dimana ya?apakah ecu nya harus di program ulang?apa ada faktor lain? Mohon solusinya? Terima kasih

Kalo boleh tau RPM terendahnya berapa ya oom?

THX

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  Edey on Thu 5 Feb 2015 - 17:21

Rpm normal mas, di 800, cuma kendalanya begitu..mobil kaya agak nahan kalo di lepas gas dan bunyi dug dug dug, jadinya harus di tekan kopling melulu...seperti putaran mesin terlalu tinggi..

Edey

Jumlah posting : 8
Reputation : 1
Join date : 03.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  andika218 on Fri 6 Feb 2015 - 8:40

Edey wrote:Rpm normal mas, di 800, cuma kendalanya begitu..mobil kaya agak nahan kalo di lepas gas dan bunyi dug dug dug, jadinya harus di tekan kopling melulu...seperti putaran mesin terlalu tinggi..

Coba RPM dinaikin jadi 900. Check juga pas kalo pake AC RPM drop gak. Kalo iya, berarti (analisa sederhana) ketika mobil jalan (AC on) pada kecepatan tertentu kemudian gas dilepas maka akan terjadi pengurangan kecaepatan dan RPM turun, ketika RPM turun seharusnya RPM terjaga pada 900 tidak boleh turun, nah masalahnya kalo RPm drop dari 900 maka dengan keadaan mobil berjalan mesin berusaha mengkompensasi atau mendorong mobil untuk maju, tetapi karena RPM drop jadinya mobil dug dug karena rpmnya juga naik turun. Coba diperhatiin mas..mungkin analisa saya salah (ini pernah terjadi pada mobil saya). Kalo sama, maka yang perlu dicheck adalah Idle up harus dibersihkan, AFM kalo masih mobil jarum gesek harus dicheck apakah karbon masih utuh atau sudah bergaris.....

andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 37
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  Edey on Tue 10 Feb 2015 - 22:55

Makasih respon nya mas saya coba tuk cek afm makasih mas.

Edey

Jumlah posting : 8
Reputation : 1
Join date : 03.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  Edey on Tue 10 Feb 2015 - 22:56

Makasih respon nya mas saya coba tuk cek afm makasih mas.

Edey

Jumlah posting : 8
Reputation : 1
Join date : 03.12.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bunyi jedug jedug ketika di putaran rendah

Post  Sponsored content Today at 2:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik