Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 M52 97
Today at 12:25 by p4ri

» 280USD New coilovers Adjustable Pasokan
Today at 10:20 by Janeluilse

» E36 320i M52 1995
Today at 9:14 by p4ri

» ac panasssssss.....help.........
Today at 9:11 by p4ri

» Bmw e34 brebet mesin
Today at 9:09 by p4ri

» Harga terbaik untuk Auto Parts
Tue 6 Dec 2016 - 9:54 by Janeluilse

» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Sun 4 Dec 2016 - 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Gallery boil seri 3

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Tue 30 Dec 2008 - 11:07

@ Boim
Voleh....boleh....kpn neh? Kli ini gw yg kepot kepot yak hahaahahaaa...

@ Bro Herry
Ntu tipinya memang bli yg tipis ya? Soale ane punya tipi yg kya tape, tapi ga bisa masuk euy taro dsitu, kepentok sama blower AC klo ga salah sih.... Bagi donk tipsnya bro.....

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Tue 30 Dec 2008 - 11:57

@bro andri,
tipsnya : casing tvnya di lepas aja bro... punyaku jg tv portable biasa kok.. tadinya jg nongol...
trs bikin fram br pake mika,
dibentuk sesuai keinginan, pake dempul... trus dibungkus kulit imitasi aja...
blm sempet cari yg warna item nih biar matching...

tinggal kreativitas kita aja deh.....

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Tue 30 Dec 2008 - 20:25

Sayang ya waktu ketemu sama andri_joe & botakimut waktunya mepet. Kalau tidak sudah minta diajak jalan2 di tol Cipularang deh.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Tue 30 Dec 2008 - 21:16

p4ri wrote:Sayang ya waktu ketemu sama andri_joe & botakimut waktunya mepet. Kalau tidak sudah minta diajak jalan2 di tol Cipularang deh.

makanya laen kali klo maen jgn mepet2 mas....
cari waktu yg santai... jadi bisa sekalian kumpul2 yg lama......

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Tue 30 Dec 2008 - 22:42

Cukup lama juga lho kemarin ngumpul bareng. Sekitar 3 jam. Tapi hujannya deres banget saat itu. Jadi males mau longok2 mesin M40 yang ber-SC-ria.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Wed 31 Dec 2008 - 6:54

p4ri wrote:Cukup lama juga lho kemarin ngumpul bareng. Sekitar 3 jam. Tapi hujannya deres banget saat itu. Jadi males mau longok2 mesin M40 yang ber-SC-ria.
hahaha.. bisa aja nih pak pari tuh.. lain kali saja pak, saya ajak jalan2 hihihi... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Wed 31 Dec 2008 - 9:13

Tapi kudu punya asuransi jiwa dulu Oom Pari & Bro Herry......hahahahahahaa..

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Wed 31 Dec 2008 - 10:22

Wah, biarpun udah punya asuransi jiwa, kalau ngebut pakai mobil si Andrew gak ada di klausulnya lho. He..he..he..

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Wed 31 Dec 2008 - 11:32

hush... kenikmatan itu tidak bisa ditandingin lho hahahaha... klo dah denger siulan sc nya seperti denger desahan mesrah hahahaha... dah naek boost nih ayuk kita test lagi dri... kapan nih hahahaha...

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Wed 31 Dec 2008 - 13:30

sc apaan ya?
he3x....

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Wed 31 Dec 2008 - 15:41

SC=super charger
Siulannya itu lho yang bisa bikin orgasme. He..he..he.. Apalagi kalau boost sudah ditambah. Makin mak nyus deh.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Wed 31 Dec 2008 - 18:24

walah brg apalg tuh mpe bisa bikin orgasme segala....
masangnya disebelah mana?

ini bro andri gak bersuara....
lg thn baruan ama si bleki nih kayaknya.... radiator baru....

thn baru pd ngapain nih?

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Wed 31 Dec 2008 - 18:32

Di mobil boim dipasang disisi kiri mesin. Biar selang untuk udara masuk gampang dipasang gitu.

Gimana gak orgasme, lha wong mobil bisa dibilang sudah uzur tapi bisa melaju kencang banget? Cobain aja deh kalau main ke Bdg.

Met tahun baru semuanya. Semoga makin jaya. Malam tahun baru di rumah saja. Hujan lebat nih.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Wed 31 Dec 2008 - 19:06

selamat tahun baru 2008...
mudah2an di thn yg br ini mbl gak rewel... he3x....

solo ujan?
disini terang2 aja....
wah kpn ya bisa dolan ke bdg... he3x...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Wed 31 Dec 2008 - 19:19

botakimut wrote:hush... kenikmatan itu tidak bisa ditandingin lho hahahaha... klo dah denger siulan sc nya seperti denger desahan mesrah hahahaha... dah naek boost nih ayuk kita test lagi dri... kapan nih hahahaha...
Ntarrr....tunggu ane cari e30 dolo yak hahahahaa......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Wed 31 Dec 2008 - 19:21

@ Herry
Aneeee....dsini bro..... baru pulang abis keliling..... hahahaha.....

@ Pari
Dsini juga terang Oom....seterang Osrammmmm hahahaaha....

@ All
Happy New Year..........
Smoga ditaon yg baru ane dapet biem baru qiqiqiqqiii.......... What a Face

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  darkmoon2112 on Wed 31 Dec 2008 - 20:20

botakimut wrote:bahe woiiiiiiiiiiiii....

wew ..
airbag nya pindah ...
wakakakakakka ...

darkmoon2112

Jumlah posting : 84
Reputation : 1
Join date : 09.12.08
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan

Lihat profil user http://www.friendster.com/muddoctor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Wed 31 Dec 2008 - 20:29

Di Solo hujan lebat. Mungkin gak ada yang berpawai malam ini untuk menyambut tahun baru. He..he..he...

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Wed 31 Dec 2008 - 22:35

yah mesin unzur jadi harus pakai pompa oksigen agar mesin kembali bugar hihihi... boss andri itu di m43 juga bisa kok pakein sc. mau? yuk kita belekk hihihi... 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  andri_joe on Wed 31 Dec 2008 - 23:36

botakimut wrote:yah mesin unzur jadi harus pakai pompa oksigen agar mesin kembali bugar hihihi... boss andri itu di m43 juga bisa kok pakein sc. mau? yuk kita belekk hihihi...

Boleh...boleh......tapi dana ente yg nanggung yak hahahaha......
Sluurrrrppppp......bisa dibayangin m43 pke SC......

andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 36
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Thu 1 Jan 2009 - 10:56

wah mau dong sc Buat m50... he3x...
butuh dana brp om boim?

mending ujan... td lm tdr gak nyenyak... rame suara knalpot bodol...
pusing...

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Thu 1 Jan 2009 - 11:06

Ayo mas Herry, pasang SC di E36 M50. Nanti aku nyobain ya.....

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Herry.E36 on Thu 1 Jan 2009 - 15:30

p4ri wrote:Ayo mas Herry, pasang SC di E36 M50. Nanti aku nyobain ya.....


ayo kontengan buat pasang sc di m50..... ha3x......
kayaknya masih jauh deh......
kecuali om boim udah bosen... trus di buang ke comal...... Twisted Evil

Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 36
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  botakimut on Thu 1 Jan 2009 - 19:56

sebelum nya ini sc dijejelin ke 320i e36 lho sama yang jual ke saya. dia report sih dapat 197hp premium. tapi blum saya tanyain dapat torque nya berapa. karena yang saya rasakan itu torque nya melimpah bgt. mau di gigi berapa pun di rpm tengah bisa ngangkat gitu deh... pedal gak perlu di bejek dalem2 yang pasti ngisi terus itu kilometer nya. 

botakimut

Jumlah posting : 304
Reputation : -1
Join date : 09.12.08
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  p4ri on Thu 1 Jan 2009 - 22:02

Kapan2 kalau sempat dibawa ke tempat dyno test dong. Lalu diinformasikan hasil test ke forum.

p4ri

Jumlah posting : 2906
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gallery boil seri 3

Post  Sponsored content Today at 12:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik