Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 M52 97
Today at 12:25 by p4ri

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Today at 10:20 by Janeluilse

» E36 320i M52 1995
Today at 9:14 by p4ri

» ac panasssssss.....help.........
Today at 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Today at 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


bersihinn headlamp cara tradisional

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bersihinn headlamp cara tradisional

Post  amro on Fri 20 Aug 2010 - 13:58

headlamp sya berwrna putih sehingga keliatanya buram dan sorot lampu kurang terang. terus saya coba bersiin sendiri dengan cara yang sederhana:
1. lepas headlamp dan copot semua bola lampu dan kabel kabelnya.
2. cuci bersih seluruh bagian dengan air
3. masukkan sedikit air, masukkan detergen dan pasir halus . hati2 jangan sampai kena proyectornya. (posisi lampu harus menghadap ke bawah)
4. digoyang-goyang sambil diputer2 sampai warna putihnya hilang dan bersih
5. bilas sampai bersih jika perlu disemprot
6. keringkan dengan posisi mengahdap keatas
7. setelah benar2 kering pasang kembali
hasilnya headlamp saya sekarang bening seperti baru

amro

Jumlah posting : 49
Reputation : 0
Join date : 22.12.09
Lokasi : East Java probolinggo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  p4ri on Fri 20 Aug 2010 - 20:19

Ide bagus.

Hati2 jangan sampai ada air yang tertinggal. Bisa bikin lapisan di reflektor mengelupas.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kaca foglamp ngembun

Post  yos at on Sat 21 Aug 2010 - 0:53

om p4ri, tanya nich, cara bersihin foglamp yg kacanya ngembun gimana ya..terutama abis dipake waktu hujan,.kalo sdh panas embunnya hilang, ntar dingin muncul lagi..

yos at

Jumlah posting : 30
Reputation : 0
Join date : 22.04.10
Age : 50
Lokasi : Palangka Raya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  green_bimmer on Sat 21 Aug 2010 - 4:41

Yos Tangkasiang wrote:om p4ri, tanya nich, cara bersihin foglamp yg kacanya ngembun gimana ya..terutama abis dipake waktu hujan,.kalo sdh panas embunnya hilang, ntar dingin muncul lagi..


he
ikutan brew....iy klo ngembun gtu gimna ilanginnya?cape biasanya abis nyuci tuh embun kluar...he Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

green_bimmer

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 10.08.10
Lokasi : cilegon - banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  Sigit Ario on Sat 21 Aug 2010 - 8:05

Bro,

Udah Pernah pada pake Anti Fogging blum ...mak nyusssssss,
trus pastiin semua seal lampu Ruapets, air biasanay masuk dari situ, air+panas= Uap, Uap bisa bikin Karat kalo gak segera dibersiin...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  yos at on Sun 22 Aug 2010 - 22:10

nah ni dia nih dapat ilmu lagi,.tp anti fogging yg dimaksud yg gimana, sorry blm nyambung nich om.. Question

yos at

Jumlah posting : 30
Reputation : 0
Join date : 22.04.10
Age : 50
Lokasi : Palangka Raya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  Sigit Ario on Mon 23 Aug 2010 - 9:31

bro,

coba cari di tukang jual helm..(cari yang di toko....bukan di kaki lima..pasti susah dapetnya )
itu lho cairan yang dipake untuk mencegah pengembunan karena beda temperatur luar dengan dalem...tinggal semprot..buaresss...
ya 2 ato 3 bulan sekali ato kalo kelihatan ngembun dibersiin trus semprot lagi..
guitu...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  yos at on Mon 23 Aug 2010 - 23:41

ok om sigit, tq buat infonya,.btw ICV besok sy kirim via TIKI JNE, mdhn bs dibetulin/service tks sebelumnya. Smile

yos at

Jumlah posting : 30
Reputation : 0
Join date : 22.04.10
Age : 50
Lokasi : Palangka Raya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  Sigit Ario on Tue 24 Aug 2010 - 10:00

bro,
boleh2..ntar kasih tau tracking nomernya ya ...sms aja, biar gak ilang.....n nyasar...
tq

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  green_bimmer on Tue 24 Aug 2010 - 22:53

Sigit Ario wrote:bro,

coba cari di tukang jual helm..(cari yang di toko....bukan di kaki lima..pasti susah dapetnya )
itu lho cairan yang dipake untuk mencegah pengembunan karena beda temperatur luar dengan dalem...tinggal semprot..buaresss...
ya 2 ato 3 bulan sekali ato kalo kelihatan ngembun dibersiin trus semprot lagi..
guitu...

wah om sigit ....

gw baru tau om wah gw cari mo d coba biar ilang embun y....trims infonya om Very Happy Very Happy Very Happy

green_bimmer

Jumlah posting : 46
Reputation : 0
Join date : 10.08.10
Lokasi : cilegon - banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersihinn headlamp cara tradisional

Post  Sponsored content Today at 12:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik