Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Yesterday at 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


masalah seputer busi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masalah seputer busi

Post  rozzo on Mon 12 Apr 2010 - 18:00

salam hormat buat mas P4ri dan para bimmer semua.......saya mau tanya nih mas P4ri, kalau mau bersihin busi itu pakai apa ya yang bagus? (bensin atau carbu cleaner)? dan idealnya busi rutin di ganti setelah berapa KM ya mas? matur suwun sebelumnya......salam hormat.

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  p4ri on Mon 26 Apr 2010 - 20:03

Sama saja mas kalau mau bersih2 busi, yang penting kan hasil akhir.

Kl baca buku Haynes sih busi diganti tiap 12000 mile atau 20000km. 4x ganti oli mesin diikuti ganti busi.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  rozzo on Tue 27 Apr 2010 - 0:07

siap mas........matur suwun.

rozzo

Jumlah posting : 92
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  p4ri on Tue 27 Apr 2010 - 5:49

Sama2

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  a6ung on Sat 18 Feb 2012 - 16:31

Salam BMWlover

Juga seputar busi,
Bbrp hari yang lalu, saya bongkar pasang busi untuk memperhatikan warna ujungnya.
Yang saya dapat hasilnya seperti ini



Yang paling kiri adalah ruang bakar no 1
Chamber 1 & 3 warna ujungnya merah bata, saya asumsikan pembakaran bagus,
Chamber 2 hitam tp tidak berlumuran kerak, ini kenapa ya? Question
Chamber 4 agak putih, saya pikir campuran pada chamber ini kurus..

Karena kualitas pembakaran berbeda2, saya curiga pada injector pada chamber 2 & 4 yang sudah kurang baik kerjanya..

Apakah kecurigaan sy ini betul, atau ada kemungkinan lainnya ya Om? Suspect

a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  p4ri on Sun 19 Feb 2012 - 16:20

Coba buka http://www.retrospeed.org/documentacion/bosch_spark_plug_guide_official.pdf

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  a6ung on Sun 19 Feb 2012 - 16:39

p4ri wrote:Coba buka http://www.retrospeed.org/documentacion/bosch_spark_plug_guide_official.pdf

sudah Om Pari, sebelum itu saya lihat itu dulu,
yang saya bingung kok kualitas pembakaran di tiap chamber berbeda ya Question

apakah injectornya yg bermasalah pada chamber yg pembakarannya kurang baik? Suspect

a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  p4ri on Sun 19 Feb 2012 - 19:25

Kalau sudah ada dan baca artikel di link tersebut, tinggal dilakukan pengobatan sesuai dengan halaman 6.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  a6ung on Sun 19 Feb 2012 - 20:21

oh iya ada Embarassed
ternyata menurutnya kemungkinan injektor study

a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  p4ri on Mon 20 Feb 2012 - 8:55

Jangan lupa :
1. periksa/ganti saringan udara.
2. ganti selang masuk dan keluar BBM ke/dari fuel injector's rail beserta klem.





3. ganti paking intake manifold atas.

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  a6ung on Mon 20 Feb 2012 - 22:17

Ok Om Pari, saya catat tipsnya Very Happy
Trima kasih
Nanti sy terapkan pas bongkar injector..
Saat ini blm buat alat penyembur injectornya (seperti video yg direferensikan Om Pari)

Btw, tadi saya sdh coba buka AFM untuk bersihkan dasar bilahnya..
Nampaknya masih bersih Om Pari. Ketika bilahnya ditekan tidak ada sendatan.

Sekarang berebetnya agak berkurang (padahal tidak diapa2in) Very Happy


a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah seputer busi

Post  Sponsored content Today at 5:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik